Tutorial

Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo

Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo

Jurnal Dunia Real Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menjamu Celta Vigo yang telah direvitalisasi pada Sabtu malam di pertandingan pertama mereka di tahun 2021.


Tim asuhan Zinedine Zidane akan memasuki kontes setelah bermain imbang 1-1 dengan Elche pada Rabu malam, sementara Celta melanjutkan performa luar biasa mereka dengan sukses 2-1 atas Huesca.


Madrid akan berusaha meraih enam kemenangan liga berturut-turut pada Rabu malam, dan sang juara memimpin di Estadio Manuel Martinez Valero pada menit ke-20 melalui Luka Modric.

Elche menyamakan skor di awal babak kedua, dan tim asuhan Zidane tidak dapat menemukan yang kedua karena mereka gagal menang di kompetisi teratas Spanyol untuk pertama kalinya sejak akhir November.

Los Blancos tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, mencatat kemenangan atas Sevilla, Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada untuk naik ke posisi kedua.

Juara bertahan hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, tetapi tim Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan lawan mereka, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak menuju 2021.

Madrid akan mengincar kemenangan liga ke-11 mereka musim ini akhir pekan ini, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Celta pada pertandingan terkait selama kampanye 2019-20 dan akan mewaspadai tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.

Penampilan Celta sejak Eduardo Coudet menjadi pelatih baru klub sangat luar biasa, menang enam kali dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan di bawah pelatih berusia 46 tahun itu.


The Sky Blues telah bangkit dari luar zona degradasi ke posisi delapan dan sekarang hanya dua poin di belakang Barcelona yang berada di urutan keenam, yang menunjukkan perubahan haluan mereka.

Rekor enam kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan telah memberi mereka 23 poin, dan mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Huesca pada Rabu malam.

O Celtina pasti akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju pertandingan hari Sabtu, tetapi kehilangan poin Madrid melawan Elche telah memberi mereka alasan untuk optimis, dan tidak ada pertanyaan bahwa tim tamu mampu merugikan sang juara karena kualitas mereka di sepertiga akhir pertandingan. bidang.

Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes karena masalah hamstring, tetapi sang juara berada dalam kondisi yang sangat baik menuju kontes ini.

Eden Hazard tampil dari bangku cadangan melawan Huesca dan sekali lagi diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti di sini, dengan Zidane diharapkan untuk menjaga sebagian besar tim yang dimulai pada Rabu malam.

Kemungkinan akan ada perubahan di bek kiri, dengan Ferland Mendy menggantikan Marcelo, sementara mungkin juga ada perubahan di sisi kiri serangan dengan Vinicius Junior berpotensi masuk menggantikan Marco Asensio..

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Celta, Kevin Vazquez, Sergio Alvarez dan David Junca tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi tim tamu tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Huesca.

Coudet memiliki banyak pilihan untuk perubahan, dengan orang-orang seperti Fran Beltran, Miguel Baeza dan Okay Yokuslu semuanya mendorong untuk memulai, setelah tampil dari bangku cadangan pada Rabu malam.

Para pengunjung diharapkan untuk pergi dengan sisi terkuat yang tersedia, yang berarti bahwa Nolito, Iago Aspas, Santi Mina dan Denis Suarez semuanya harus berada di starting XI.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Vazquez

Kemungkinan lineup awal Celta Vigo:
Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mendez, D Suarez, Tapia, Nolito; Mina, Aspas

Performa Celta baru-baru ini tidak dapat diabaikan, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka telah membuat kemajuan besar di bawah manajer baru mereka. Madrid akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, dan kami hanya ingin raksasa ibu kota unggul menuju tiga poin penting dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

Prediksi Skor Sepak Bola Real Madrid 3 vs 1 Celta Vigo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268