Prediksi FC Koln vs Hertha Berlin, Sabtu 16 Januari 2021 Pukul 21.30 WIB @Mola TV

 Prediksi FC Koln vs Hertha Berlin

Prediksi FC Koln vs Hertha Berlin, Sabtu 16 Januari 2021 Pukul 21.30 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia  FC Koln dan Hertha Berlin sama-sama bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan masing-masing di Bundesliga ketika mereka saling berhadapan di RheinEnergieStadion pada Sabtu sore.

Tuan rumah dipermalukan oleh Freiburg dalam kekalahan 5-0 terakhir kali, sedangkan Hertha menderita kekalahan telak mereka sendiri dari Arminia Bielefeld yang baru promosi.


Koln mengakhiri tahun 2020 dengan cara yang cukup solid dengan hanya satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi awal mereka hingga 2021 pasti akan membuat para penggemar takut untuk sisa musim ini.

Kekalahan 1-0 di kandang dari Augsburg diikuti dengan kekalahan 5-0 yang merendahkan hati di tangan tim Freiburg yang sedang dalam performa terbaiknya, dengan Ermedin Demirovic, Nicolas Hofler, Roland Sallai, Philipp Lienhart dan Lucas Holer semuanya membantu diri mereka sendiri untuk mencetak gol.

Masih tanpa kemenangan dan tanpa gol pada tahun 2021, Koln kini telah tergelincir ke tiga terbawah setelah Arminia membuat truf dalam pertandingan mereka dengan lawan akhir pekan Hertha, dan hanya empat poin yang memisahkan Billy Goats dari tempat degradasi otomatis setelah kemenangan pertama Schalke musim ini atas Hoffenheim .

Faktanya, pasukan Markus Gisdol gagal mencetak gol untuk pertandingan liga keempat berturut-turut selama meronta-ronta mereka di Freiburg, dan kembalinya Sebastian Andersson tidak bisa datang cukup cepat karena Anthony Modeste menyanjung untuk menipu.

Selain itu, satu-satunya kemenangan Koln musim ini di kandang sendiri datang melawan VfL Osnabruck di DFB-Pokal, dan Billy Goats adalah satu dari hanya tiga tim di Bundesliga yang belum mencatatkan kemenangan liga di wilayah yang sudah dikenal - dua lainnya adalah Stuttgart dan Mainz 05.

Tuan rumah akan menyambut wajah yang akrab kembali ke RheinEnergieStadion dalam bentuk striker Hertha Jhon Cordoba, yang kembali ke tim yang ia cetak 37 gol selama tiga tahun tinggal di Rhine-Westphalia Utara.

jadwal pertandingan sepak bola


Tidak akan ada ruang untuk sentimen pada hari Sabtu, karena Hertha akan sama-sama bertekad untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan lalu melawan Arminia, yang mengukir kemenangan 1-0 berkat gol Reinhold Yabo tepat setelah satu jam di SchucoArena.

Tim tamu hari Sabtu sekarang hanya dapat membanggakan satu kemenangan dari lima upaya terakhir mereka di papan atas Jerman, dan setiap peluang kecil untuk mendapatkan tempat di Eropa perlahan-lahan menghilang karena mereka terpaut sembilan poin dari enam besar setelah 15 pertandingan.

Sementara penampilan kandang Koln meninggalkan banyak hal yang diinginkan, Hertha akan bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di jalan, tetapi mereka sekarang melakukan perjalanan ke tempat di mana mereka telah menikmati serentetan kesuksesan yang tak tertandingi dalam beberapa tahun terakhir. .

Pasukan Bruno Labbadia mengalahkan Billy Goats 4-0 di pertandingan ini musim lalu, dan hanya Bayern Munich (10) yang bisa meraih lebih banyak kemenangan daripada Hertha (8) di kandang Koln sejak 2004.

Gisdol memilih 4-2-3-1 melawan Freiburg tetapi harus kembali ke pertahanan tiga orang yang lebih akrab di sini setelah penghinaan akhir pekan lalu.

Rafael Czichos karena itu harus kembali ke barisan belakang, tetapi tuan rumah masih akan tanpa Andersson saat ia berjuang untuk berjuang kembali dari masalah lutut.

Florian Kainz juga absen karena cedera di area yang sama, tetapi perubahan dalam serangan masih bisa terjadi dengan Jan Thielmann mendorong masuknya Modeste tanpa gol.


Sehubungan dengan Hertha, pencetak gol terbanyak Matheus Cunha telah kembali ke pelatihan individu setelah masalah pangkal paha, tetapi dia tetap menjadi keraguan besar untuk yang satu ini bersama Jessic Ngankam.

Dedryck Boyata dan Marvin Plattenhardt kemungkinan besar tidak akan fit pada waktunya untuk perjalanan ke Koln, sementara Javairo Dilrosun pasti absen karena cedera lutut.

Cordoba bisa menemukan tempatnya di atas di bawah ancaman dari Krzysztof Piatek, tetapi pemain Kolombia itu akan putus asa untuk mendapatkannya dari mantan klubnya dan harus menjadi ujung tombak serangan Hertha sekali lagi.

Kemungkinan lineup awal FC Koln:
Tanduk; Bornauw, Czichos, Mere; Serigala, Hector, Skhiri, Jakobs; Rexhbecaj; Thielmann, Duda

Hertha Berlin kemungkinan lineup awal:
Schwolow; Pekarik, Stark, Alderete, Mittelstadt; Tousart, Darida, Guendouzi; Lukebakio, Cordoba, Ngankam

Tak satu pun dari kedua belah pihak ini memberikan kepercayaan diri yang besar mengingat bentuk kandang dan tandang masing-masing, yang seharusnya bertindak sebagai insentif tambahan bagi Koln dan Hertha untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari Sabtu. Tim tamu bisa kesulitan di lini depan jika Cunha dan Ngankam sama-sama absen, tetapi Koln memiliki masalah signifikan yang harus mereka atasi di sepertiga akhir, dan kami berharap kedua tim saling membatalkan di RheinEnergieStadion.

Prediksi Skor MAXBET268 FC Koln 2 vs 2 Hertha Berlin

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268