Prediksi Parma vs Sampdoria , Senin 25 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Parma vs Sampdoria

Prediksi Parma vs Sampdoria , Senin 25 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia  Setelah rentetan lima kekalahan beruntun yang melemahkan semangat akhirnya berakhir pekan lalu, Parma menjamu Sampdoria di papan tengah klasemen di Tardini pada hari Minggu, dengan tujuan untuk keluar dari zona degradasi Serie A.

Sementara itu, perjalanan Samp ke Emilia-Romagna didukung oleh dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka berada tepat di paruh atas klasemen.

Beberapa hari setelah Gialloblu yang mengalami kesulitan meraih poin liga pertama mereka dalam lebih dari sebulan melawan Sassuolo, pelatih yang baru diangkat Roberto D'Aversa mengirimkan Parma XI yang telah diperbaiki untuk menghadapi favorit panas Lazio di Coppa Italia pada pertengahan pekan.


Itu adalah pertandingan di mana pikiran tentang kekecewaan diredam oleh gol pembuka babak pertama Marco Parolo untuk tim Roma, meskipun pada akhirnya butuh waktu hingga menit terakhir untuk tim Parma - yang tidak memiliki sebagian besar pemain depan dan bek pilihan pertama mereka - untuk dipaksa keluar dari cangkir.

Menjelang kunjungan Sampdoria, masih terlihat jelas mengapa Crociati merosot begitu parah pada musim dingin ini. Parma yang pemalu telah mencatatkan gol paling sedikit di Serie A sejauh ini dan mereka sekarang gagal mencetak gol sama sekali dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Pelatih 'baru' D'Aversa - yang pertama kali mengambil alih pada 2016 dan membimbing Parma jauh-jauh dari Serie C ke tingkat atas - meninggalkan klub musim panas lalu setelah berselisih dengan dewan, tetapi mewarisi skuad yang kehilangan kepercayaan pada tim. menyerang ketiga.

Keputusasaan mereka untuk mendapatkan ketiga poin akhir pekan ini akan berlipat ganda oleh fakta bahwa pertandingan liga tanpa kemenangan mereka yang sedang berlangsung bisa menyamai rekor terpanjang Parma tanpa kemenangan Serie A - jika itu berlanjut ke pertandingan kesepuluh pada hari Minggu.

Sisi menyenangkan Claudio Ranieri yang tidak dapat diprediksi telah melampaui ekspektasi dalam hal nilai hiburan musim ini, meskipun masih berhasil menemukan diri mereka dengan aman berlindung di papan tengah klasemen mendekati tahap tengah Serie A.

jadwal pertandingan sepak bola


Penandatanganan baru - dan pewaris 'nomor sembilan' Samp yang keramat - Ernesto Torregrossa keluar dari bangku cadangan untuk memenangkan pertandingan terakhir klub barunya melawan Udinese pekan lalu, setelah 'bocah nakal' yang bergabung kembali Antonio Candreva memasukkan penalti gaya Panenka melewati Juan Musso ke menggambar level Sampdoria.

Kemenangan di Marassi itu mengikuti dua kekalahan dan kemenangan tak terduga atas Inter Milan yang mengejar Scudetto sejak pergantian tahun dan melihat Blucerchiati duduk di posisi kesepuluh - jauh dari persaingan Eropa tetapi juga jauh di atas rawa-rawa di bagian bawah.

Berkat kehebatannya di titik penalti, Candreva kini telah mencapai sasaran dalam tiga pertandingan berturut-turut dan telah mulai membangun dirinya kembali sebagai bagian integral dari XI pertama Ranieri. Dengan mantan striker Brescia Torregrossa membukukan debutnya dan Keita Balde sekarang kembali fit sepenuhnya, pelatih veteran memiliki banyak pilihan menyerang untuk dipilih - bahkan tidak menyebutkan favoritnya yang tak kenal lelah Fabio Quagliarella.

Sampdoria akan sangat menantikan untuk mengunjungi Parma yang kurang beruntung kali ini, karena dalam tiga perjalanan terakhir mereka ke Tardini, tim Genoa telah menang dua kali dan seri lainnya - mencetak delapan gol dalam prosesnya.

Meskipun Samp telah kebobolan setidaknya sekali dalam masing-masing dari 19 pertandingan tandang terakhir mereka, hanya sedikit yang akan membalas mereka dengan mengklaim setidaknya satu poin untuk mengakhiri paruh pertama yang memuaskan dari camapaign 2020-21.

Karena Andreas Cornelius dan Roberto Inglese masih berjuang untuk tetap fit untuk cedera Parma, pencetak gol terbanyak Gervinho (dengan hanya empat) mungkin harus berimprovisasi sebagai 'false nine', seperti yang harus dilakukan Juan Brunetta pada pertengahan pekan.


Yang juga diragukan bagi tim tuan rumah adalah pilihan pertama Yann Karamoh dan Bruno Alves, dengan Yordan Osorio, Lautaro Valenti dan Vincent Laurini semuanya pasti absen. Juraj Kucka akan fit untuk memulai, dan harus bergabung dengan Jasmin Kurtic dan Gaston Brugman di samping.

Claudio Ranieri diperkirakan akan menurunkan Keita Balde bersama Fabio Quagliarella di lini serang, dengan Ernesto Torregrossa siap memberikan pengaruh dari bangku cadangan. Unit lini tengah yang tampak semakin dinamis menampilkan Antonio Candreva dan Jakub Jankto di sayap, dengan Morten Thorsby dan Albin Ekdal - yang menandatangani kontrak baru minggu ini - di ruang mesin.

Hanya Lorenzo Tonelli dan Manolo Gabbiadini yang tetap absen untuk Sampdoria, yang bertandang ke Parma dengan tim yang mapan.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Iacoponi, Dierckx, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka, Gervinho, Mihalia

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Jankto; Keita, Quagliarella

Menunjukkan tekad yang lebih besar sejak kembalinya Roberto D'Aversa ke ruang istirahat, Parma dapat menantang peluang - dan daftar cedera - untuk mengambil poin liga kedua berturut-turut.

Hasil tim Sampdoria ini sejauh ini telah tersebar dan mereka hanya menang sekali di laga tandang sejak Oktober, sehingga bisa tergelincir dari lawan yang menantang di Tardini.

Prediksi Skor MAXBET268 Parma 1 vs 1 Sampdoria

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268