Prediksi Cadiz vs Levante , Selasa 20 Januari 2020 Pukul 01.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Cadiz vs Levante

Prediksi Cadiz vs Levante , Selasa 20 Januari 2020 Pukul 01.00 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia  Levante akan bertandang ke Andalusia minggu ini untuk pertandingan papan tengah La Liga melawan Cadiz di Nuevo Estadio Ramon de Carranza.

Cadiz hampir tidak luar biasa di kandang musim ini, hanya memenangkan dua pertandingan di sana sejauh ini, sementara perjalanan Levante bahkan lebih membuahkan hasil, dengan Las Granotas hanya meraih enam poin di jalan.


Pasukan Alvaro Cervera meningkatkan performa positif mereka di awal musim dengan kemenangan telak 3-1 atas Alaves di liga terakhir kali, hasil yang cukup untuk meyakinkan hierarki Alaves untuk menunjukkan kepada bos Pablo Machin tersingkir tidak lama setelah 90 menit. telah berakhir.

Pemburu liar veteran Alvaro Negredo memastikan kemenangan untuk Kapal Selam Kuning Andalusia di tahap akhir permainan, membawa penghitungannya menjadi empat gol musim ini, menekankan signifikansinya bagi tim Cervera.

Eksploitasi tim melawan Alaves mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang membentang hingga awal Desember dan meninggalkan Cadiz kesembilan di klasemen, tetapi perayaan mereka tidak akan bertahan lama.

Pada hari Sabtu, Cadiz tersingkir dari Copa del Rey setelah pertandingan babak 32 besar melawan tim Divisi Segunda Girona berakhir 2-0 dari tim Catalan.

Setelah timnya tersingkir dari piala, Cervera mengatakan bahwa dia "mengharapkan lebih banyak dari para pemain" terlepas dari rotasi skuad.

jadwal pertandingan sepak bola


Sebagai perbandingan, Levante hanya berhasil melewati tim lapis kedua Fuenlabrada di piala, dengan hasil imbang sampai ke adu penalti sebelum tim Paco Lopez akhirnya menang.

Terlepas dari cara kemenangan baru-baru ini, Las Granotas kini telah memenangkan tiga pertandingan secara beruntun dan mulai mengumpulkan performa yang mengesankan.

Las Granotas saat ini duduk di urutan ke-11 dalam klasemen dan mulai melihat ke atas divisi daripada turun, dengan zona degradasi semakin jauh di belakang mereka.

Sementara Levante dan Cadiz belum bermain melawan satu sama lain di La Liga, Lopez setidaknya dapat mengatakan bahwa timnya tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Yellow Submarine di semua kompetisi.

Jika Levante ingin meraih ketiga poin di Estadio Ramon de Carranza, Lopez mungkin menaruh harapannya pada pemain bintang Jose Luis Morales, yang telah mencetak tujuh gol untuk timnya musim ini.

Lopez membuat sejumlah perubahan pada timnya selama kemenangan mereka di piala pada akhir pekan tetapi akan kembali ke kekuatan penuh dalam pertandingan ini.

Namun, Lopez akan tanpa Enis Bardhi, yang keluar karena hernia, dan Rober Pier, yang tidak dapat hadir karena COVID-19.


Cervera tidak akan diperkuat gelandang tepercaya Fali, yang menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu kuning yang dia dapatkan terakhir kali.

Cadiz juga akan tampil tanpa Augusto Fernandez, Jose Mari, Marcos Mauro dan Luismi Quezada.

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Carcelen, Alcala, Cala, Espino; Alex, Jonsson, Garrido, Perea; Lozano, Negredo

Kemungkinan lineup awal Levante:
Fernandez; Jorge Miramon, Duarte, Postigo, Clerc; de Frutos, Radoja, Malsa, Morales; Alcon, Roger

Performa bagus Levante dalam beberapa pekan terakhir seharusnya tidak mengalihkan perhatian dari fakta bahwa Las Grandotas buruk dalam perjalanan mereka musim ini. Kami pikir Cadiz akan mengambil tiga poin di sini.

Prediksi Skor MAXBET268 : Cadiz 1 vs 1 Levante

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268