Prediksi Udinese Vs Atalanta, Rabu 20 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

  Prediksi Udinese Vs Atalanta

Prediksi Udinese Vs Atalanta

Jurnal Dunia  Dua tim yang menuju ke arah yang sangat berbeda bertemu pada hari Rabu, saat tim terbaik Serie A Atalanta BC melakukan perjalanan ke Dacia Arena untuk menghadapi Udinese yang tenggelam dengan cepat.

Dalam pertandingan yang diatur ulang yang awalnya dihujani pada awal Desember, pasukan Luca Gotti menjamu pengunjung yang telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


Upaya pertama untuk menggelar pertandingan ini ditunda karena lapangan tergenang air bulan lalu. Setelah tiga kali inspeksi lapangan, genangan air besar di seluruh lapangan Stadio Friuli membujuk para pejabat untuk memindahkan pertemuan ke waktu yang akan datang.

Mungkin hanya intervensi tepat waktu dari cuaca yang dapat menyelamatkan Udinese yang sedang berjuang kali ini, karena Atalanta telah mencapai gigi teratas pada periode intervensi - meskipun mereka secara mengejutkan melakukan hasil imbang yang jarang terjadi saat melawan Genoa akhir pekan lalu.

La Dea gagal menembus pertahanan Grifone yang jauh lebih baik selama hasil imbang tanpa gol, dalam tampilan serangan yang sangat tidak efektif yang digagalkan oleh aksi barisan belakang Liguria yang sangat baik.

Total dua tembakan tepat sasaran datang sebagai kejutan yang lebih mengejutkan lagi mengingat Atalanta telah mencetak 18 gol dalam enam pertandingan sebelumnya - dengan rata-rata tiga gol per pertandingan yang mengesankan.

Menemukan kembali pengabaian yang mengalir bebas dari masa lalu mereka baru-baru ini, pasukan Gian Piero Gasperini tidak pernah kalah sejak akhir November untuk duduk di urutan keenam dalam klasemen. Pekan lalu, mereka juga lolos ke perempat final Coppa Italia, dengan mudah mengalahkan Cagliari 3-1.

Dengan pertandingan melawan Milan dan Lazio berikutnya dalam jadwal Serie A mereka, Rabu malam bisa membuktikan kesempatan sempurna untuk mengambil tiga poin lagi untuk tetap dalam perburuan empat besar.

jadwal pertandingan sepak bola


Kapten Udinese Rodrigo De Paul memberi timnya keunggulan melawan Sampdoria pekan lalu, karena Friuliani tampaknya akhirnya mengakhiri penampilan yang mengerikan, tetapi akhirnya mereka meninggalkan Genoa bahkan tanpa satu poin pun setelah kebobolan tendangan penalti 'Panenka' dari Antonio Candreva dan tendangan yang menghancurkan. sundulan akhir Ernesto Torregrossa.

Menyusul kegagalan ketujuh berturut-turut untuk menang, target Liverpool dan Real Madrid yang seharusnya mengungkapkan bahwa ia menetapkan 'tidak ada batasan' pada karir masa depannya - sebuah pengingat yang tak terelakkan tetapi pada waktu yang tidak tepat untuk pelatihnya bahwa kapten yang inspiratif memiliki satu mata di depan pintu.

Sekarang berpegang teguh pada posisinya, Gotti akan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan dari bintang senior seperti De Paul, karena timnya hanya duduk tiga poin di atas zona degradasi dan harus menghadapi pakaian liga paling produktif - Atalanta dan Inter Milan - sebelum akhir bulan.

Sebelumnya menjadi asisten Maurizio Sarri di Chelsea, Gotti harus menemukan cara untuk mengonfigurasi ulang sejumlah besar opsi menyerang. Setelah mencampur dan mencocokkan berbagai alternatif sepanjang musim, tidak ada yang benar-benar yakin untuk pakaian dengan hanya 19 gol yang terdaftar hingga saat ini - salah satu serangan paling efektif di papan atas.

Menghadapi unit penyerang Atalanta yang sekarang mendekati kemampuan terbaik mereka, pada hari Rabu, Udinese entah bagaimana harus mematahkan tidak hanya rekor tanpa kemenangan mereka yang putus asa saat ini, tetapi juga serangkaian kekalahan dari Bergamaschi dalam lima pertandingan liga.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memiliki kumpulan bakat yang semakin dalam untuk dipilih dan harus kembali ke Matteo Pessina yang dipercaya untuk mendukung Duvan Zapata, dengan Ruslan Malinovskyi turun ke bangku cadangan. Cristian Romero juga kemungkinan akan mengambil alih posisi Jose Luis Palomino di pertahanan tengah.

Gelandang Mario Pasalic diragukan tampil pada hari Rabu, tetapi bagaimanapun juga, empat gelandang dalam formasi 3-4-2-1 Atalanta adalah unit yang mapan - dengan duo tak kenal lelah Hans Hateboer dan Robin Gosens di sayap dan Marten de Roon dan Remo Freuler menempati Pusat.


Luca Gotti harus mengelola daftar cedera yang signifikan untuk Udinese, dengan Mato Jajalo dan Ignacio Pussetto keduanya absen untuk musim ini, ditambah Stefano Okaka, Fernando Forestieri, Sebastian Prodl dan Bram Nuytinck semuanya masih tidak tersedia.

Gerard Deulofeu kembali di bangku cadangan pada akhir pekan dan sekarang bisa mendapatkan start, dengan Roberto Pereyra dan pemain bintang Rodrigo De Paul juga bermain untuk mendukung striker tunggal Kevin Lasagna yang malang.

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Bonifazi, Becao, Samir; Larsen, De Paul, Pereyra, Mandragora, Zeegelaar; Deulofeu; Lasagna

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Jurang kepercayaan antara kedua belah pihak hampir tidak bisa lebih lebar, karena salah satu pasukan penyerang terpanas Calcio mengunjungi salah satu yang terdingin.

Meskipun Udinese jarang terpesona oleh lawan, Zebrette pasti tidak bisa menahan Zapata, Ilicic dan kawan-kawan selama 90 menit penuh, jadi pasti harus mengalami kekalahan menyedihkan lainnya.

Prediksi Skor MAXBET268 : Udinese 2 vs 2 Atalanta

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268