Pesan Manny Pacquiao ke Conor McGregor yang Habis Kalah di UFC

AGEN BOLA, Conor McGregor kalah TKO dari Dustin Poirier di UFC 257. Petinju dunia, Manny Pacquiao memberikan petuah kepadanya 'The Notorious'.

UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1) menyajikan duel Dustin Poirier vs Conor McGregor sebagai suguhan utama. Dua petarung di peringkat teratas UFC kelas ringan saat ini.

Dustin Poirier mampu menuntaskan pertarungan di ronde kedua. Conor McGregor dibuat TKO, setelah dihajar permainan atas bertubi-tubi plus diserang pakai tendangan betis.

Kekalahan Conor McGregor turut dikomentari oleh petinju dunia Manny Pacquiao. Menurutnya, Conor McGregor dinilai sedikit meremehkan Dustin Poirier.

"McGregor telah mengalahkan Dustin sebelumnya dan saya pikir itu membuatnya meremehkannya," kata Pacquiao seperti dilansir dari CBN News.

Meski begitu, Manny Pacquiao berpesan kepada Conor McGregor untuk bisa kembali bangkit. Petarung sejati bagi Pacquiao, adalah yang mampu bangkit dari kekalahan.

"Kalah adalah bagian dari permainan. Ini bukan tentang kekalahan, tapi tentang bagaimana Anda menerima kekalahan dan bagaimana Anda mengatasi saat-saat sulit itu," tegas petinju juara dunia yang mengoleksi gelar juara di 8 kelas berbeda.

Conor McGregor sendiri sudah satu manajemen dengan Manny Pacquiao. Kabarnya, keduanya akan duel di tahun 2021 ini.

Tapi rasanya hal tersebut sedikit sulit terwujud. Sebab, Conor McGregor harus istirahat setidaknya enam bulan karena cedera di betis kanannya setelah dihantam calf kick oleh Dustin Poirier.

Share on Google Plus

About maxbet268