Prediksi Sampdoria vs Udinese , Minggu 17 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @beIN Sports 2

 Prediksi Sampdoria vs Udinese

Prediksi Sampdoria vs Udinese , Minggu 17 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @beIN Sports 2

Jurnal Dunia ~  Claudio Ranieri di Sampdoria yang tidak konsisten bertemu Udinese yang sedang dalam performa buruk pada hari Sabtu, setelah kedua belah pihak menderita kekalahan yang mengecewakan terakhir kali.

Satu-satunya kemenangan sampingan di papan tengah dalam empat pertandingan secara mengejutkan terjadi saat melawan Inter Milan yang mengejar gelar, sementara Zebrette kini tanpa hasil sejak pertengahan bulan lalu.

Selama seminggu potensi pergerakan cerdik dalam hal perekrutan dan penahanan - dengan striker Ernesto Torregrossa datang dari Brescia untuk mengambil kemeja nomor sembilan yang berharga dan bek yang didambakan Omar Colley menandatangani kontrak baru hingga 2025 - Sampdoria juga telah pulih dari kekalahan ke puncak- penerbangan pemula Spezia pada hari Senin.

Kekalahan 2-1 dalam derby Liguria yang diperebutkan itu merusak rasa kemajuan dari membalikkan raksasa Milan Inter hanya beberapa hari sebelumnya, meninggalkan Blucerchiati ke-11 di klasemen Serie A - hanya unggul tiga poin dari rival lokal mereka yang sederhana.


Di luar karakter dengan reputasi Ranieri, tim Samp-nya saat ini memainkan gaya sepak bola yang relatif progresif - menyebabkan rekor kebobolan 28 gol sejauh musim ini, dengan 26 gol.

Kedatangan Torregrossa akan membantu penyerang Fabio Quagliarella - sekarang merasakan kecepatan saat ia maju ke status 'veteran' - dan Keita Balde untuk menjaga agar gol tetap mengalir di Marassi.

Selain itu, Antonio Candreva yang selalu bertahan, dengan status pinjaman dari Inter, telah meningkatkan permainannya setelah pertengkaran yang tidak pantas dengan Ranieri diselesaikan bulan lalu dan dia telah menemukan target dua kali dan memberikan satu assist sejauh ini tahun ini.

Sampdoria telah memenangkan semua dari tiga pertemuan terakhir mereka di Serie A dengan tim tamu Udinese pada hari Sabtu, mencetak setidaknya dua gol di setiap kesempatan, jadi preseden baru-baru ini menguntungkan mereka saat mereka berusaha untuk menembus papan atas klasemen.

Pelatih kepala Udinese, Luca Gotti, percaya bahwa pekerjaannya tidak terancam setelah pertandingan yang buruk selama 30 hari terakhir, tetapi timnya kalah untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan di kandang melawan Napoli pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Friulani kebobolan gol terlambat Tiemoue Bakayoko di Dacia Arena untuk jatuh ke kekalahan lain - meskipun mungkin tidak pantas -, dengan kiper Juan Musso unggul selama pertandingan terbuka.

Sekarang di tempat ke-15, hanya empat poin di atas Torino di zona degradasi, Gotti harus menemukan cara untuk mengkonfigurasi ulang sejumlah besar opsi menyerang. Setelah mencampur dan mencocokkan berbagai alternatif sepanjang musim, tidak ada yang benar-benar yakin untuk pakaian dengan hanya 18 gol yang terdaftar hingga saat ini - salah satu serangan paling efektif di liga.

Dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, satu-satunya kekalahan Bianconeri terjadi saat melawan Juventus, jadi mereka akan mempertahankan beberapa harapan saat menuju ke Genoa akhir pekan ini.

Mengunjungi Samp di Stadio Luigi Ferraris, bagaimanapun, telah menjadi salah satu perjalanan klub yang paling tidak disukai belakangan ini, karena kemenangan tandang terakhir di liga Udinese ke Blucerchiati terjadi pada bulan Desember 2012 - satu-satunya kemenangan mereka dalam pertandingan terkait selama 15 pertandingan liga. .

Sekali lagi, Claudio Ranieri akan memiliki kemewahan skuad yang hampir berkekuatan penuh, dengan hanya Alex Ferrari dan Manolo Gabbiadini yang absen dalam jangka panjang yang cedera, meskipun Jakub Jankto diskors - pemain sayap muda Mikkel Damsgaard harus beralih ke sayap sebagai pelindung.

Albin Ekdal dan Morten Thorsby membentuk pasangan lini tengah yang solid dalam formasi 4-4-2 Ranieri, dengan Fabio Quagliarella akan kembali ke starting XI di depan bersama Keita Balde yang lincah.


Pelatih tamu Luca Gotti telah berurusan dengan daftar cedera yang hampir tak berkesudahan sepanjang musim dan - selain Mato Jajalo dan Ignacio Pussetto, yang sama-sama absen untuk musim ini - Udinese akan tanpa Stefano Okaka, Fernando Forestieri, Sebastian Prodl dan Bram Nuytinck .

Gerard Deulofeu tersedia dan harus mulai dari bangku cadangan, dengan Roberto Pereyra dan pemain bintang Rodrigo De Paul bermain untuk mendukung striker tunggal Kevin Lasagna.

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby, Damsgaard; Balde, Quagliarella

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Bonifazi, Becao, Samir; Larsen, De Paul, Arslan, Mandragora, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna

Memprediksi hasil pertandingan Sampdoria musim ini bisa sangat sulit, karena mereka adalah tim yang tidak dapat diprediksi.

Banyak yang mengharapkan mereka untuk bangkit kembali dari kekalahan ke paket kejutan Spezia dan mengalahkan Udinese pada hari Sabtu, tetapi Zebrette bisa mendapatkan poin tandang lagi, karena mereka telah bermain imbang di beberapa pertandingan tandang.

Prediksi Skor MAXBET268 Sampdoria 2 vs 1 Udinese

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268