Prediksi Arminia Bielefeld vs Borussia Monchengladbach , Sabtu 02 Januari 2021 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Arminia Bielefeld vs Borussia Monchengladbach

Prediksi Arminia Bielefeld vs Borussia Monchengladbach

Jurnal Dunia Borussia Monchengladbach akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Bundesliga saat mereka bertandang ke Arminia Bielefeld pada akhir pekan pertama Tahun Baru.

Tuan rumah memiliki istirahat dua minggu sejak kemenangan 1-0 mereka di Schalke 04 sebelum Natal, sedangkan pertandingan terakhir Monchengladbach melihat mereka melewati SV Elversberg di DFB-Pokal.

Meski berhasil menang dua kali dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, Arminia tentu saja dianggap sebagai salah satu favorit untuk turun menjelang 2021.


Tim yang baru dipromosikan itu telah kalah sembilan kali musim ini - rekor yang tidak diinginkan yang juga dimiliki oleh dua tim terbawah Mainz 05 dan Schalke - dan hanya yang terakhir yang mencetak gol lebih sedikit daripada Arminia musim ini.

Namun, pasukan Uwe Neuhaus berhasil meraih kemenangan penting atas rival degradasi mereka di putaran terakhir pertandingan sebelum Natal, dengan sundulan Fabian Klos di babak kedua cukup untuk membuat Schalke kalah lagi pada 19 Desember.

Arminia - yang saat ini menempati posisi ke-16 jelang pekan ke-14 - tidak bisa turun ke tempat degradasi otomatis dengan kekalahan akhir pekan ini, meskipun mereka bisa keluar dari bahaya dengan kemenangan jika Koln kalah dari Augsburg pada Sabtu.

Sementara sebagian besar tim di papan atas memainkan pertandingan putaran kedua DFB-Pokal mereka sebelum periode perayaan, pasukan Neuhaus jatuh pada rintangan pertama turnamen 2020-21 dan memiliki libur dua minggu penuh sebelum kunjungan menakutkan ke Monchengladbach.

Dengan tidak adanya sepak bola Liga Champions untuk bersaing selama tujuh minggu lagi, Borussia Monchengladbach dapat dengan mudah fokus untuk meningkatkan kekayaan Bundesliga mereka setelah berjuang untuk hasil di akhir tahun 2020.

Pasukan Marco Rose merasa kesulitan untuk mengatasi tuntutan sepak bola domestik dan kontinental, tetapi mereka dengan aman lolos ke babak sistem gugur kompetisi elit Eropa - di mana mereka akan bertemu Manchester City - dan leg pertama pertandingan itu akan berlangsung. pada 24 Februari.

Itu membuat Monchengladbach memiliki cukup waktu untuk kembali ke empat besar klasemen Bundesliga setelah tergelincir dari kelompok pengejar Eropa dalam beberapa pekan terakhir, dan Rose menyaksikan timnya hanya menang sekali di bulan Desember - dengan skor 5-0. tim lapis keempat Elversberg di DFB-Pokal.


Terlepas dari masalah baru-baru ini, Monchengladbach tidak memiliki masalah dalam mencetak gol di jalan dan telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka, dengan Real Madrid satu-satunya tim yang menahan Die Fohlen selama itu. Lari.

Arminia benar-benar menjadi yang teratas dalam pertandingan terakhir mereka dengan Monchengladbach - kemenangan adu penalti di DFB-Pokal 2014-15 - tetapi tuan rumah akhir pekan ini belum mengalahkan lawan mereka di Bundesliga sejak 2003.

Arminia Bielefeld masih memiliki sejumlah masalah cedera meskipun istirahat mereka diperpanjang, meskipun Cedric Brunner bagus untuk pergi setelah dipaksa keluar dalam 10 menit terakhir melawan Schalke.

Andreas Voglsammer dan Joakim Nilsson dibatasi untuk pelatihan individu karena mereka bekerja kembali dari masalah betis dan paha, sementara pemain pinjaman Hertha Berlin Arne Maier berjuang dengan masalah pergelangan kaki.

Sedangkan untuk Monchengladbach, Marcus Thuram melakukan servis kedua dari larangan enam pertandingan karena meludah, jadi Patrick Herrmann akan mengincar peran awal setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol keempat timnya melawan Elversberg.

jadwal pertandingan sepak bola


Bek kiri Ramy Bensebaini belum kembali dari virus corona lima minggu setelah dinyatakan positif, tetapi Rose telah menyatakan optimisme atas kesediaannya untuk pertarungan ini.

Alassane Plea harus kembali memimpin lini depan tim tamu setelah pulih dari masalah paha, sementara Yann Sommer dan Florian Neuhaus juga diharapkan untuk kembali ke starting XI setelah dicadangkan untuk kemenangan atas Elversberg.

Arminia Bielefeld kemungkinan lineup awal:
Moreno; Brunner, Van der Hoorn, Pieper, Lucoqui; Doan, Prietl, Hartel, Soukou; Cordova, Klos

Daftar pemain awal Borussia Monchengladbach:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Zakaria, Neuhaus; Serigala, Stindl, Hofmann; Permohonan

Bahkan tanpa Thuram yang berperingkat tinggi, Mönchengladbach mengincar gol dalam pertandingan tandang dan harus percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Arminia yang sedang kesulitan. Tuan rumah akan melakukan perlawanan tetapi kami tidak dapat melihat upaya mereka menghitung sesuatu melawan tim Monchengladbach dengan satu poin untuk dibuktikan, jadi pengunjung harus memulai 2021 dengan kemenangan rutin akhir pekan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Arminia Bielefeld 0 vs 3 Borussia Monchengladbach

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268