Prediksi UD Ibiza Vs Athletic Bilbao, Jumat 22 Januari 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi UD Ibiza Vs Athletic Bilbao

Prediksi UD Ibiza Vs Athletic Bilbao

Jurnal Dunia ~  Athletic Bilbao melanjutkan pencarian mereka untuk lebih banyak kesuksesan piala Spanyol ketika mereka bertandang ke tim lapis ketiga UD Ibiza untuk putaran ketiga Copa del Rey pada hari Kamis.

Tuan rumah telah menyingkirkan Compostela dan Celta Vigo dari turnamen tahun ini dan belum merasakan kekalahan di kompetisi mana pun sejauh musim ini.


Tim Celta Vigo tanpa Iago Aspas yang menjadi ujung tombak serangan akan selalu berjuang untuk mencetak gol, tetapi tidak banyak pendukung yang bisa mengharapkan Ibiza untuk mengalahkan tim La Liga di putaran kedua Copa del Rey.

Pertahanan darurat Celta mengirim tiga gol ke tim kecil sebelum paruh waktu dan akhirnya menderita kekalahan 5-2 dari Ibiza, yang berpartisipasi dalam kampanye Copa del Rey ketiga mereka setelah tersingkir pada tahap ini oleh Barcelona musim lalu.

Juan Carlos Carcedo telah menyaksikan awal musim yang luar biasa untuk Ibiza, yang sedang dalam perjalanan menuju grup promosi dari Segunda Division B dengan delapan kemenangan dan dua kali seri dari 10 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Tuan rumah minggu ini hanya kebobolan empat gol di semua kompetisi musim ini dan meraih kemenangan di setiap pertandingan kandang sejauh ini - termasuk kemenangan 1-0 atas Levante II di akhir pekan milik pemenang Sergio Cirio.

Pasukan Carcedo menindaklanjuti kunjungan Athletic dengan perjalanan liga ke La Nucia yang sedang berjuang, dan dengan keunggulan tujuh poin yang dibanggakan Ibiza di puncak klasemen, mereka pasti bisa bangkrut dalam upaya untuk membuang top lain tim penerbangan keluar dari kompetisi.

jadwal pertandingan sepak bola


Itu pasti akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena Athletic telah mengklaim satu trofi musim ini dalam bentuk Supercopa de Espana dan sedang merindukan lebih.

Marcelino hanya membutuhkan dua setengah minggu untuk mengarahkan Athletic ke trofi pertama mereka sejak musim 2015-16, dengan Inaki Williams mencetak gol yang layak untuk memenangkan final apa pun saat tim tamu Kamis menambah kemenangan 3-2 atas Barcelona di waktu tambahan.

Athletic sekarang telah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona dalam waktu seminggu, tetapi meskipun awal kehidupan mereka yang luar biasa di bawah Marcelino, mereka tidak bisa meremehkan tim Ibiza yang sama dominannya - terutama karena mereka dalam tujuh pertandingan kalah lari dari pertandingan. rumah.

Les Leones telah mengangkat Copa del Rey 24 kali selama bertahun-tahun - hanya Barcelona yang memenangkan lebih banyak - dan luar biasa, mereka masih menunggu untuk bermain di final tahun lalu melawan Real Sociedad setelah pandemi virus corona menghancurkan kalender olahraga.

Untuk saat ini, bagaimanapun, Athletic akan berharap untuk menghindari tersingkir dari turnamen tahun ini sebelum mereka selesai bermain tahun lalu, dan pertandingan hari Kamis merupakan pertemuan pertama antara Ibiza dan Los Leones.

Bek Ibiza Ruben Gonzalez dipaksa keluar tepat sebelum peluit babak pertama dibunyikan melawan Levante II, dan akan mengejutkan melihat pemain berusia 26 tahun itu kembali tepat waktu untuk yang satu ini.

Untungnya bagi Carcedo, dia memiliki pengganti yang siap pakai dalam bentuk Jose Antonio Pardo, yang sekarang tampaknya akan bermitra dengan David Goldar dalam pengaturan 4-2-3-1 tuan rumah.


Pemain pinjaman Atletico Madrid Sergio Castel mencetak dua gol melawan Celta Vigo untuk menambah jumlah golnya di semua kompetisi menjadi enam untuk musim ini, dan pemain berusia 25 tahun itu akan ditugaskan untuk menembus pertahanan Athletic yang mengintimidasi.

Para pengunjung memiliki sedikit kekhawatiran di bagian depan cedera, meskipun mereka masih tanpa Peru Nolaskoain - merawat masalah pergelangan kaki - tetapi Unai Lopez bisa kembali dari cedera lututnya di sini.

Full-back Yuri Berchiche absen saat melawan Barcelona tetapi kembali berlatih bersama Lopez, meskipun Marcelino diperkirakan akan bermain bagus untuk laga ini.

Banyak perubahan bisa membuat kiper Unai Simon absen menggantikan Jokin Ezkieta, sementara duet penyerang Oihan Sancet dan Asier Villalibre mungkin juga mulai pekan ini.

Kemungkinan lineup awal UD Ibiza:
Parreno; Grima, Pardo, Goldar, Morillas; Molina; Perez; Lopez, Lara, Davo; Castel

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Ezkieta; Lekue, Nunez, Alvarez, Balenziaga; Vesga, Vencedor; Gomez, Sancet, Berenguer; Villalibre

Barisan belakang Ibiza sangat terlatih dan serangan Athletic yang di-reshuffle tidak akan berhasil di Estadi Municipal de Can Misses. Namun, tantangan yang bisa dihadirkan oleh tuan rumah akan sia-sia dibandingkan dengan Real Madrid atau Barcelona yang memiliki kekuatan penuh - keduanya telah diatasi oleh Athletic - jadi kami mengharapkan kemenangan langsung bagi pasukan Marcelino di pertemuan putaran ketiga ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Ibiza Eivissa 1 vs 1 Athletic Bilbao

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268