Prediksi Sassuolo Vs Spal 2013, Kamis 14 Januari 2021 Pukul 23.30 WIB @ TVRI

 Prediksi Sassuolo Vs SPAL 2013

Prediksi Sassuolo Vs Spal 2013

Jurnal Dunia Baik Sassuolo dan lawan mereka di Coppa Italia pada hari Kamis, SPAL, beristirahat dari tantangan di dekat bagian atas divisi masing-masing saat mereka berusaha mencapai perempat final.

Kekalahan dari Juventus pada hari Minggu membuat tuan rumah berada di urutan ketujuh di Serie A, dengan sesama tim Emilian saat ini menempati tempat playoff di tingkat kedua.

Tak satu pun dari dua klub yang relatif sederhana ini yang pernah mengangkat Coppa Italia dalam beberapa dekade mencoba - dengan sebagian besar waktu mereka dihabiskan di eselon bawah sepak bola Italia - dan sekarang akan berhadapan langsung untuk kesempatan menghadapi Juventus atau Genoa dalam delapan terakhir akhir bulan ini.


Sassuolo datang ke pertandingan yang diharapkan mereka menangkan - mengingat status mereka saat ini sebagai kuda hitam yang berprestasi di papan atas - setelah kekalahan dari pemegang Scudetto Juventus akhir pekan lalu.

Terlepas dari kekalahan 3-1 di Turin, setelah dikurangi menjadi sepuluh orang di akhir babak pertama, tim Roberto De Zerbi sekali lagi menikmati musim yang sangat positif di Serie A.

Tidak terbebani oleh banyak pertandingan tengah pekan - karena mereka tidak lolos ke kompetisi Eropa tetapi finis cukup tinggi musim lalu untuk mendapatkan umpan gratis ke tahap ini di Coppa - Neroverdi terus tampil mengesankan dan menyerah pada tekanan Juve hanya di menit-menit terakhir pada hari Minggu. .

Masih dalam perburuan untuk tempat Eropa musim ini, Sassuolo mencerminkan filosofi pelatih kepala De Zerbi yang berperingkat tinggi - dengan komitmen berbeda untuk menyerang. Sebagai bukti, mereka telah mencetak 30 gol liga, dengan 26 kebobolan.

Stadion Mapei mereka - akan menjadi tuan rumah Supercoppa Italiana antara Juventus dan Napoli minggu depan - telah menjadi semacam benteng Neroverdi, karena dalam delapan pertandingan di sana sejauh ini, mereka hanya kalah dua kali melawan perebutan gelar Inter Milan dan AC Milan.

Rebound SPAL dari finis terakhir di Serie A pada akhir musim 2019-20 yang sulit patut dipuji, karena Biancazzurri sedang dalam proses promosi langsung dari Serie B.

Skuad berpengalaman, menampilkan pendukung divisi teratas Sergio Floccari dan Alberto Paloschi, telah dibumbui dengan talenta pinjaman seperti taipan Inter Sebastiano Esposito dan Luca Ranieri dari Fiorentina.

Mantan pelatih Udinese Pasquale Marino memimpin timnya meraih kesuksesan dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Frosinone. Kemenangan 2-1 itu adalah pertandingan terakhir mereka sebelum pertandingan piala di Sassuolo, karena divisi kedua Italia tidak akan dilanjutkan hingga akhir pekan, setelah sepuluh hari tidak aktif.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah menjadi runner-up Coppa pada tahun 1962, Ferrarese memulai perjalanan mereka ke babak 16 besar pada akhir September - menyingkirkan Bari dan Crotone (keduanya melalui adu penalti) dan kemudian memenangkan uang dari Monza di putaran sebelumnya.

Marino sekarang mempersiapkan timnya, yang secara alami kehilangan beberapa bintang seperti Mohamed Fares (ke Lazio), Arkadiusz Reca (Crotone) dan Andrea Petagna (Napoli) di musim panas, untuk tantangan signifikan melawan salah satu tim paling progresif saat ini di Calcio.

Karena belum pernah bertemu di Coppa Italia, pertemuan terakhir kedua klub di liga adalah pada Februari 2020, ketika SPAL kalah 2-1 di Stadio Paolo Mazza, dan akan membutuhkan upaya yang sangat besar untuk mendapatkan hasil yang berbeda pada kesempatan ini.

Roberto De Zerbi akan kembali tanpa striker Domenico Berardi karena cedera paha, serta pemain sayap Filippo Romagna yang sudah lama absen dan pemain sayap Federico Ricci - yang hampir menandatangani kontrak dengan Monza. Gelandang Mehdi Bourabia dihilangkan saat melawan Juventus, karena ia juga dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Kemungkinan akan merotasi beberapa pemain pertamanya, De Zerbi dapat mempromosikan kiper Gianluca Pegolo ke lineup awal, dengan istirahat yang cukup untuk Manuel Locatelli di lini tengah. Dia akan digantikan oleh veteran Francesco Magnanelli atau Pedro Obiang, yang diskors untuk kunjungan liga mendatang Parma setelah kartu merahnya yang sembrono Minggu lalu.

Jika Francesco Caputo juga diberi istirahat, Nicolas Schiappacasse, Hamed Traore dan Jeremie Boga kemungkinan akan mulai mendukung Giacomo Raspadori, dengan pencetak gol akhir pekan Gregoire Defrel juga bersaing untuk posisi penyerang.


Bos SPAL Pasquale Marino dapat menyambut kembali kiper Albania Etrit Berisha dalam pertandingan ini, karena ia telah melanjutkan pelatihan setelah pulih dari rawat inap karena COVID-19. Lebih mungkin, kiper Senegal Demba Thiam akan terus berada di antara tiang gawang.

Gelandang Lucas Castro mungkin tidak bisa bermain karena cedera lutut, dengan Gabriel Strefezza dan Salvatore Esposito lebih disukai sebagai starter. Trequartista berbakat Mattia Valoti harus bermain di belakang pasangan Federico Di Francesco dan Sergio Floccari di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Pegolo; Toljan, Ayhan, Marlon, Rogerio; Magnanelli, Lopez; Schiappacasse, Traore, Boga; Raspadori

Kemungkinan lineup awal SPAL:
Tiam; Tomovic, Vicari, Ranieri; Strefezza, Esposito, Missiroli, Sala; Valoti; Di Francesco, Floccari

Meskipun skuad mereka tidak terlalu dalam, Sassuolo seharusnya memiliki cadangan yang cukup untuk melakukan perubahan tetapi masih dapat mengatasi tantangan sesama Emilian mereka pada hari Kamis.

Penyerang yang jarang digunakan seperti Gregoire Defrel yang berpengalaman dan Giacomo Raspadori muda diperlengkapi dengan nous untuk menerobos pertahanan SPAL setidaknya pada satu kesempatan, dengan tim Roberto De Zerbi masih disetel ke satu-satunya frekuensi yang mereka ketahui - menyerang.

Prediksi Skor MAXBET268 : Sassuolo 2 vs 1 SPAL

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268