Prediksi Genoa vs Bologna ,Minggu 10 Januari 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Genoa vs Bologna

Prediksi Genoa vs Bologna

Jurnal Dunia ~  Setelah kekalahan lain di tengah pekan membuat mereka terjebak di zona degradasi Serie A, Genoa menyambut spesialis undian Bologna ke Marassi pada Sabtu malam.

Tim tamu Sinisa Mihajlovic yang kesulitan gagal meraih kemenangan pertama sejak November pada hari Rabu, karena mereka kebobolan gol penyeimbang di injury time melawan Udinese.

Di bawah manajer yang kembali Davide Ballardini - kembali untuk masa keempat di klub - Genoa telah mengambil empat poin dari pertemuan dengan Spezia dan Lazio di kedua sisi liburan musim dingin, sebelum merasakan kekalahan di Sassuolo minggu ini.


Terlepas dari daya tarik Ballardini terhadap hierarki klub, gelandang yang dikucilkan Lasse Schone dilaporkan mengakhiri kontraknya dengan Genoa pada hari Rabu. Grifone telah meninggalkan mantan perencana Ajax dari skuad mereka musim ini setelah memainkan peran integral dalam kelangsungan hidup mereka musim lalu.

Karena itu, dengan masa depan pemain internasional Denmark berusia 34 tahun itu di tempat lain, Ballardini sekarang harus mencari bala bantuan untuk meremajakan skuadnya yang tidak rata di jendela transfer saat ini.

Setidaknya pelatih berpengalaman dapat beralih ke pemain internasional Uzbekistan Eldor Shomurodov sebagai sumber gol, setelah penyerang yang sering cedera itu mengonfirmasi kembalinya performa dan kebugarannya baru-baru ini dengan gol penyama melawan Sassuolo.

Striker pengganti Mattia Destro, yang sebelumnya bermain untuk Bologna, juga telah mencetak lima gol Serie A musim ini - termasuk empat dari enam gol terakhir Grifone di divisi teratas.

Itu adalah defisiensi pertahanan mereka yang terlalu akrab yang memungkinkan Jeremie Boga waktu dan ruang untuk mencetak satu gol dan membuat satu untuk Sassuolo dalam kekalahan terakhir mereka, saat Genoa kebobolan untuk pertandingan Serie A ke-13 berturut-turut mereka - meninggalkan mereka di posisi ke-19 di klasemen.

Hasil imbang liga kelima berturut-turut untuk Bologna terjadi dalam situasi yang membuat frustrasi melawan lawan sebelumnya Udinese, karena kebobolan gol telat Tolgay Arslan yang dapat dihindari membuat mereka ditahan 2-2 oleh sesama tim papan tengah.

Itu adalah sore yang penting bagi gelandang Rossoblu dari Swedia, Mattias Svanberg, yang menindaklanjuti gol langka dengan kartu kuning kedua untuk mendapatkan perintah berbaris pada menit ke-47.

jadwal pertandingan sepak bola


Pelatih Bologna Mihajlovic kemudian berbicara tentang ketidaksetujuannya bahwa anak buahnya adalah 'tim paling banyak dipesan di Eropa' - terutama setelah musim lalu, di mana mereka menerima lebih dari 90 kartu kuning di liga.

Disiplin dan ketangguhan defensif pasti perlu ditingkatkan di klub Emilian jika mereka ingin bergerak lebih dekat ke tujuan mereka di posisi paruh atas dan menghindari ditarik ke pertempuran untuk menghindari degradasi.

Meskipun serentetan cedera dan penyakit merupakan faktor yang meringankan Mihajlovic, mantan bintang Inter Milan dan Lazio itu akan sangat prihatin dengan rekor hanya lima poin dari tujuh pertandingan sepanjang Desember dan Januari.

Dengan pertandingan sulit melawan Verona, Juventus, dan AC Milan selanjutnya, Bologna harus berusaha keras untuk mendapatkan poin maksimal pada hari Sabtu melawan oposisi yang dianggap lebih rendah.

Gelandang Nicolas Dominguez kembali dari skorsing untuk Bologna, dengan Svanberg absen dari ruang mesin karena pemecatannya pada tengah pekan.

Mihajlovic juga memiliki Lorenzo De Silvestri, Gary Medel, penjaga gawang Lukasz Skorupski dan Nicola Sansone yang tidak tersedia karena cedera, tetapi Aaron Hickey telah kembali setelah terinfeksi COVID-19. Namun, sesama bek sayap Hickey Ibrahima Mbaye kembali absen karena cedera paha.

Musa Barrow, Riccardo Orsolini dan Roberto Soriano harus mulai mendukung mantan veteran Genoa Rodrigo Palacio di lini depan.


Tim tuan rumah tanpa banyak anggota skuad, seperti yang biasa terjadi sepanjang kampanye. Davide Biraschi, Francesco Cassata, Federico Marchetti, Goran Pandev dan Cristian Zapata semuanya cedera, dengan Edoardo Goldaniga diskors.

Akan ada pilihan sulit bagi pelatih Genoa Ballardini antara Gianluca Scamacca dan Destro untuk bermitra dengan Shomurodov di lini depan dalam formasi 3-5-2.

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Lerager, Badelj, Zajc, Czyborra; Destro, Shomurodov

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Da Costa; Tomiyasu, Paz, Danilo, Cupang; Schouten, Dominguez; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Genoa telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan sejak kembalinya Davide Ballardini bulan lalu, tetapi kelemahan pertahanan terus mengganggu mereka dan daftar absen Grifone tampaknya tidak pernah memendek.

Bertekad untuk memecahkan serangkaian hasil imbang yang luar biasa, Bologna akhirnya bisa mengklaim ketiga poin di Liguria - jika penyerang Musa Barrow dan Rodrigo Palacio akhirnya bisa naik ke papan.

Prediksi Skor Sepak Bola Genoa 2 vs 2 Bologna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268