Prediksi Leeds United Vs Brighton Hove Albion, Sabtu 16 Januari 2020 Pukul 22.00 WIB @ Mola TV

 

Prediksi Leeds United Vs Brighton Hove Albion

Jurnal Dunia  Leeds United dan Brighton & Hove Albion keduanya akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka berhadapan di Elland Road pada Sabtu sore.

Los blancos menderita kekalahan beruntun di semua kompetisi, sementara Brighton kalah 1-0 dari Manchester City di liga terakhir kali dan tetap berada dalam masalah degradasi.

Piala FA mungkin tidak menjadi prioritas utama Marcelo Bielsa untuk musim ini - pemilihan timnya membuatnya jelas - tetapi kalah 3-0 dari tim League Two, Crawley Town di babak ketiga tidak akan membantu moral.


Kekalahan itu terjadi setelah kekalahan 3-0 dari Tottenham Hotspur di liga, meskipun Leeds belum punya alasan untuk panik.

Pasukan Bielsa masing-masing mengalahkan Burnley dan West Bromwich Albion 1-0 dan 5-0 dalam dua pertandingan mereka sebelum kekalahan beruntun ini, membuat mereka unggul jauh dari tiga terbawah.

Tidak demikian halnya dengan Brighton, yang sekarang tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Liga Premier sejak mengalahkan Aston Villa 2-1 pada 21 November - rekor tanpa kemenangan terlama di antara tim mana pun dalam kompetisi.

Albion melakukan pertarungan yang bagus dengan kalah 1-0 dari Manchester City pada hari Rabu, dengan gol Phil Foden tepat sebelum jeda membuktikan perbedaan di Etihad Stadium.

Dengan Fulham mengambil satu poin melawan Tottenham Hotspur pada malam yang sama, itu berarti Brighton sekarang hanya dua poin di atas zona degradasi, dengan Cottagers membanggakan dua pertandingan di tangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Bentrokan minggu depan dengan Fulham sekarang menjadi lebih penting, dan Brighton tidak mampu untuk menuju ke permainan duduk di bawah lawan mereka di divisi.

Leeds, 11 yang jelas dari zona degradasi, akan mengarahkan pandangan mereka ke paruh atas jelang pertandingan dengan Albion dan Newcastle United dalam dua pertandingan liga berikutnya.

Ini bukan pertandingan yang cenderung dilakukan United dengan baik, bagaimanapun, setelah kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Brighton, meskipun mereka memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak - kemenangan 2-0 pada Maret 2017 berkat Chris Wood. penjepit.

Kalvin Phillips diskors untuk pertandingan ini setelah mengumpulkan lima kartu kuning, menjelaskan mengapa dia mulai melawan Crawley di piala akhir pekan lalu.

Robin Koch, Gaetano Berardi, Tyler Roberts dan Adam Forshaw juga absen pada pertandingan hari Sabtu, tetapi Diego Llorente mungkin kembali terlibat.

Striker Patrick Bamford telah mencetak dua gol tanpa gol, meskipun ia masih memiliki 10 gol dari 17 penampilan Liga Premier musim ini.

Sedangkan untuk Brighton, Graham Potter didorong oleh kembalinya gelandang berpengaruh Yves Bissouma setelah menjalani hukuman larangan satu pertandingan.


Danny Welbeck, Tariq Lamptey dan Adam Lallana tidak akan berperan, tetapi ada kemungkinan Steven Alzate dan Alireza Jahanbakhsh bisa kembali ke skuad.

Neal Maupay diperkirakan akan memimpin lini depan dan akan berusaha menambah kembalinya tiga gol dalam empat pertandingan liga melawan Leeds.

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Klich; Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, White, Bissouma, Maret; Kotor, Tau; Maupay

Leeds mungkin kalah dalam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tetapi mereka memenangkan pertandingan berturut-turut di Elland Road dan mengincar tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2001.

Brighton telah berjuang untuk meraih kemenangan sepanjang musim, hanya meraih dua kemenangan dalam 18 pertandingan papan atas mereka, dan kami tidak dapat melihat mereka mengambil satu poin pun dari pertemuan kasta teratas pertama antara kedua tim dalam 39 tahun.

Prediksi Skor MAXBET268 Leeds United 2 vs 0 Brighton & Hove Albion

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268