Prediksi Manchester United vs Watford ,Minggu 10 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Manchester United vs Watford

Prediksi Manchester United vs Watford

Jurnal Dunia ~  Manchester United akan mencari tempat mereka di putaran keempat Piala FA musim ini ketika mereka menyambut tim Championship Watford ke Old Trafford pada Sabtu malam.

The Red Devils, yang memenangkan 12 Piala FA terakhir mereka pada tahun 2016, menderita kekalahan 2-0 dari Manchester City di semifinal Piala EFL pada hari Rabu, sementara Watford akan memasuki kontes dengan skor 2- 1 kekalahan dari Swansea City di Championship pada 2 Januari.

Penampilan United baru-baru ini sangat luar biasa, memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier untuk naik ke posisi kedua dalam tabel, sejajar dengan poin dengan pemimpin klasemen Liverpool.

Setan Merah akan memiliki kesempatan untuk maju ke puncak pada hari Selasa, menjelang perjalanan ke Liverpool pada 17 Januari, saat mereka memainkan permainan mereka di tangan melawan Burnley di Turf Moor.


Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan tantangan Piala EFL mereka berakhir pada Rabu malam, karena mereka menderita kekalahan 2-0 dari rival sengitnya Man City di semifinal kompetisi.

Liga akan menjadi prioritas bagi United musim ini, tetapi Solskjaer ingin mengantarkan trofi sesegera mungkin, dan Piala FA mungkin bisa menjadi peluang terbaik tim untuk meraih trofi musim ini.

Juara Inggris 20 kali, sebagaimana disebutkan, telah memenangkan kompetisi ini pada 12 kesempatan, yang terakhir di tahun 2016; mereka mencapai semifinal turnamen musim lalu, tetapi David de Gea harus melupakan pertandingan melawan Chelsea saat The Blues membukukan kemenangan 3-1 untuk melaju.

Watford, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 2-1 di Swansea, yang membuat Hornets turun di posisi keenam di tabel Championship.

Rekor 10 kemenangan, tujuh imbang dan lima kekalahan dari 22 pertandingan telah membawa klub Hertfordshire itu meraih 37 poin, yang membuat mereka tertinggal 10 poin dari puncak divisi, tempat yang saat ini ditempati oleh Norwich City.

Xisco sekarang bertanggung jawab atas klub lapis kedua, dengan pemain berusia 40 tahun menggantikan Vladimir Ivic, yang dipecat sebelum Natal, yang berarti sudah ada 13 pergantian manajer sejak Juni 2012.

Watford menderita kekalahan 4-1 dari United ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Piala FA pada tahun 2007, dengan Wayne Rooney menginspirasi raksasa Inggris itu ke final.

jadwal pertandingan sepak bola


The Hornets sebenarnya sudah enam kali kalah dari tujuh laga terakhirnya dengan Setan Merah di semua kompetisi, namun mereka membukukan kemenangan 2-0 saat kedua tim bertemu di Vicarage Road pada Desember 2019.

United akan kembali tanpa jasa Phil Jones karena cedera dan Edinson Cavani melalui skorsing, sementara Marcos Rojo tetap diragukan kebugarannya untuk tim Solskjaer.

Facundo Pellistri berpotensi mengantre untuk melakukan debutnya untuk klub, tetapi anak muda itu dinyatakan positif terkena virus corona dan karenanya tidak akan terlibat.

Tuan rumah diharapkan membuat sejumlah perubahan dari sisi yang dimulai melawan Man City karena mereka akan menghadapi Burnley di Liga Premier pada hari Selasa menjelang perjalanan ke Anfield.

Axel Tuanzebe, Donny van de Beek, Daniel James dan Juan Mata semuanya harus masuk ke starting XI, sementara Eric Bailly bisa kembali ke jantung pertahanan.

Anthony Martial kemungkinan berada di bangku cadangan melawan Burnley pada hari Selasa dengan Cavani menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya di sini, yang berarti bahwa orang Prancis itu mungkin akan memulai pertandingan ini.

Adapun Watford, Craig Cathcart dan Joao Pedro telah kembali berlatih menyusul masalah hamstring, dan keduanya bersaing untuk tampil di Old Trafford.


The Hornets masih memiliki masalah cedera, dengan Domingos Quina, Isaac Success dan Stipe Perica tidak tersedia, sementara Christian Kabasele masih berjuang dengan cedera lutut.

Pelatih kepala Xisco juga akan melakukan perubahan pada XI pilihan pertamanya, dengan Daniel Bachmann dan William Troost-Ekong di antara mereka yang akan menjadi starter, tetapi gelandang James Garner tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Masih harus ada banyak pengalaman di tim tamu awal, dengan Troy Deeney, Ismaila Sarr dan Andre Grey berpotensi semua dimasukkan.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
Henderson; Tuanzebe, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Van de Beek; James, Mata, Greenwood; Bela diri

Kemungkinan lineup awal Watford:
Bachmann; Navarro, Troost-Ekong, Wilmot, Masina; Hughes, Chalobah, Cleverley, Sarr; Gray, Deeney

Watford tentu mampu membuat 90 menit yang sangat tidak nyaman bagi United, yang akan mengawasi pertandingan liga berikutnya di Burnley. Setan Merah memiliki masalah mereka di Old Trafford musim ini, tetapi kami berharap mereka dapat melaju ke babak keempat Piala FA berkat keberhasilan 3-1.

Prediksi Skor Sepak Bola Manchester United 3 vs 1 Watford

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268