Tutorial

Prediksi Liverpool vs Manchester United , Minggu 17 Januari 2020 Pukul 23.30 WIB @NET TV @Mola TV

 Prediksi Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liverpool vs Manchester United , Minggu 17 Januari 2020 Pukul 23.30 WIB @NET TV @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Pertandingan terbesar dalam kalender Inggris akan menjadi lebih penting akhir pekan ini ketika juara bertahan Liverpool menjamu pemimpin baru Liga Premier Manchester United di Anfield.

Dua klub tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris saat ini menempati dua posisi teratas di klasemen, dipisahkan oleh hanya tiga poin menuju pertemuan yang menggiurkan di Merseyside ini.

Hampir tepat setahun yang lalu sejak kedua belah pihak terakhir bertemu, ketika Mohamed Salah berlari kencang di ujung Kop untuk mencetak gol kedua Liverpool dalam kemenangan 2-0 - gol dan hasil yang secara luas dianggap sebagai momen Liverpool penggemar merasa cukup percaya diri untuk melepaskan raungan kepastian pertama mereka tentang kekeringan gelar yang akan segera berakhir.

Dua belas bulan kemudian, pemandangan pada hari Minggu akan sangat berbeda; tidak akan ada penggemar yang menyaksikan petasan dari pertandingan antara dua rival besar ini dan, bahkan jika ada, mereka pasti tidak akan membuat klaim apa pun bahwa gelar tersebut sudah menjadi milik mereka.

Kemenangan di Anfield itu membuat Liverpool unggul 16 poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua dan 30 di atas Man United, namun kali ini Setan Merah yang masuk ke permainan sebagai penentu kecepatan.

Serangkaian 29 poin dari 33 poin terakhir yang ditawarkan telah membuat tim Ole Gunnar Solskjaer menepis awal yang lambat untuk kampanye dan melambung ke puncak klasemen Liga Premier, dengan kemenangan 1-0 pada Selasa atas Burnley mengangkat mereka tiga poin di atas juara dan tuan rumah hari Minggu.

Ini adalah pertama kalinya Man United menjadi yang teratas setelah sebanyak 17 pertandingan dalam satu musim sejak Sir Alex Ferguson memimpin mereka meraih gelar ke-20 mereka pada 2012-13, sebuah penghitungan yang dicapai Liverpool dalam satu musim dengan kemenangan mereka musim lalu.

Untuk semua periode dominan yang dinikmati kedua klub ini selama bertahun-tahun, mereka hanya finis sebagai dua besar pada lima kesempatan sebelumnya, dan hanya sekali di era Liga Premier, 12 tahun lalu.

Dengan hanya empat poin yang memisahkan pertama dari kelima, terlalu dini untuk menunjukkan bahwa itu bisa terjadi lagi musim ini, tetapi jika kedua belah pihak mampu mempertahankan biaya gelar mereka maka kebalikan dari pertandingan ini pada awal Mei kemungkinan besar akan terjadi. salah satu pertandingan terbesar Liverpool vs Manchester United.

Bagi Man United untuk berada dalam percakapan itu musim ini adalah sesuatu yang mengejutkan, dan Solskjaer menegaskan bahwa kemenangan untuk timnya di Anfield masih akan menjadi "kesal" dan "kejutan", terlepas dari apa yang dikatakan tabel liga.

Para pengunjung niscaya akan melakukan perjalanan ke Merseyside dengan keyakinan penuh bahwa mereka dapat meraih kemenangan yang membuat pernyataan, setelah menang sembilan kali dan tidak kalah dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga sejak 1 November.

Jauh dari rumah Man United belum pernah kalah di liga sejak perjalanan terakhir ke Anfield hampir setahun yang lalu - rangkaian 15 pertandingan yang mencakup 12 kemenangan, 11 di antaranya terjadi dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan lain di Anfield akan menyamai penghitungan musim lalu dari delapan kemenangan liga tandang dan juga akan menjadi yang kedua kalinya dalam sejarah terkenal United bahwa mereka berhasil memenangkan delapan atau lebih dari sembilan pertandingan liga tandang pembukaan mereka dalam satu kampanye.

Lebih banyak optimisme akan diperoleh oleh fakta bahwa, seperti halnya Man United yang telah mencapai performa terbaiknya, Liverpool telah mengalami salah satu kesalahan terburuk mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Pasukan Jurgen Klopp telah mengambil dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dan bisa meraih empat poin tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak Februari 2017, setelah ditahan oleh West Bromwich Albion dan Newcastle United sebelum kalah di Southampton terakhir kali.

