Prediksi Tottenham Hotspur Vs Brentford, Rabu 06 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

 Prediksi Tottenham Hotspur Vs Brentford

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Brentford

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur dan Brentford saling berhadapan di semifinal Piala EFL pada Selasa malam saat kedua klub berusaha selangkah lebih dekat untuk mengklaim trofi pertama 2020-21.

Sementara Spurs kembali ke empat besar di tabel Liga Premier pada hari Sabtu dengan kemenangan atas Leeds United, Lebah memegang tempat keempat di Championship setelah pertandingan mereka dengan Bristol City ditunda.


Setelah memainkan sembilan pertandingan di Liga Europa musim ini, Jose Mourinho akan merasa bahwa skuad Spurs-nya telah terlibat dalam lebih dari cukup pertandingan sejak awal September.

Namun, tim Liga Premier hanya diminta untuk melewati dua pertandingan untuk mencapai tahap Piala EFL ini, tiga pertandingan lebih sedikit dari lawan mereka berikutnya.

Sementara Spurs telah melewati Chelsea melalui adu penalti dan mengalahkan Stoke City, Brentford memulai perjalanan mereka ke empat besar ketika musuh mendatang mereka masih terlibat dalam pramusim.

Lebah membutuhkan penalti untuk mengalahkan Wycombe Wanderers dan West Bromwich Albion di sepanjang jalan, tetapi mengatasi Southampton, Fulham dan Newcastle United berarti mereka tidak akan diremehkan oleh tuan rumah mereka.


Tim Thomas Frank belum pernah merasakan kekalahan di kompetisi mana pun sejak kekalahan 3-2 di Stoke pada 24 Oktober, putaran yang mencakup 16 pertemuan.

Frank berharap pembatalan tak terduga dari pertandingan hari Sabtu melawan Bristol City tidak berdampak negatif pada sekelompok pemain yang hanya mendapat keuntungan dari jadwal tak henti-hentinya di Championship.

Yang mengatakan, itu telah memberi skuad lebih banyak waktu persiapan, dan Frank dapat mempertimbangkan untuk membuat lebih sedikit perubahan daripada yang mungkin diperlukan setelah pertandingan lapis kedua secara berurutan.

Setelah juga diberi istirahat di tengah-tengah periode Natal dan Tahun Baru, Mourinho kemungkinan akan mengambil pendekatan serupa saat dia berusaha memenangkan kompetisi ini untuk kelima kalinya.

Terlepas dari kritik atas gaya bermainnya, dua kemenangan dan satu hasil imbang telah dikumpulkan dari pertandingan sulit melawan Stoke, Wolverhampton Wanderers dan Leeds United.

Dele Alli termasuk di antara sejumlah pemain Spurs yang akan mengharapkan kesempatan untuk tampil mengesankan pada Selasa malam.

jadwal pertandingan sepak bola


Pemain internasional Inggris, Moussa Sissoko dan Lucas Moura semuanya dapat dimasukkan ke dalam tim, sementara Davinson Sanchez kemungkinan akan menggantikan Toby Alderweireld atau Eric Dier.

Giovani Lo Celso dan Gareth Bale tetap absen karena cedera, dan Matt Doherty akan absen setelah pemecatannya melawan Leeds.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Frank bisa memulai dengan XI yang sama yang memulai kemenangan atas Bournemouth pada 30 Desember.

Tariqe Fosu-Henry bersaing dengan Sergi Canos untuk memperebutkan tempat di sayap kiri.

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Sanchez, Dier, Davies; Hojbjerg, Sissoko; Moura, Alli, Putra; Kane

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Pinnock, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Mbuemo, Toney, Canos

Setelah mendapatkan istirahat yang sangat pantas selama akhir pekan, kami berharap Brentford akan tampil maksimal di Tottenham Hotspur Stadium. Namun, terlepas dari jumlah yang dibuat oleh Mourinho, Spurs harus memiliki cukup tangki untuk melaju ke final.

Prediksi Skor Sepak Bola Tottenham Hotspur 2 vs 0 Brentford

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268