Prediksi Burnley Vs Aston Villa, Kamis 28 Januari 2021 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Burnley Vs Aston Villa

Prediksi Burnley Vs Aston Villa

Jurnal Dunia  Burnley akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka secara berurutan di semua kompetisi ketika mereka menyambut tim luar Eropa Aston Villa ke Turf Moor untuk pertandingan Liga Premier hari Rabu.

Pasukan Sean Dyche telah mendorong diri mereka ke urutan ke-15 dalam beberapa pekan terakhir, sementara Aston Villa duduk di urutan kedelapan, setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari posisi ketujuh West Ham United.


Rekor tak terkalahkan Liverpool di kandang ada di sana untuk dipatahkan di tengah perjalanan tanpa kemenangan mereka yang terik, tetapi bahkan penggemar Burnley tidak akan menempatkan taruhan pada pihak mereka menjadi tim tandang pertama yang memenangkan pertandingan Liga Premier di Anfield sejak April 2017.

Namun demikian, pasukan Dyche memastikan kemenangan bersejarah di Merseyside melalui tendangan penalti Ashley Barnes yang manis, dan Liverpool tidak dapat menemukan jalan melalui pertahanan Burnley yang menunjukkan penyelesaian yang sangat akrab pada Kamis lalu.

Kemenangan tak terlupakan The Clarets atas Liverpool membuat mereka mengamankan poin Liga Premier pertama mereka pada 2021 setelah kekalahan beruntun 1-0 dari Manchester United dan West Ham United, dan tuan rumah sekarang menemukan diri mereka unggul tujuh poin dari zona degradasi setelah kalah. tiga dari sembilan pertandingan papan atas terakhir mereka.

Burnley menindaklanjuti kemenangan itu di Anfield dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Fulham di Piala FA, dengan Jay Rodriguez mempertaruhkan klaimnya untuk tempat awal dengan dua gol di Craven Cottage, dan Kevin Long juga mencetak gol langka untuk Burnley yang terinspirasi. .

Tanda-tandanya sepenuhnya positif untuk Dyche dan rekannya, yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di Turf Moor sebelum kemenangan United di awal bulan, meskipun hanya lima gol liga yang dicetak di kandang adalah yang terendah bersama di divisi tersebut. West Bromwich Albion.

Manajer Aston Villa Dean Smith "dengan enggan" menerima larangan touchline untuk pemecatannya melawan Manchester City, tetapi pakaian West Midlands tidak membutuhkan manajer mereka meneriakkan perintah dari ruang istirahat untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Newcastle United yang rendah minggu lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Ollie Watkins mengakhiri paceklik gol sembilan pertandingannya sementara Bertrand Traore yang mengesankan mencetak gol keempatnya di musim Liga Premier pada malam yang hampir sempurna untuk Villa, yang mengakhiri kekalahan tiga pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan itu.

Kemenangan pertama Villa di tahun kalender datang setelah skuad mereka dihancurkan oleh wabah virus korona besar, tetapi para pemain tidak menunjukkan efek buruk dari kelompok itu saat mereka mempertahankan diri dalam campuran untuk tempat berlabuh Eropa - dengan empat poin sekarang memisahkan pasukan Smith dari peringkat kelima Tottenham Hotspur, yang lebih sering bermain.

Spurs dan Manchester City adalah satu-satunya dua tim yang kebobolan lebih sedikit dari Villa sejauh musim ini, dan meskipun mereka hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, pertandingan tersebut adalah melawan Chelsea, Man City dan Man United.

Pertemuan pertama kedua tim musim ini berakhir tanpa gol, namun tuan rumah hanya pernah berhasil mengalahkan Aston Villa satu kali di Liga Inggris, sementara tim tamu gagal menjaga clean sheet di atas gawang Burnley sejak 1920.

Burnley kehilangan Charlie Taylor karena cedera lain di babak kedua melawan Liverpool - bek kiri itu absen melawan Fulham dan Dyche mengakui bahwa dia mungkin tidak akan kembali tepat waktu untuk hari Rabu.

Oleh karena itu, Erik Pieters akan terus menggantikan posisi pertahanan, sementara perubahan lebih lanjut dari kemenangan piala akan melihat Nick Pope, Ben Mee dan Ashley Westwood semuanya kembali, tetapi Robbie Brady diragukan dengan cedera.

Rodriguez tentu berharap telah melakukan cukup banyak untuk menggantikan Chris Wood di puncak, tetapi yang terakhir telah mencetak gol dalam tiga dari tiga dari empat pertandingan papan atas melawan Villa dan tidak akan melepaskan tempatnya tanpa perlawanan.


Villa akan menyambut John McGinn kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, dan meskipun akan sulit untuk melepaskan Nakamba yang Luar Biasa setelah penampilan luar biasanya melawan Newcastle, pemain Zimbabwe itu diharapkan memberi jalan.

Kortney Hause tetap diragukan dengan masalah pergelangan kaki, tetapi McGinn harus menjadi satu-satunya perubahan dari sisi yang nyaman mengirim Newcastle pada hari Sabtu.

Sisi Smith mendekati kesepakatan untuk menandatangani Morgan Sanson dari Marseille, manajer Olympiens Andre Villas-Boas telah mengonfirmasi, dan klub diperkirakan akan mengumumkan kedatangan gelandang itu dalam beberapa hari mendatang.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Brownhill, Westwood, McNeil; Kayu, Barnes

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Grealish; Watkins

Aston Villa membanggakan banyak gol dan juga menjadi terkenal karena clean sheet mereka di laga tandang musim ini, jadi ini seharusnya menjadi pertandingan yang lebih menghibur daripada kebuntuan tanpa gol pada bulan Desember. Kepercayaan diri baru Burnley akan membantu mereka dengan baik dalam pertempuran yang menarik ini, tetapi kami mendukung pengunjung yang mengejar Liga Europa untuk menghasilkan barang dan mengambil ketiga poin.

Prediksi Skor MAXBET268 Burnley 0 vs 1 Aston Villa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268