Prediksi Leicester City vs Leeds United, Minggu 31 January 2021 Pukul 21:00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Leicester City vs Leeds United

Prediksi Leicester City vs Leeds United, Minggu 31 January 2021 Pukul 21:00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia ~  Leicester City akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus mereka dan menjaga aspirasi gelar Liga Premier mereka pada jalurnya ketika mereka menghadapi Leeds United.

The Foxes akan menghadapi pertandingan akhir pekan ketiga di divisi tersebut, dua poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, sementara Leeds berada di urutan ke-12 setelah kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan.

Leicester sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan papan atas menyusul hasil imbang 1-1 mereka yang terhormat dengan Everton pada Rabu malam.


Pasukan Brendan Rodgers tertinggal karena serangan James Rodriguez melawan jalannya permainan, tetapi Youri Tielemans melanjutkan pukulan panasnya untuk memberi timnya poin yang pantas.

Hanya Man City (11 pertandingan) yang memiliki rekor tak terkalahkan lebih lama dari Leicester di Liga Premier, dan The Foxes masih dalam perebutan gelar dengan 18 pertandingan musim mereka tersisa.

City telah memenangkan dua pertandingan liga kandang terakhir mereka, sebanyak yang mereka kelola dalam tujuh pertandingan sebelumnya, dan kemenangan lain akan menjadikan ini rekor terbaik mereka sejak Desember 2019.

Leeds terlihat bagus dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini, mengalahkan West Bromwich Albion 5-0 dan Newcastle 2-1 di kedua sisi saat kalah 3-0 di Tottenham Hotspur.

Kemenangan di Newcastle terakhir kali digambarkan sebagai "sangat dibutuhkan" oleh bos Marcelo Bielsa, datang setelah tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi.

Raphinha menghasilkan penampilan bagus lainnya dengan mencetak satu gol dan membantu yang lain di St James 'Park, membawa pemain sayap itu ke enam gol dalam enam pertandingan tandang dimulai untuk Leeds.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Bielsa diposisikan kokoh di papan tengah klasemen menyusul kemenangan itu, 12 poin di belakang Leicester di urutan ketiga dan jumlah poin yang sama di atas zona degradasi.

Ini akan menjadi kedua kalinya kedua tim bertemu di Stadion King Power di Liga Premier, dengan Leeds kalah 4-0 di bawah Peter Reid pada kunjungan mereka sebelumnya pada tahun 2003.

Leicester adalah pemenang 4-1 ketika kedua tim saling berhadapan hampir tiga bulan lalu dan ingin mencatatkan gelar ganda liga di pertandingan ini untuk pertama kalinya dalam 16 tahun.

Wilfred Ndidi telah diganggu oleh masalah cedera musim ini dan ditarik pada paruh pertama pertandingan imbang dengan Everton.

Rodgers tidak yakin sejauh mana cederanya, tetapi tampaknya Nampalys Mendy akan dipanggil kembali pada hari Minggu.

Bek Jonny Evans menderita penglihatan kabur dan juga akan dinilai jelang pertandingan.

Striker bintang Jamie Vardy baru-baru ini menjalani operasi kecil dan masih seminggu lagi untuk kembali, jadi antara Ayoze Perez dan Kelechi Iheanacho memimpin lini depan.


Adapun tim tamu, kembalinya cedera Diego Llorente tidak berjalan sesuai rencana saat ia meninggalkan lapangan dalam waktu 10 menit setelah kemenangan Leeds melawan Newcastle.

Itu akan memaksa Bielsa melakukan perombakan empat bek, dengan Luke Ayling dan Liam Cooper kemungkinan akan bermitra satu sama lain di jantung pertahanan.

Robin Koch dan Gaetano Berardi pasti tidak akan bermain karena cedera.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Castagne, Fofana, Soyuncu, Justin; Tielemans, Mendy; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips; Raphinha, Rodrigo, Klich, Harrison; Bamford

Bahkan memperhitungkan hasil imbang dengan Everton terakhir kali, Leicester memasuki kontes ini dalam bentuk yang bagus. Leeds, juga, akan percaya diri setelah kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan.

The Foxes telah memenangkan pertandingan beruntun di King Power Stadium dan menjadi pemenang yang nyaman saat terakhir kali mereka menghadapi United, jadi kami memberi tip kepada mereka untuk menang pada Minggu sore.

Prediksi Skor MAXBET268 Leicester City 3 vs 1 Leeds United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268