Prediksi UE Cornella Vs Barcelona, Jumat 22 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi UE Cornella vs Barcelona

Prediksi UE Cornella Vs Barcelona

Jurnal Dunia ~  Barcelona yang baru menjalani kekecewaan di Piala Super Spanyol ingin bangkit ketika mereka bertandang ke tim kasta ketiga Cornella untuk kompetisi Copa del Rey hari Jumat dini hari WIB, 22 Januari 2021.

Tuan rumah tidak akan membuat hidup mudah bagi pasukan Ronald Koeman, karena mereka mengalahkan pemimpin La Liga Atletico Madrid untuk mencapai babak ketiga.

Prediksi Cornella vs Barcelona

Tim Atletico lapis kedua yang memiliki pemain seperti Joao Felix, Saul Niguez dan Lucas Torreira kalah dari Cornella di babak kedua Copa del Rey, dengan bek Adrian Jimenez mencetak satu-satunya goal dalam kompetisi tersebut dalam enam menit pembukaan.

Sehabis melakukan satu pembunuhan besar-besaran di turnamen musim ini, pemain kasta ketiga Cornella telah dihadiahi dengan pertempuran melawan raksasa lain dari permainan Spanyol saat mereka mencoba untuk menantang peluang di wilayah mereka sendiri sekali lagi.
 
Tim asuhan Guillermo Fernandez tidak pernah melaju melewati babak keempat Copa del Rey – dengan Real Madrid mengalahkan mereka pada tahap itu di musim 2014-15 – tetapi tim kecil itu mendapat rasa hormat yang luar biasa sesudah menyingkirkan Atletico dari turnamen, dengan lembar bersih untuk boot.

Kesuksesan 1-0 lainnya atas Marino di babak pertama berarti bahwa Cornella belum mencetak satu goal pun di kompetisi musim ini – sangat kontras dengan performa Segunda B mereka sesudah kompetisi liga tanpa keunggulan mereka menjadi enam kompetisi pada akhir pekan dengan hasil akhir 2-2  di Olot.

Tim asuhan Fernandez sedang tergoda untuk terdegradasi di tingkat ketiga, jadi sementara kunjungan ke Barcelona harus diberi perhatian yang layak untuk momen penting seperti itu, keberuntungan liga mereka tidak diragukan lagi akan didahulukan daripada kompetisi piala yang tidak terduga.


Kartu merah pertama untuk Messi dalam karirnya di Barcelona melambangkan malam raksasa Catalan melawan Athletic, yang mengangkat Piala Super Spanyol sesudah menang 3-2 atas tim Koeman di perpanjangan waktu, dengan Inaki Williams mencetak goal keunggulan yang menyenangkan di Estadio de La Cartuja.

Kekalahan pada Minggu malam mengakhiri empat kompetisi keunggulan La Blaugrana di semua kompetisi – serta mencegah mereka dari 10 kompetisi tak terkalahkan – dan menggagalkan trofi perdananya Koeman di ruang istirahat Camp Nou.
 
Akan tetapi, tidak dapat disangkal bahwa Barca telah meningkat selaku signifikan selama beberapa bulan terakhir dan mereka sekarang dengan kuat bergabung dengan calon gelar La Liga, meskipun Atletico membanggakan keunggulan tujuh poin atas tim Koeman sesudah memainkan dua kompetisi lebih sedikit.

Akan tetapi demikian, Barcelona dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa mereka belum tersingkir dari Copa del Rey oleh oposisi liga yang lebih rendah sejak kampanye 2004-05, dan keunggulan di sini akan membuat mereka mempertahankan rekor 100% mereka di jalan sejak pergantian tahun ini.

Ajang hari Kamis merupakan pertemuan perdana antara Barcelona dan Cornella, dan sesudah menyaksikan tim lapis ketiga mengirim Atletico pengepakan, pasukan Koeman tidak mampu untuk pergi ke permainan ini dengan mengharapkan rute yang mudah ke babak keempat.

Berita Tim Cornella vs Barcelona

Pahlawan keunggulan Cornella atas Atletico – Adrian Jimenez -robek ligamen anteriornya dalam kompetisi liga dengan Gimnastic akhir pekan lalu dan sayangnya akan absen selama sisa musim ini.

Jika Fernandez memilih untuk beralih ke sistem 5-3-2 yang berhasil melawan para pemimpin La Liga, Albert Estelles akan menjadi kandidat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Jimenez.

jadwal pertandingan sepak bola

 
Loanees Birmingham City Agus Medina dan Ivan Guzman bisa jadi akan menjadi starter di salah satu kompetisi terbesar dalam 70 tahun sejarah Cornella.

Messi dilaporkan menghadapi larangan 2 kompetisi karena memukul Asier Villalibre dari Athletic dalam kekalahan hari Minggu.

Akan menjadi kejutan untuk melihat antrean Argentina yang nakal pada hari Kamis karena perubahan  besar diharapkan dari Koeman, dimulai dengan Martin Braithwaite dan Trincao menikmati start di atas.

Penjaga gawang pilihan kedua, Neto, harus diberi peluang keluar, sementara bek yang tidak disukai seperti Samuel Umtiti, Junior Firpo dan Oscar Mingueza muda akan bersaing untuk menjadi starter.

Miralem Pjanic dan Riqui Puig sama-sama turun dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Athletic dan kemungkinan akan tampil sejak awal di lini tengah Koeman pekan ini.

Prediksi Cornella vs Barcelona

Manajer Barcelona Koeman harus membunyikan perubahan untuk kompetisi Copa del Rey pertama mereka musim ini, yang bisa membuat Cornella menjilat bibir mereka karena prospek gangguan besar lainnya. Tuan rumah tidak harus berurusan dengan Messi yang merajalela pada malam itu, tetapi Barca akan putus asa untuk kembali ke lajur keunggulan dan memiliki peluang untuk memanfaatkan kedalaman skuad mereka yang mengesankan, jadi kita pikir impian Cornella akan berakhir di sini.

Prediksi susunan pemain Cornella vs Barcelona

Cornella possible starting lineup:

Juan; Guzman, Moreno, Garcia, Estelles, Prieto; Medina, Presa, Gila; Ontiveros, Fernandez

Barcelona possible starting lineup:

Neto; Dest, Mingueza, Umtiti, Firpo; Pjanic, Puig; Trincao, Pedri, Griezmann; Braithwaite

Head To Head UE Cornella Vs Barcelona

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

5 Pertandingan Terakhir UE Cornella

17.01.2021 Olot 2-2 UE Cornella (Segunda B)
10.01.2021 Gimnastic Tarragona 2-2 UE Cornella (Segunda B)
07.01.2021 UE Cornella 1-0 Atletico Madrid (Copa del Rey)
21.12.2020 UE Cornella 0-1 Barcelona II (Segunda B)
17.12.2020 Marino 0-1 UE Cornella (Copa del Rey)

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

18.01.2021 Barcelona 2-3 Athletic Bilbao (Super Cup)
14.01.2021 Real Sociedad 1-1 Barcelona (Super Cup)
10.01.2021 Granada 0-4 Barcelona (La Liga)
07.01.2021 Athletic Bilbao 2-3 Barcelona (La Liga)
04.01.2021 SD Huesca 0-1 Barcelona (La Liga)

Prediksi Skor MAXBET268  UE Cornella 0 vs 2 Barcelona


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268