Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 , Senin 18 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke 04

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 , Senin 18 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Eintracht Frankfurt menghadapi Schalke 04 di Bundesliga pada hari Minggu, dengan para pengunjung didukung dengan bangkit dari klasemen setelah mencatat kemenangan Bundesliga pertama mereka dalam hampir satu tahun penuh akhir pekan lalu.

Frankfurt telah meningkatkan diri dalam beberapa hari terakhir dengan mengumumkan kembalinya striker Luka Jovic dengan status pinjaman dari Real Madrid.


Striker Serbia mungkin harus bersabar dalam hal merebut kembali ruang di XI pertama Frankfurt, dengan tim Adi Hutter mencatat tiga kemenangan berturut-turut untuk pindah ke paruh atas Bundesliga.

Namun, setelah menjual Bas Dost ke Club Brugge, ada ruang kosong di skuad untuk diisi, jadi fans Hutter dan Frankfurt sama-sama akan senang bahwa mereka berhasil mendatangkan pemain dengan silsilah tinggi yang mengenal klub luar dalam.

Selain itu, meskipun mengalahkan Mainz 05 2-0 akhir pekan lalu, Die Adler jauh dari mengesankan, mengandalkan dua keputusan wasit yang dipertanyakan untuk membantu Andre Silva menambah dua gol ke penghitungannya yang berkembang untuk musim ini dari titik penalti.

Hutter mungkin lebih terdorong oleh fakta bahwa timnya hanya kebobolan satu gol dalam tiga kemenangan terakhir mereka, setelah gagal menjaga clean sheet sepanjang musim sebelumnya.

Schalke, sementara itu, menghindari menyamai rekor 55 tahun Tasmania Berlin dari 31 pertandingan Bundesliga tanpa kemenangan berturut-turut dengan mengalahkan Hoffenheim 4-0 akhir pekan lalu.

Sementara krisis cedera tim Sebastian Hoeness selalu cenderung memberi Schalke kesempatan emas untuk mematahkan hoodoo mereka, hanya sedikit yang bisa melihat margin kemenangan datang.

jadwal pertandingan sepak bola


Amine Harit membungkam setiap orang yang ragu mempertanyakan kehadirannya di tim setelah masalah disipliner dalam beberapa bulan terakhir dengan menempatkan klinik kemampuan bermain yang absolut, memainkan tiga umpan berbobot sempurna di belakang pertahanan Hoffenheim ke jalur Matthew Hoppe, dengan striker Amerika itu secara sensasional. mencetak hat-trick gol sekaligus memberikan hattrick assist untuk Harit.

Pemain berusia 19 tahun itu menunjukkan ketenangan yang luar biasa setiap kali dia mencetak gol, mengejutkan Oliver Baumann dengan dua penyelesaian yang indah dan membulatkan gawang Jerman pada kesempatan lain. Harit mengonfirmasi kekalahan itu dengan golnya sendiri yang memang pantas didapat dengan 11 menit tersisa, dengan Sead Kolasinac juga menjalani debut kedua yang luar biasa untuk klub setelah bergabung kembali dengan status pinjaman dari Arsenal.

Frankfurt mungkin tanpa Amin Younes, yang membuat dampak fantastis dalam pertandingan terakhir, setelah gelandang serang itu mengalami cedera betis. Jika demikian, Jovic akan bersaing dengan Aymen Barkok untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Ragnar Ache dan Felix Irorere terus tidak tersedia, tetapi sebaliknya Hutter tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Krisis cedera Schalke terus membuat hidup Gross semakin sulit, dengan Alessandro Schopf, Steven Skrzybski, Omar Mascarell, Rabbi Matondo, Nassim Boujellab, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Pacienca semuanya tidak mungkin melakukan perjalanan ke Frankfurt karena cedera.

Meskipun Harit diberikan kesempatan kedua setelah perselisihan tempat latihan dengan asisten manajer Naldo, Nabil Bentaleb tampaknya tidak memiliki masa depan di klub karena dijauhi sejak keterlibatannya dalam insiden yang sama.


Kemungkinan lineup awal Eintracht Frankfurt:
Trapp; Hinteregger, Abraham, N'Dicka; Durm, Rode, Sow, Kostic; Kamada, Barkok; Silva

Daftar pemain awal Schalke 04:
Fahrmann; Thiaw, Kabak, Nastasic, Kolasinac; Stambouli, Serdar; Raman, Uth, Harit; Hoppe

Terlepas dari peningkatan nyata Schalke melawan Hoffenheim, kami berharap Frankfurt meraih empat kemenangan beruntun pada hari Minggu.

Silva kemungkinan memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk dapat ditangani oleh tim tamu, dengan penampilan playmaker kreatif Harit dan Daichi Kamada menjadi kunci untuk kedua tim pada hari itu.

Prediksi Skor MAXBET268 Eintracht Frankfurt 2 vs 0 Schalke 04 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268