Hebatnya, Liverpool tidak pernah kalah dalam pertandingan liga berturut-turut di bawah Klopp, terakhir melakukannya pada September 2015 di bawah Brendan Rodgers ketika pertandingan kedua berturut-turut adalah kekalahan 3-1 di tangan Man United. Klopp sendiri belum pernah menyaksikan kekalahan liga berturut-turut sejak April 2015, selama bertugas di Borussia Dortmund.

Sang juara sejak itu bangkit kembali dengan kemenangan Piala FA 4-1 melawan anak-anak muda Aston Villa untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi yang mengkhawatirkan di Liga Premier bahkan gol mereka tampaknya mengering akhir-akhir ini.

Sejak mencetak tujuh gol dari delapan tembakan tepat sasaran dalam melenyapkan Crystal Palace pada 19 Desember, Liverpool sejak itu hanya berhasil mencetak tujuh tembakan tepat sasaran dari tiga pertandingan berikutnya, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

The Reds mencetak gol di setiap pertandingan liga musim ini sebelum masing-masing mencetak gol berturut-turut melawan Newcastle dan Southampton, dan mereka sekarang bisa menjalani tiga pertandingan papan atas tanpa gol untuk pertama kalinya sejak Maret 2005.

Kekalahan dari Southampton dalam pertandingan liga terakhir mereka juga berarti bahwa mereka sekarang telah kehilangan 18 poin musim ini, yang lebih banyak daripada di seluruh dua kampanye mereka sebelumnya, dan kekalahan lain pada hari Minggu akan membuat mereka memulai tahun kalender dengan berturut-turut. kekalahan liga untuk pertama kalinya sejak 1993.

Namun, itu jauh dari malapetaka dan kesuraman bagi sang juara; Serangan mereka baru-baru ini harus diimbangi dengan fakta bahwa mereka masih menjadi pencetak gol terbanyak di liga, sementara di sisi lain mereka membanggakan pertahanan terbaik kedua di lima besar meski bermain hampir sepanjang musim tanpa dua bek tengah utama mereka. .


Ada juga faktor Anfield yang harus dipertimbangkan untuk pertandingan ini, dengan Liverpool sekarang memiliki 67 pertandingan kandang tak terkalahkan di Liga Premier, memenangkan 55 di antaranya - dan 32 dari 34 pertandingan terakhir mereka - dalam periode yang berlangsung sejak April 2017.

Hasil imbang smash-and-grab West Bromwich Albion dalam pertandingan kandang terakhir Liverpool tahun 2020 hanyalah yang kedua kalinya mereka kehilangan poin liga di Anfield dalam hampir dua tahun, dan mereka telah mencetak gol dalam masing-masing dari 42 pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri. , kembali ke hasil imbang tanpa gol dengan Manchester City pada Oktober 2018.

Kebuntuan Man City itu kebetulan terakhir kali mereka gagal memenangkan pertandingan kandang melawan yang lain dari 'enam besar' tradisional juga, mengambil poin maksimum dari 11 pertandingan mereka sejak itu.

Man United, sebaliknya, belum memenangkan satupun dari empat pertemuan mereka dengan 'enam besar' musim ini dan bahkan gagal mencetak gol dari permainan terbuka di pertandingan tersebut, satu-satunya gol mereka berasal dari penalti Bruno Fernandes.

Selain menjadi hari yang signifikan dalam perburuan gelar dan untuk penggemar kedua klub, itu juga bisa menjadi momen penting bagi kedua manajer, dengan Solskjaer berusaha menghindari menjadi hanya manajer Manchester United ketiga dalam sejarah yang gagal memenangkan apapun. dari empat pertemuan liga pertama mereka dengan Liverpool.

Klopp, sementara itu, akan berharap untuk merayakan pertandingan Liga Premier ke-200 sebagai bos Liverpool dengan gaya; Penghitungannya dari 127 kemenangan dalam 199 pertandingan pertamanya hanya diungguli oleh Jose Mourinho dalam sejarah Liga Premier, sementara dia sudah memiliki rasio kemenangan yang lebih baik daripada bos Liverpool lainnya yang telah mencapai abad ganda di papan atas.

jadwal pertandingan sepak bola


Klopp menolak untuk mengesampingkan prospek Joel Matip kembali tepat waktu untuk pertandingan ini, dengan bek tengah tersebut akan kembali berlatih menjelang kontes.

