Tutorial

Prediksi Burnley vs Fulham , Minggu 03 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Burnley vs Fulham

Prediksi Burnley vs Fulham

Jurnal Dunia Burnley menjadi tuan rumah Fulham pada Minggu sore dengan peluang untuk unggul delapan poin dari salah satu rival mereka, yang saat ini duduk di posisi ke-18 di klasemen Liga Premier.

Sementara tim tuan rumah mencatatkan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, The Cottagers membukukan empat hasil imbang berturut-turut.


Ada saat di awal musim ini ketika Sean Dyche mengkhawatirkan pekerjaannya di ruang istirahat Burnley di tengah spekulasi bahwa pengambilalihan klub akhirnya bisa diselesaikan.

Namun, dengan 11 poin dari enam pertandingan dan jaminan dari pemilik baru, bos Clarets yang sudah lama menjabat itu akan semakin optimis untuk masa depan.

Dyche tidak akan merevolusi grup yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka akhir-akhir ini, tetapi dia pasti ingin menyempurnakan skuad terbatas selama beberapa minggu mendatang.

Masih duduk hanya lima poin di atas zona degradasi, mencapai stabilitas papan tengah akan menjadi tujuan utama Dyche, meskipun masih ada ruang untuk penundaan lebih lanjut di klasemen jika timnya dapat mempertahankan performa mereka saat ini.

Sementara gol tetap menjadi masalah bagi pakaian Barat Laut, mereka belum kebobolan dari permainan terbuka dalam lima pertandingan terakhir mereka, yang berlangsung sejak 5 Desember.


Lawan Fulham juga membuat peningkatan signifikan di lini belakang, hanya mengirimkan empat gol selama jadwal yang termasuk pertandingan dengan Manchester City dan Liverpool.

Meski demikian, Scott Parker akan kecewa karena The Cottagers tetap berada di zona degradasi, meski dengan satu pertandingan di tangan setelah pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur ditunda karena kasus positif virus corona.

Beberapa momentum pasti telah hilang setelah hasil imbang tanpa gol dengan Southampton, tetapi setidaknya memberikan kesempatan kepada London Barat untuk mendapatkan keuntungan dari istirahat tak terduga dari aksi.

Meski kalah dalam tiga dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, Fulham belum kebobolan lebih dari dua gol selama pertemuan itu.

Mengingat wabah virus korona baru-baru ini di Craven Cottage, Parker mungkin harus melakukan perubahan pada pasukannya.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, dia belum mengungkapkan pemain yang dites positif, sesuatu yang mungkin disimpan di rumah untuk saat ini.

Burnley akan tanpa Charlie Taylor setelah bek kiri itu mengalami cedera hamstring melawan Sheffield United awal pekan ini.

Sejumlah pemain, termasuk Dwight McNeil dan Jay Rodriguez, didorong untuk kembali ke skuad setelah cedera baru-baru ini.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Benson, Brownhill, Westwood, Brady; Barnes, Kayu

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Decordova-Reid, Lemina, Reed, Zambo Anguissa, Robinson; Lookman, Mitrovic

Meski kurang sukses dalam beberapa pekan terakhir, Fulham akan yakin bisa menghindari kekalahan untuk game kelima berturut-turut. Namun, kami tidak dapat melawan tim Burnley yang bangkit kembali ini, yang kami rasa akan menunjukkan keinginan yang lebih besar untuk mengklaim ketiga poin selama tahap penutupan kontes. Terlepas dari kurangnya kesuksesan mereka dalam beberapa minggu terakhir, Fulham akan percaya diri untuk menghindari kekalahan untuk tim. game kelima berturut-turut. Namun, kami tidak dapat melawan tim Burnley yang bangkit kembali ini, yang kami rasa akan menunjukkan keinginan yang lebih besar untuk mengklaim ketiga poin selama tahap penutupan kontes.

Prediksi Skor Sepak Bola Burnley 2 vs 2 Fulham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268