Prediksi FC Twente vs Ajax, Jumat 15 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB @Mola TV

 Prediksi FC Twente vs Ajax

Prediksi FC Twente vs Ajax

Jurnal Dunia ~   Ajax melakukan perjalanan ke FC Twente pada Kamis malam untuk mencatat kemenangan Eredivisie pertama mereka dalam tiga pertandingan.

Sementara itu, tim tuan rumah menyambut pemimpin klasemen di De Grolsch Veste setelah mencatat tiga kemenangan dari lima pertandingan, sebuah rekor yang membuat klub tetap bersaing untuk lima besar.


Mengingat dominasi Ajax baru-baru ini di kancah domestik, merekam dua hasil imbang berturut-turut terasa seperti kemunduran yang cukup besar bagi semua orang yang terkait dengan raksasa Belanda.

Namun, termasuk kekalahan dari Twente sebelum Natal, membuat Erik ten Hag memiliki pertanyaan yang harus dijawab terkait performa timnya.

Sisi positifnya, kebangkitan kembali yang melibatkan pemain baru Sebastien Haller mengamankan hasil imbang 2-2 dengan rival PSV Eindhoven pada akhir pekan.

Meski demikian, gambaran yang lebih besar menunjukkan Ajax kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi ketika PSV dan Feyenoord telah menutup celah di puncak klasemen.

jadwal pertandingan sepak bola


Dengan Feyenoord yang akan datang pada hari Minggu, Ten Hag dan para pemainnya sadar bahwa mereka dapat segera menemukan diri mereka di tempat ketiga jika mereka tidak meningkat di belakang selama dua pertandingan berikutnya.

Setelah kalah dari Twente baru-baru ini pada 5 Desember, mereka juga akan termotivasi untuk memastikan bahwa lawan mereka berikutnya tidak mencatatkan double langka.

Twente telah mengalami periode yang acuh tak acuh sejak kemenangan mengejutkan mereka di Amsterdam, kalah dalam pertandingan kandang dari AZ Alkmaar dan Sparta Rotterdam dan menang dalam perjalanan mereka melawan VVV-Venlo dan Emmen.

Ron Jans dibuat frustrasi oleh ketidakkonsistenan skuad yang telah menyarankan pada kesempatan bahwa mereka harus duduk lebih tinggi dari posisi keenam mereka saat ini.

Mereka sekarang telah menjalani empat pertandingan tanpa mencatat kemenangan kandang di Eredivisie, periode yang dimulai sejak 31 Oktober.

Haller bersiap untuk membuat start pertamanya untuk Ajax, menggantikan Zakaria Labyad dalam serangan.

Dengan Feyenoord datang tiga hari kemudian, orang-orang seperti Lisandro Martinez dan Edson Alvarez dapat direkrut kembali ke tim jika Ten Hag merotasi skuadnya.


Setelah mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan para pemain selama tahap penutupan dari kemenangan 4-1 di Emmen, Jans dapat memilih untuk memilih lineup awal yang sama.

Namun, pencetak gol terbanyak Twente, Danilo, mendesak untuk dipanggil kembali, dan itu bisa membuat Luka Ilic turun ke bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal FC Twente:
Drommel; Ebuehi, Pleguezuelo, Pierie, Oosterwolde; Roemeratoe, Zerrouki, Bosch; Cerny, Danilo, Menig

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Onana; Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch; Antony, Klaassen, Tadic; Haller

Sementara Twente akan yakin untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan Ajax, mereka juga akan menyadari bahwa para pemimpin akan bertekad untuk mempertahankan tempat pertama. Dengan pemikiran tersebut, kami berharap tim tamu berjuang keras untuk meraih tiga poin yang diperoleh dengan susah payah di De Grolsch Veste.

Prediksi Skor MAXBET268 : FC Twente 1 vs 1 Ajax

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268