Prediksi Arsenal Vs Newcastle United, Selasa 19 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Arsenal Vs Newcastle United

Prediksi Arsenal Vs Newcastle United

Jurnal Dunia  Arsenal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Newcastle United pada Senin malam.

Gunners ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace pada hari Kamis, sementara Newcastle akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 1-0 di tandang dari Sheffield United pada hari Selasa.


Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Chelsea, Brighton & Hove Albion dan West Bromwich Albion menjelang pertandingan hari Kamis dengan Palace, tetapi tim Mikel Arteta tidak dapat menemukan jalan keluar melawan Eagles karena poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol. .

Hasil tersebut membuat The Gunners berada di posisi ke-11 dalam klasemen, sekitar delapan poin dari empat besar, dan sangat sulit untuk membayangkan raksasa ibu kota menantang divisi teratas di tahap akhir musim ini.

Ada tanda-tanda kemajuan dalam beberapa pekan terakhir, dengan klub memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Newcastle di Piala FA akhir pekan lalu.

Arsenal sebenarnya telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan The Magpies, yang kalah dalam delapan pertandingan tandang liga terakhir mereka dari The Gunners, yang menunjukkan kemenangan kandang pada Senin malam.

Sisi Arteta telah kehilangan poin liga ke Leicester City, Aston Villa, Wolverhampton Wanderers, Burnley, Southampton dan Palace di Emirates Stadium musim ini, dan bentrokan dengan tim Steve Bruce adalah kulit pisang potensial bagi pemegang Piala FA.

jadwal pertandingan sepak bola


Newcastle, sementara itu, akan memasuki kontes setelah kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari Sheffield United, dengan Blades mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini berkat penalti dari Billy Sharp.

Magpies menyuruh Ryan Fraser diusir di Bramall Lane, tetapi penampilan mereka mengecewakan, dan tentu saja ada tekanan dari pendukung klub pada pelatih kepala Bruce.

Newcastle menang lima kali, seri empat kali dan kalah delapan kali dari 17 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-15 dalam klasemen, tujuh poin dari zona degradasi.

Juara Inggris empat kali itu mendapatkan poin sambutan di kandang sendiri dari sang juara Liverpool pada akhir Desember tetapi belum benar-benar menang di papan atas sejak 12 Desember, dan mereka sekarang menuju tandang ganda yang sulit ke Arsenal dan pergi ke Aston Villa.

Arsenal akan kembali tanpa bek tengah Pablo Mari pada Senin malam, sementara penyerang muda Gabriel Martinelli masih diragukan karena masalah pergelangan kaki.

Klub tersebut diduga menerima dorongan besar ketika datang ke Kieran Tierney, meskipun, dengan pemindaian yang diyakini menunjukkan bahwa pemain internasional Skotlandia itu tidak mengalami cedera serius pada betisnya, yang berarti bahwa ia dapat kembali ke starting XI untuk ini. fitting.

Arteta diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang memulai melawan Palace, tetapi Gabriel dan Thomas Partey mendorong untuk mendapatkan tempat di tim, sementara Ainsley Maitland-Niles akan menjadi pemain yang harus dikeluarkan jika Tierney membuktikan kebugarannya menjelang pertandingan. kontes.

Adapun untuk Newcastle, Fraser akan absen dalam perjalanan ke Stadion Emirates karena skorsing, sementara Allan Saint-Maximin telah kembali berlatih tetapi masih tidak tersedia karena dia berurusan dengan efek virus corona.


Paul Dummett tersedia, tetapi Jamal Lewis, Federico Fernandez, Jonjo Shelvey dan Jamaal Lascelles semuanya harus dinilai untuk The Magpies, yang hanya memenangkan dua pertandingan tandang di liga musim ini.

Bruce diperkirakan akan membuat perubahan dari pertandingan Sheffield United, dengan Miguel Almiron dan Joelinton dalam antrean untuk penarikan, tetapi Callum Wilson, yang memiliki delapan gol liga musim ini, akan kembali memimpin lini depan.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Yedlin, Lascelles, Schar, Clark, Dummett; Almiron, Hendrick, S Longstaff, Joelinton; Wilson

Arsenal mengecewakan melawan Palace, dan pertandingan hari Senin bisa menjadi urusan rumit lainnya bagi The Gunners. Newcastle mampu mempersulit tim Arteta, tetapi kami hanya berpikir bahwa tim tuan rumah akan sampai di sana pada akhirnya dan karenanya mendukung kesuksesan 1-0 untuk tim ibu kota.

Prediksi Skor MAXBET268 Arsenal 1 vs 0 Newcastle United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268