Prediksi Leicester City vs Chelsea , Selasa 20 Januari 2020 Pukul 03.15 WIB @Mola TV

 Prediksi Leicester City vs Chelsea

Prediksi Leicester City vs Chelsea , Selasa 20 Januari 2020 Pukul 03.15 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia  Sisi Leicester City memimpikan tuan rumah gelar Liga Premier bersejarah lainnya untuk tim Chelsea yang bertujuan untuk mendapatkan biaya empat besar mereka kembali ke jalurnya pada Selasa malam.

Kedua tim menang dan menjaga clean sheet pada akhir pekan, dengan Leicester mengatasi Southampton 2-0 sementara Chelsea merebut poin dalam kemenangan 1-0 di Fulham dalam derby London Barat.


Setelah penampilan yang benar-benar dominan melawan tim Championship Stoke City di Piala FA, Leicester bersiap untuk pertarungan yang jauh lebih sulit ketika mereka menyambut tim Southampton yang mengejar Eropa ke King Power pada hari Sabtu.

The Foxes tidak memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri dan itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi Jamie Vardy khususnya, tetapi James Maddison mencetak gol di babak pertama sebelum Harvey Barnes yang selalu mengesankan membungkus tiga poin di bara yang sekarat pertandingan .

Tuan rumah hari Selasa melompati juara bertahan Liverpool ke posisi kedua dengan kemenangan itu dan tetap di atas mereka setelah bermain imbang dengan Manchester United, tetapi The Foxes akhirnya turun ke posisi ketiga saat Manchester City melaju melewati Crystal Palace, meskipun kemenangan di sini akan membuat pasukan Brendan Rodgers mencapai puncak untuk setidaknya 24 jam.

Kemenangan hari Sabtu di kandang mewakili kemenangan ketiga Leicester secara berurutan di semua kompetisi dan mempertahankan awal 100% mereka hingga 2021, dengan Rodgers sekarang mengawasi enam pertandingan tak terkalahkan saat The Foxes menampilkan kredensial gelar mereka.

Namun, performa tandang Leicester yang mendorong mereka ke dalam perebutan gelar musim ini, karena mereka hanya merasakan kemenangan dalam tiga dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas sebelum menghadapi tim Chelsea dengan satu poin untuk dibuktikan.

Penampilan Chelsea melawan Fulham yang terancam degradasi dan 10 orang tidak akan mengurangi sebagian besar tekanan di pundak Frank Lampard, tetapi The Blues akhirnya berhasil melewati batas dalam derby London yang diperebutkan dengan sengit.

Mason Mount yang bersemangat mengantongi gol penentu pada menit ke-78 saat Chelsea mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, serta menghindari kekalahan liga keempat berturut-turut di laga tandang.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Lampard telah melakukan perjalanan kembali dari Everton, Wolverhampton Wanderers dan Arsenal dengan nol poin atas nama mereka, tetapi balapan empat besar sangat terbuka dan Chelsea masih dalam campuran meskipun hasil dan penampilan mereka di bawah par.

Namun, The Blues tetap terpaut empat poin dari tempat Liga Champions setelah Man City dan Tottenham Hotspur sama-sama mengambil poin maksimal pada akhir pekan, dan The Blues juga memiliki Everton - yang tetap berada tiga di atas dengan satu pertandingan di tangan - untuk dikhawatirkan dalam upaya mereka untuk mendapatkan poin. finis empat besar.

Chelsea hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan Leicester, yang baru-baru ini mengalahkan The Blues di kandang sendiri selama musim 2015-16 yang gemilang.

Pendukung Leicester Vardy tertatih-tatih di beberapa menit terakhir melawan Southampton karena masalah pinggul, tetapi Rodgers telah menyatakan optimisme atas kesediaannya untuk mengunjungi Chelsea saat ia berusaha menambah rekor skor yang kuat melawan enam besar.

Kembalinya Vardy yang diharapkan akan meninggalkan Dennis Praet karena tuan rumah hanya dikonfirmasi absen karena cedera, dengan Ricardo Pereira membuat skuad untuk pertama kalinya di Liga Premier musim ini pada hari Sabtu.

Namun, James Justin dan Timothy Castagne harus mengulangi peran reguler mereka di pertahanan, dan meskipun Wesley Fofana mendapat kartu kuning sebelum ditarik keluar pada menit ke-53 melawan Southampton, dia diharapkan untuk berbaris bersama Jonny Evans sekali lagi.

Bek Chelsea Reece James dan Andreas Christensen sama-sama kembali pulih setelah cedera, tetapi N'Golo Kante terus merawat masalah hamstring dan akan absen minggu ini.

James harus kembali menggantikan veteran Cesar Azpilicueta di bek kanan, dan Christensen mungkin tidak mendapatkan penarikan kembali ke pertahanan, tetapi Kurt Zouma diharapkan untuk melakukannya meskipun kinerja meyakinkan Antonio Rudiger melawan Fulham.


Jorginho tidak menikmati malam-malam terbaik di Fulham dan Lampard bisa memilih untuk membawa Billy Gilmour masuk dengan Kante absen, sementara Tammy Abraham berharap bisa mendapatkan starter dari Olivier Giroud untuk pertandingan yang sulit ini.

Lampard mungkin tidak ingin mengambil risiko Christian Pulisic dari peluit pertama lagi karena cederanya, dan manajer The Blues mengakui bahwa Callum Hudson-Odoi pantas menjadi starter melawan Fulham, sehingga pemuda Inggris itu bisa kembali ke sini.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Gilmour, Kovacic, Gunung; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi+

Leicester telah gagal memproduksi barang-barang di rumah secara konsisten musim ini, tetapi tidak seperti tim tamu, pasukan Rodgers benar-benar penuh dengan kepercayaan diri. Kemenangan tipis Chelsea atas Fulham adalah yang terpenting, tetapi dengan Lampard masih berjuang untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya, kita dapat membayangkan Leicester datang sebagai truf dalam pertempuran yang menggiurkan ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Leicester City 1 vs 1 Chelsea

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268