Prediksi Inter Milan vs AC Milan , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @TVRI

 Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Prediksi Inter Milan vs AC Milan , Rabu 27 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia  Terpisah hanya dengan dua poin dan satu tempat di klasemen Serie A, pada Selasa malam Inter Milan bertemu rival lamanya AC Milan di Derby della Madonnina kedua musim ini.

Dinobatkan sebagai 'Juara Musim Dingin' meski kalah telak 3-0 dari Atalanta pada akhir pekan, pemimpin liga Milan melanjutkan pencarian mereka untuk trofi Coppa Italia keenam melawan musuh yang berbagi di San Siro - saat keduanya saling berhadapan di kuarter. -final.

Dengan pemikiran tentang Scudetto untuk sementara waktu, kedua raksasa Milan mengalihkan pikiran mereka untuk mengejar kejayaan Coppa, setelah masa mandul yang berkepanjangan untuk kota kedua.

Nerazzurri belum pernah mengangkat trofi selama satu dekade dan kini meraih gelar ganda domestik pertama sejak era Jose Mourinho, sementara kekeringan Rossoneri kembali berlanjut - hingga 2003, ketika Rivaldo, Andriy Shevchenko dan pelatih Benevento saat ini Pippo Inzaghi termasuk di antara pencetak gol dalam sukses terakhir mereka melawan Roma.

Mengingat komitmen Inter di Eropa diakhiri oleh kegagalan Liga Champions sebelum Natal, tim Antonio Conte mungkin memiliki fokus yang lebih tajam untuk merebut piala di musim semi. Sementara itu, Milan yang dilanda cedera melanjutkan tugasnya di Liga Europa bulan depan dan mungkin terutama fokus untuk mempertahankan keunggulan di liga.

Terlepas dari kemacetan jadwal pertandingan yang terus berlanjut yang membuat sebagian besar tim Italia bermain tiga kali seminggu di kedua sisi istirahat musim dingin yang singkat, Conte kemungkinan akan menyebutkan nama XI yang sangat akrab pada hari Selasa, saat ia mengadu akalnya dengan mantan bos Inter Stefano Pioli.

Setelah maju ke tahap ini hanya berkat pemenang perpanjangan waktu Romelu Lukaku di babak sebelumnya - dalam kemenangan ketat 2-1 atas Fiorentina - pasukan Conte mungkin memiliki pelatih yang bersemangat mengintai di pinggir lapangan untuk terakhir kalinya dalam beberapa saat di San Siro, dengan mantan kepala Juventus menghadapi skorsing yang lama karena bentrok dengan wasit Fabio Maresca pada akhir pekan. Pada hari Sabtu, peringkat kedua Inter tidak dapat menemukan jalan melewati tim Udinese yang tegas dan Conte melampiaskan frustrasinya pada ofisial pertandingan di akhir pertandingan.

Meskipun mendominasi penguasaan bola - dan merasa sangat dirugikan karena gelandang Bianconeri Tolgay Arslan menghindari pemecatan di babak pertama - mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan lawan yang berhutang kepada penampilan dominan dari penjaga gawang Juan Musso - dikabarkan akan menggantikan veteran Inter Samir Handanovic di musim panas.


Jika Nerazzurri berhasil memastikan kemenangan atas tim tuan rumah Luca Gotti di Dacia Arena, mereka akan sangat senang dengan 'Campioni d'Inverno' (pemimpin Serie A di tengah jalan) tetapi sebaliknya kehormatan itu - untuk apa nilainya - dianugerahkan atas rival sekota berbaju merah mereka.

Tentu saja, di atas segalanya, ikon awet muda Milan 'Raja' Zlatan Ibrahimovic tidak akan menikmati apa pun selain melupakan mantan klubnya lagi minggu ini, setelah dua gol superstar Swedia itu dalam pertemuan terakhir mereka di bulan Oktober mengakhiri hari derby Inter baru-baru ini. monopoli.

Karena generasi baru talenta Rossoneri sejauh ini telah mendominasi liga - bahkan dalam ketidakhadiran Zlatan yang berkepanjangan - ini akhirnya bisa menjadi musim ketika mereka akhirnya merebut kembali trofi lama yang terkenal untuk pertama kalinya sejak awal tahun sembilan puluhan.

