Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, Minggu 17 Januari 2020 Pukul 21.30 WIB @Mola TV

  Prediksi Bayern Munich vs Freiburg

Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, Senin 18 Januari 2020 Pukul 21.30 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Bayern Munich menghadapi Freiburg di Bundesliga pada hari Minggu, dengan para pemimpin liga ingin bangkit kembali setelah minggu yang sangat mengecewakan.

Freiburg, sementara itu, telah mencatat lima kemenangan Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, jadi pergilah ke Munich dengan penuh percaya diri.


Setelah membalikkan defisit dua gol di kandang melawan Mainz 05 di pertandingan pertama mereka setelah jeda musim dingin, tampaknya ketertiban normal sedang dipulihkan ketika Bayern melaju ke keunggulan dua gol mereka sendiri melalui penalti Robert Lewandowski dan Leon Goretzka. usaha jarak jauh di Borussia Monchengladbach Jumat lalu.

Namun, tim Hansi Flick terus bertahan dengan garis tinggi berbahaya mereka, dengan Jonas Hofmann dua kali menunjukkan ketenangan dan gerakan yang baru-baru ini membantu pemain sayap Jerman itu mendapatkan caps internasional pertamanya dengan dua kali mengalahkan Manuel Neuer dalam situasi satu lawan satu untuk menyamakan kedudukan. persidangan setelah istirahat.

Florian Neuhaus bersalah atas handball yang ceroboh untuk memungkinkan Lewandowski membuka skor di babak pertama, tetapi gelandang berbakat itu menunjukkan dengan tepat mengapa Bayern dikaitkan dengan transfer musim panas untuknya dengan tendangan luar biasa ke sudut atas untuk memberikan timnya memimpin. Anehnya, Gladbach merasa nyaman setelah itu dan jarang terlihat kebobolan untuk bertahan untuk kemenangan besar 3-2.

Pekan Bayern berubah dari buruk menjadi lebih buruk di kasta kedua Holstein Kiel di DFB-Pokal pada hari Rabu, sementara itu, dengan Bayern kalah 6-5 melalui adu penalti setelah gol penyeimbang menit terakhir Hauke ​​Wahl secara sensasional mengikat permainan 2-2.

Flick mungkin menghibur dirinya dengan fakta bahwa timnya sekarang memiliki lebih sedikit permainan untuk dipusatkan di musim yang sudah padat, tetapi itu berarti bahwa tidak akan ada pengulangan treble bersejarah musim lalu. Jelas, timnya harus mulai bertahan lebih baik jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk mempertahankan dua hadiah utama mereka.

Segalanya relatif dalam hidup, dengan sepak bola tentu tidak berbeda, tetapi moral jelas lebih tinggi di Freiburg saat ini, dengan lima kemenangan Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub mengangkat tim Christian Streich ke posisi kedelapan di klasemen.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Streich benar-benar luar biasa dalam perjalanan mereka untuk mengalahkan FC Koln 5-0 akhir pekan lalu, unggul 12 poin dari tim yang berada di urutan ke-16 untuk pasti menempatkan kekhawatiran degradasi apa pun pada musim ini.

Memang, dengan bentuk dan hasil yang mereka hasilkan saat ini, target berlaga di sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak kalah di babak kualifikasi ketiga Liga Europa musim 2017-18 bisa jadi target yang lebih realistis.

Ermedin Demirovic khususnya bermain luar biasa saat ini, membuka skor melawan Koln setelah melompat seperti salmon, sebelum memberikan dua assist untuk Roland Sallai dan Philipp Lienhart setelah Nicolas Hofler menggandakan keunggulan Freiburg. Lucas Holer, yang telah turun ke bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir setelah sebelumnya menjadi salah satu nama pertama di lembar tim, yang menyoroti kekuatan Streich yang semakin dalam di klub, mengonfirmasi kekalahan itu dengan penyelesaian yang menentukan dengan 11 menit tersisa.

Memperpanjang perjalanan kemenangan mereka tidak diragukan lagi merupakan permintaan besar mengingat kesulitan menghadapi Bayern, tetapi jika Freiburg dapat terus melakukan counter-press dan transisi seefektif yang mereka miliki akhir-akhir ini, tidak ada alasan mengapa mereka tidak dapat memberikan kesempatan kepada juara bertahan Eropa dan Bundesliga itu. tes yang keras.

Bayern kemungkinan akan tetap tanpa Serge Gnabry dan Tanguy Nianzou karena cedera, tetapi Flick tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Gambaran cedera yang lebih sehat dari The Bavarians daripada kebanyakan tim lain di liga membuat kurangnya performa mereka baru-baru ini semakin mengejutkan, tetapi Flick kemungkinan akan tetap dengan XI terkuatnya.


Freiburg, sementara itu, tidak akan membiarkan Kwon Chang-hoon, Jonathan Schmid, Gian-Luca Itter atau Mark Flekken tersedia untuk perjalanan ke Munich.

Streich tidak mungkin mengubah tim yang tampil sangat tinggi melawan Koln, dengan Sallai dan Vincenzo Grifo akan memainkan peran penting dalam serangan balik di setiap sayap.

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Kimmich; Waras, Muller, Coman; Lewandowski

Freiburg kemungkinan lineup awal:
Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Gulde; Kubler, Santamaria, Hofler, Gunter; Sallai, Demirovic, Grifo

Bayern kebobolan di masing-masing 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, sementara Freiburg telah mencetak 16 gol dalam lima kemenangan beruntun mereka saja, jadi tentu sulit untuk membayangkan tim Flick menjaga clean sheet.

Kami memperkirakan kekalahan beruntun telah cukup mengguncang Bavarians untuk memberikan reaksi positif, dengan kemenangan Freiburg kemungkinan akan berakhir dengan kejam sebagai akibatnya jika itu memang terbukti.

Prediksi Skor MAXBET268 Bayern Munich 2 vs 1 Freiburg

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268