Prediksi Granada vs Celta Vigo , Senin 01 Febuary 2021 Pukul 00:30 WIB @ beIN Sports

 Prediksi Granada vs Celta Vigo

Prediksi Granada vs Celta Vigo , Senin 01 Febuary 2021 Pukul 00:30 WIB @ beIN Sports

Jurnal Dunia ~  Granada akan menjamu Celta Vigo Minggu ini di Nuevo Estadio de Los Carmenes dengan mengetahui bahwa tiga poin dapat membuat mereka melompati Real Sociedad ke posisi ke-6.

Setelah periode yang bagus selama periode perayaan, tim Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet menyerah pada penurunan performa lainnya, hanya meraih satu poin dalam lima pertandingan La Liga terakhir mereka. Kemenangan akhir pekan ini akan membawa mereka ke posisi ketujuh di klasemen.


Ini merupakan musim yang menarik bagi Granada, yang ingin meningkatkan kesuksesan mereka di tempat ketujuh musim lalu.

Dengan pertandingan Liga Europa melawan Napoli semakin dekat, Diego Martinez akan mencari untuk membangun awal yang solid timnya untuk musim sebelum pertandingan mulai menumpuk.

Setelah memenangkan hanya dua dari enam pertandingan terakhir mereka, Granada sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya saat ini. Terakhir kali di liga melawan Osasuna, sebuah pertandingan yang dengan mudah dimenangkan di atas kertas, pasukan Martinez kalah 3-1, hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Namun, Granada meredakan kesengsaraan La Liga mereka awal pekan ini ketika mereka mengalahkan Navalcarnero 6-0 di Copa del Rey, mendorong mereka ke perempat final kompetisi.

jadwal pertandingan sepak bola


Melawan Celta Vigo, Granada akan menghadapi salah satu tim paling lincah di divisi ini. Tim yang bersemangat pada hari-hari mereka, Celta juga terkenal karena penampilan mereka yang tidak bersemangat, yang biasanya bertepatan dengan cedera yang dialami striker bintang Iago Aspas.

Untungnya bagi Coudet, Aspas bisa tampil untuk Celta akhir pekan ini setelah pulih dari cedera baru-baru ini. Pahlawan kultus Galicia telah mencetak sembilan gol musim ini dan bisa menjadikannya 10 gol pada hari Minggu.

Mengingat Celta hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan La Liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka musim ini, Coudet pasti akan membutuhkan semua pemainnya untuk bermain di semua silinder akhir pekan ini.

Untungnya bagi Coudet, Granada hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir La Liga melawan Celta.


Martinez tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang perlu dikhawatirkan, tetapi dia masih tanpa Yan Brice, yang dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan melawan Villarreal.

Pemain absen lainnya termasuk Neyder Lozano dan Maxime Gonalons, yang keduanya absen karena cedera.

Denis Suarez akan tersedia untuk dipilih sekali lagi setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan Coudet diharapkan untuk mengembalikan playmaker di starting XI-nya.

David Junca dan Sergio Alvarez keduanya masih tidak tersedia untuk pertandingan ini karena cedera.

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Kenedy, Angel Montoro, Suarez, Vallejo, Machis; Soldado

Kemungkinan lineup awal Celta Vigo:
Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mor, Beltran, Tapia, Mendez, Nolito; Mina

Dengan kedua belah pihak berjuang untuk mendapatkan performa pada tahap kampanye ini, pertandingan hari Minggu bisa menjadi sedikit pertempuran udara. Kami tidak berpikir apa pun akan dapat memisahkan mereka, tetapi pengenalan Iago Aspas di akhir pertandingan mungkin membuktikan kami salah.

Prediksi Skor MAXBET268 Granada 2 vs 1 Celta Vigo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268