Prediksi Atalanta vs Genoa, Senin 18 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Atalanta vs Genoa

Prediksi Atalanta vs Genoa, Senin 18 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia  Sekarang dengan performa terbaik, Atalanta BC menyambut baik peningkatan Genoa di Stadion Gewiss pada hari Minggu, dengan empat besar Serie A dalam jarak yang sangat dekat setelah serangkaian hasil yang mengesankan.

Sejak kedatangan wajah akrab Davide Ballardini di ruang istirahat Grifone, sementara itu, pengunjung mereka telah menyiapkan kapal yang terdaftar dan sekarang bertujuan untuk menjauh dari zona penurunan yang ditakuti.

Di awal yang gemilang hingga 2021, Atalanta telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan total agregat 12-2.

Tidak hanya itu, mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat kemenangan kandang berturut-turut di kedua sisi istirahat musim dingin, membawa mereka ke 40 gol dari 16 pertandingan pertama mereka - penghitungan terbaik pada tahap musim ini dalam sejarah klub.

Serangan menakutkan musim lalu kembali terjadi, karena Luis Muriel telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhirnya (total enam gol, dengan beberapa sebagai pemain pengganti), sementara Duvan Zapata mencetak lima gol selama periode itu dan Josip Ilicic telah mencetak gol. lima assist dalam lima penampilan terakhirnya - hanya ahli bola mati tepat Inter, Marcelo Brozovic yang bisa menyamainya dalam mantra yang sama.

Menemukan kembali pengabaian yang mengalir bebas dari masa lalu mereka baru-baru ini, La Dea tidak pernah kalah sejak akhir November untuk duduk di urutan keenam dalam klasemen, hanya terpaut dua poin dari Juventus. Pada pertengahan pekan, mereka melaju ke delapan besar Coppa Italia juga, dengan mudah mengalahkan Cagliari 3-1.


Gol sekali lagi menjadi ciri khas tim Gian Piero Gasperini yang sangat dikagumi dan, pada hari Minggu, mereka akan bertemu dengan apa yang - hingga saat ini - salah satu pertahanan paling bocor di papan atas Italia.

Atalanta telah memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan liga terakhir mereka dengan Genoa dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan mereka di Bergamo, saat Gasperini kembali ke rumahnya yang dikenang selama hampir tujuh tahun.

Pelatih yang memiliki pengalaman hebat dan taktik, 'Gasp' adalah satu-satunya manajer di era tiga poin per kemenangan yang telah mengawasi setidaknya 150 pertandingan dengan dua tim Serie A yang berbeda - 168 dengan Atalanta; 232 di dua tugas di Genoa. Namun, sentimen akan berkurang selama 90 menit akhir pekan ini, dengan tiga poin penting dipertaruhkan.

Bangkit perlahan dari abu awal yang menyedihkan menuju kampanye, Genoa telah memenangkan lebih banyak pertandingan liga di bawah Davide Ballardini yang kembali - dengan dua dari empat sejauh ini - daripada di bawah kepemimpinan Rolando Maran yang gagal, yang hanya mencatat satu kemenangan dalam 13 .

Menghentikan gelombang kebobolan gol sejak ahli taktik berpengalaman - sekarang menikmati giliran keempatnya sebagai manajer Grifone - mengambil alih pada bulan Desember, perubahan dalam skuad yang sebelumnya terlihat terancam degradasi menjadi luar biasa.

Sebelum kepergian Maran, Rossoblu telah membocorkan rata-rata dua gol per pertandingan, tetapi dalam empat pertandingan liga terakhir mereka hanya kebobolan tiga gol - termasuk clean sheet dalam kemenangan 2-0 Sabtu lalu melawan Bologna.

jadwal pertandingan sepak bola


Meskipun tim mereka yang banyak berubah tersingkir dari Coppa Italia pada hari Rabu karena gol perpanjangan waktu yang kejam oleh rookie Juventus Hamza Rafia, Genoa berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk mengatasi La Dea minggu ini.

Selain menopang pertahanan, mantan striker Roma yang sebelumnya terlupakan Mattia Destro telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan liga terakhirnya - dengan total enam gol sudah menjadi rekor terbaiknya sejak 2016-17.

Selain itu, pekan ini Ballardini merekrut mantan bintang Giallorossi lainnya, Kevin Strootman, dengan status pinjaman dari Marseille hingga akhir musim, sehingga dapat merencanakan perjalanan ke Bergamo dengan kepercayaan diri yang semakin meningkat.

Pelatih tuan rumah Gian Piero Gasperini memiliki sebagian besar skuadnya, karena ia kembali ke susunan pemain yang lebih akrab setelah mengistirahatkan para pemain kunci di piala.

Gelandang Mario Pasalic adalah keraguan utama untuk pertandingan hari Minggu, tetapi bagaimanapun juga, empat gelandang dalam 3-4-2-1 Atalanta adalah unit yang mapan, dengan duo tak kenal lelah Hans Hateboer dan Robin Gosens di sayap dan Marten de Roon dan Remo Freuler menempati tengah.

Mantan kiper Aston Villa Pierluigi Gollini kembali ke gawang dan Duvan Zapata harus melakukan hal yang sama dalam serangan, yang kemungkinan mengecewakan rekan senegaranya Luis Muriel.

Luca Pellegrini dan Goran Pandev masih berjuang dengan cedera paha untuk Genoa dan kebugaran mereka akan dievaluasi sebelum kickoff.


Setelah perputaran besar pemain untuk kekalahan Coppa Italia dari Juventus, kiper Mattia Perin kembali berada di belakang trio bertahan Andrea Masiello, Ivan Radovanovic dan Domenico Criscito.

Pasangan yang sedang dalam performa Mattia Destro dan Eldor Shomurodov harus bersatu kembali sebagai dua pemain depan dalam formasi 3-5-2 Ballardini, karena rekrutan lini tengah baru Kevin Strootman menunggu debutnya dari bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Behrami, Badelj, Zajc, Czyborra; Shomurodov, Destro

Gelombang momentum Atalanta tentunya tidak dapat dihentikan oleh Genoa pada hari Minggu, karena gol terus mengalir dari seluruh penjuru tim energi tinggi Nerazzurri.

Meskipun demikian, Grifone dapat mendorong mereka jauh-jauh sekarang karena mereka tampaknya telah menemukan suatu bentuk dan tujuan setelah mantra kelam di akhir musim gugur.

Prediksi Skor MAXBET268 Atalanta 2 vs 0 Genoa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268