Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, Sabtu 16 Januari 2021 Pukul 19.30 WIB

 Prediksi Middlesbrough vs Birmingham

Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, Sabtu 16 Januari 2021 Pukul 19.30 WIB

Jurnal Dunia ~  Middlesbrough menyambut mantan manajernya pada hari Sabtu, saat Aitor Karanka membawa tim Birmingham City-nya ke Stadion Riverside untuk mencari kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan.

Setelah dikalahkan oleh Blackburn Rovers di kandang dalam pertandingan liga terakhir mereka, mereka kemudian secara meyakinkan dikalahkan oleh Manchester City di Piala FA akhir pekan lalu.


Boro datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan rutin atas Wycombe Wanderers yang berjuang dan akan tertarik untuk mempertahankan biaya playoff mereka melawan City pada hari Sabtu.

Pasukan Neil Warnock telah sangat terpengaruh oleh COVID-19 dalam beberapa pekan terakhir, yang berarti menyingkirkan tim yang melemah melawan Brentford - pertandingan ketat yang kemudian mereka kalahkan.

Sejak itu, Warnock akan senang mendengar bahwa tidak ada kasus positif baru yang muncul setelah putaran hasil tes terbaru keluar pada hari Senin. Dengan itu, bos Boro berharap tim utama yang lebih akrab siap untuk hari Sabtu.

Boro akan berharap untuk mengamankan kemenangan kandang kelima berturut-turut melawan The Blues - rekor yang terakhir mereka raih pada 2018 di bawah Tony Pulis, yang baru-baru ini meninggalkan Sheffield Wednesday setelah hanya 45 hari bertugas.

Penampilan kandang telah menjadi fitur utama dari kesuksesan Boro sejauh musim ini - setelah hanya kalah satu pertandingan dan menang tujuh - dan Warnock akan yakin timnya dapat membangun rekor itu melawan tim yang mereka kalahkan 4-1 saat tandang sebelum mereka. Hari Natal.

jadwal pertandingan sepak bola


Meskipun menjadi favorit penggemar selama waktunya bersama Boro, Smoggies tidak lebih dari kemenangan atas Karanka pada hari Sabtu untuk memberi tekanan pada tim di sekitar mereka, yang bermain di pertandingan selanjutnya.

Meskipun duduk di posisi ke-19 di tabel Championship, Karanka tetap santai tentang masa depannya sebagai bos Birmingham City, tetapi akan menyadari bahwa hasil harus datang lebih cepat daripada nanti, mengingat kinerja mereka yang terik.

Tidak ada kemenangan dalam delapan pertandingan, dan tidak ada gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, membuat The Blues berada di posisi terakhir klasemen dengan hanya mengamankan satu poin dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Ini bukan bentuk yang ditakuti Middlesbrough, tetapi liga ini tidak dapat diprediksi, tidak ada tim yang bisa berpuas diri di tahap mana pun musim ini.

Meski begitu, Middlesbrough hanya kalah satu kali dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Birmingham di semua kompetisi - kekalahan itu terjadi karena kekalahan 2-1 musim lalu ketika Pep Clotet menangani The Blues.

Marcus Browne tidak akan tersedia untuk seleksi setelah ditarik dalam kekalahan 2-1 Piala FA Boro dari Brentford akhir pekan lalu.

Belum diketahui berapa lama tempurung lututnya yang terkilir akan membuatnya absen.

Sementara itu, Ashley Fletcher hampir kembali dan memiliki tembakan luar untuk menampilkan yang satu ini, meskipun kemungkinan pertandingan ini datang terlalu cepat untuk mantan penembak jitu West Ham.


Karanka mungkin memanggil kembali mantan pemain Boro Lukas Jutkiewicz untuk memimpin barisan Birmingham setelah dicoret untuk menggantikan Scott Hogan dalam kekalahan 3-0 di Piala FA dari Manchester City pada hari Minggu.

Penjaga gawang pilihan pertama Neil Etheridge juga bisa kembali bermain setelah absen dalam pertandingan Piala.

Middlesbrough kemungkinan lineup awal:
Bettinelli; Dijksteel, Fry, McNair, Bola; Sayap, Saville, Morsy, Johnson, Watmore; Assombalonga

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Teman; Clayton, Sunjic; Sanchez, Toral, Bela; Jutkiewicz

Hampir semua jalan mengarah ke kemenangan Boro pada hari Sabtu, dengan tim tuan rumah jelas berada di tempat yang baik ketika bermain di Riverside, dan City tampaknya berjuang untuk menjaga gol di satu ujung dan mencetak gol di sisi lain. Kami berharap Boro mendapatkan kemenangan yang meyakinkan.

Prediksi Skor MAXBET268 Middlesbrough 3 vs 1 Birmingham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268