Konferensi pers pra-pertandingan pemain Jerman itu tampaknya menunjukkan keengganan untuk melempar Matip langsung kembali ke flip, jadi, meskipun Liverpool kekurangan bek tengah, ia mungkin hanya cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan sejak awal.

Klopp juga berbicara tentang pentingnya memiliki Jordan Henderson di lini tengah dan kemungkinan besar baik Nat Phillips atau Rhys Williams akan mengisi bersama Fabinho di bek tengah daripada kapten dipanggil sebagai opsi darurat lagi.

Kecepatan dalam serangan Manchester United berarti bahwa salah satu opsi dapat dieksploitasi, tetapi Phillips tampaknya hanya di depan Williams dalam pelarian jika salah satu dari mereka dibutuhkan.

Naby Keita telah absen karena Klopp berhati-hati atas kembalinya gelandang tersebut, sementara Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota dan Kostas Tsimikas juga tetap absen.

Empat bulan setelah bergabung, Thiago Alcantara akhirnya melakukan debutnya di Anfield untuk Liverpool.

Manchester United juga memiliki kekhawatiran cedera pertahanan, dengan Brandon Williams dan Phil Jones telah absen dan Victor Lindelof masih ragu dengan masalah punggung yang membuatnya absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Pemain asal Swedia itu bisa kembali dalam pertarungan untuk yang satu ini, tetapi meski begitu Solskjaer dapat memilih untuk tetap berpegang pada kemitraan Harry Maguire-Eric Bailly yang telah berkembang dalam pertandingan terakhir.

Anthony Martial akan menjalani tes kebugaran terlambat setelah tertatih-tatih melawan Burnley karena cedera hamstring, sementara Nemanja Matic juga harus membuktikan kebugarannya karena sedikit masalah pangkal paha.

Jika fit, Martial bisa menggantikan Edinson Cavani di lini tengah, yang pada gilirannya bisa membuka pintu bagi Paul Pogba yang diremajakan untuk bergerak lebih jauh ke lini depan atau Mason Greenwood untuk masuk ke starting XI.


Fernandes dijamin starter, baru menjadi pemain pertama di papan atas Inggris yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan ini empat kali dalam satu tahun kalender.

Marcus Rashford juga berharap untuk memperpanjang rekor bagus baru-baru ini melawan Liverpool, setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya melawan The Reds dan memberi timnya empat poin dalam prosesnya.

Amad Diallo juga memberikan opsi baru bagi tim tamu, dengan Solskjaer menolak mengesampingkan prospek kedatangan Januari yang terlibat pada hari Minggu.

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Henderson, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Pogba; Bela diri

Head To Head

Liverpool mengalami pertandingan yang jauh lebih baik dalam beberapa waktu terakhir, hanya kalah satu kali dari 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi dan memenangkan dua pertandingan terakhir di Liga Premier.

Kemenangan lain pada hari Minggu akan membuat mereka menjadikannya tiga secara berurutan untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, sementara juga menjadikannya lima pertandingan liga tak terkalahkan untuk pertama kalinya sejak Januari 2002.

Minggu akan menandai lima tahun sejak Man United terakhir kali menang di Anfield, dengan Merseysiders tak terkalahkan dalam lima pertemuan serupa sejak itu.

Ini adalah salah satu pertemuan terencana antara dua rival hebat ini dalam ingatan baru-baru ini.

Liverpool, kekuatan dominan dalam sepak bola Inggris selama setahun terakhir atau lebih tetapi mengalami sedikit gangguan sekarang, menghadapi tim Manchester United yang memimpin liga yang menunjukkan tanda-tanda pertama untuk memulihkan kejayaan mereka sebelumnya - itu hampir tidak dapat diatur dengan lebih baik.

Ini adalah pertandingan yang secara realistis bisa berjalan baik, tetapi rekor kandang Liverpool yang luar biasa memberi mereka sedikit keunggulan sejauh yang kami ketahui. Memang, pertarungan dengan musuh terberat mereka, yang baru saja menjatuhkan mereka dari puncak klasemen, bisa menjadi pertandingan yang sempurna untuk menyingkirkan tim Klopp dari malaise baru-baru ini.

Either way, itu menjanjikan untuk menjadi kontes yang tidak bisa dilewatkan. Pertandingan-pertandingan besar ini sering kali bisa menipu untuk ditipu, tetapi pertarungan hari Minggu tampaknya tidak mungkin menjadi salah satu kesempatan itu.

Prediksi Skor MAXBET268 Liverpool 2 vs 1 Manchester United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268