Prediksi Sevilla vs Cadiz , Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Sevilla vs Cadiz

Prediksi Sevilla vs Cadiz , Sabtu 23 Januari 2021 Pukul 22.15 WIB

Jurnal Dunia  Cadiz akan melakukan perjalanan singkat ke Seville akhir pekan ini untuk derby Andalusia mereka melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Sevilla memasuki pertandingan ini dengan mengetahui bahwa kemenangan dapat mendorong mereka ke tempat ketiga, di atas Barcelona dan Villarreal, sementara Cadiz akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan La Liga mereka menjadi lima pertandingan.


Setelah mengatasi penurunan meriah mereka, tim Cadiz asuhan Alvaro Cervera - yang saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen - terlihat akan terbang sekali lagi, dengan tim mengambil enam poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Terakhir kali, Yellow Submarine Andalusia bermain imbang 2-2 dengan tim Levante yang sedang dalam performa terbaiknya, dengan Alberto Perea dan Cala mencetak gol lebih awal untuk tim tuan rumah.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, banyak dari hasil bagus Cadiz dalam beberapa pekan terakhir datang melawan tim-tim di bawah mereka di klasemen.

Melawan Sevilla akhir pekan ini, Cadiz akan menghadapi salah satu tim papan atas La Liga dan pasti akan berjuang untuk menemukan pijakan dalam kontes.

Seperti biasa, tekanan akan tertuju pada striker bintang Alvaro Negredo, yang saat ini memiliki empat gol dan tiga assist untuk klub, lebih banyak dari rekan satu timnya.

Sama seperti tetangga Andalusia mereka, Sevilla juga dalam kondisi bagus musim ini, dengan kekalahan liga terakhir mereka saat melawan Real Madrid pada awal Desember.

Hasil terbaru sebenarnya sangat positif sehingga hierarki klub memutuskan untuk memberi hadiah kepada manajer Julen Lopetegui dengan kontrak baru yang akan membuat pria dari Negara Basque itu tetap di klub hingga 2024.

Lopetegui berharap dapat berterima kasih kepada pemilik klub atas kepercayaan mereka dengan mendapat tempat di Liga Champions musim depan.


Sevilla saat ini berada di urutan kelima di La Liga di belakang Villarreal tetapi kemenangan melawan Cadiz bisa membuat mereka betah berlama-lama di empat besar liga.

Hasil bagus akhir pekan ini bisa bergantung pada performa gemilang lainnya dari striker Youssef En-Nesyri, yang telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan liga untuk klub.

Tim tamu kemungkinan besar tidak akan diperkuat sejumlah pemain seperti Carlos Akapo, Augusto Fernandez, Jose Mari, Marcos Mauro dan Luismi Quezada, yang semuanya cedera.

Fali telah menjalani skorsing satu pertandingan, sementara Alfonso Espino tidak tersedia karena COVID-19.

COVID-19 juga memengaruhi Sevilla untuk mengikuti pertandingan ini, dengan bek tengah Diego Carlos tidak tersedia.

Oscar, Tomas Vaclik dan Sergio Escudero juga absen karena cedera.

Tim Sevilla asuhan Lopetegui sedang memainkan sepakbola yang fantastis saat ini dan terlihat lebih dari mampu untuk mengalahkan Cadiz. Namun, mengharapkan perlawanan dari Yellow Submarine karena mereka jarang turun dengan tenang.

Prediksi Skor MAXBET268 Sevilla 2 vs 1 Cadiz

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268