Namun, menjelang Derby ke-25 dalam sejarah Coppa Italia - di mana buku besar keseluruhan melihat mereka unggul berdasarkan 10 kemenangan berbanding tujuh kemenangan Inter - tim Pioli yang sangat konsisten baru saja mulai mendidih. Meski Milan hanya kalah dalam dua pertandingan Serie A sepanjang musim, kedua kekalahan itu terjadi dalam beberapa pekan terakhir - di kandang melawan Juventus dan, yang terbaru, Atalanta.

Kekalahan tiga gol dari rekan-rekan Lombard mereka pada hari Sabtu bukanlah persiapan yang ideal dan pemilihan tim Pioli - agak diprediksikan oleh cedera dan penyakit - dikritik habis-habisan setelahnya.

Menyoroti superioritas fisik Atalanta, ditambah intensitas karakteristik dalam memenangkan duel dan bola kedua, mantan pelatih Fiorentina itu menegaskan "tidak ada rasa malu" dalam kekalahan seperti itu - meski harus sadar bahwa Inter juga bisa tampil mengesankan, jika kurang dinamis, pada hari mereka.

Milan tidak hanya akan kehilangan gelandang kunci, sama seperti krisis pertahanan mereka mulai mereda dengan Fikayo Tomori datang dari Chelsea, tetapi penjaga gawang totemik mereka Gianluigi Donnarumma juga absen karena kartu merah yang tidak masuk akal di babak sebelumnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Pemain nomor satu Italia 'Gigio' dikirim dari pinggir lapangan saat kemenangan adu penalti atas Torino di babak 16 besar - seperti Conte, karena menyalahgunakan ofisial - dan akan sangat dirindukan oleh rekan satu timnya pada hari Selasa. Margin seperti itu bahkan dapat menentukan takdir dari apa yang pasti akan menjadi pertemuan sengit lainnya.

Antonio Conte biasanya enggan melakukan banyak perubahan pada lineup-nya dan tentunya akan mengandalkan formasi 3-5-2 seperti biasanya di derby.

Sementara Danilo D'Ambrosio tetap absen, tiga bek mapan - plus Samir Handanovic di gawang - ditetapkan untuk tetap tidak berubah.

Di lini tengah, Roberto Gagliardini atau Stefano Sensi berpotensi masuk ke XI, dengan Arturo Vidal yang terancam absen. Serangan Inter akan dipimpin sekali lagi oleh 'Lu-La': Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Setup 4-2-3-1 pelatih Milan Stefano Pioli akan tanpa kiper Gianluigi Donnarumma di belakangnya, jadi Ciprian Tatarusanu harus menggantikannya.

Kabar baik bagi para pendukung Diavolo, kapten Alessio Romagnoli akan kembali ke tengah pertahanan yang sangat terganggu dan Fikayo Tomori siap untuk bergabung dengan skuad, jika belum tentu sebagai starting lineup. Penyangga serbaguna Pierre Kalulu kemungkinan besar akan duduk.


Duo berpengaruh Hakan Calhanoglu (COVID-19) dan Ismael Bennacer (cedera paha) tetap tidak tersedia, jadi Sandro Tonali dan Franck Kessie harus berpatroli di lini tengah - dengan Alexis Saelemaekers, Rade Krunic dan Ante Rebic semuanya tersedia di bangku cadangan setelah kembali dari sakit dan cedera minggu lalu.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Gagliardini, Brozovic, Barella, Muda; Martinez, Lukaku

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Tatarusanu; Calabria, Romagnoli, Kjaer, Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Mungkin butuh waktu ekstra - atau bahkan drama adu penalti yang tak ada bandingannya - untuk membagi mereka, tetapi Inter yang berpasir bisa saja mengalahkan tim Milan yang telah kalah dalam dua kesempatan 'pertandingan besar' mereka sejak pergantian tahun.

Apa pun hasilnya, volume duel individu yang memikat harus memiliki warna netral mata berbintang dan tifosi keras yang sama-sama terpesona di Derby della Madonnina yang menarik.

Prediksi Skor MAXBET268 Inter Milan 2 vs 0 AC Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268