Paulo Dybala Diramalkan Segera Pindah dari Juventus

AGEN BOLA, Salah satu transfer yang akan rampung adalah kepindahan Paulo Dybala dari Juventus. Paling tidak begitulah ramalan dari seorang ahli nujum.

Ramalan tersebut datang dari Teodora Stefanova. Peramal kelahiran Stara Zagora, Bulgaria, itu konon mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan dirinya koma 18 hari.

Saat siuman, Teodora Stefanova merasakan kehadiran sosok asing yang juga ia dengar suaranya. Semenjak itu ia ngetop sebagai peramal, salah satunya soal ramalah Juventus dan Inter Milan akan bersaing dalam perebutan gelar juara Serie A musim lalu.

Nah, salah satu ramalan yang kini ia lontarkan adalah mengenai situasi mengenai bursa transfer di musim dingin yang sudah dibuka per 1 Januari lalu. Siapa yang masa depannya akan terus panas dibahas sepanjang bursa transfer?

"(Christian) Eriksen, tak diragukan lagi. Tapi kepergiannya takkan otomatis membawa Papu Gomez ke Inter (Milan). Dua hal itu sudah pasti berkaitan dan akan dituntaskan musim dingin ini, tapi ada juga tim lain yang membidik pemain asal Argentina itu (Papu Gomez)," kata Teodora Stefanova dilansir Tuttosport.

Teodora Stefanova kemudian memastikan bahwa Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus di bursa transfer Januari ini. Masa depannya memang tengah santer dispekulasikan.

"Dybala akan mengenakan jersey lain," ucapnya seraya melanjutkan, "Belotti juga akan dapat banyak proposal. AC Milan akan bisa memperpanjang kontrak sejumlah pemain mudanya, walaupun tidak begitu jelas dengan Donnarumma. El Sharaawy akan punya peluang balik ke Italia dan Hysaj akan meninggalkan Napoli."

Bahkan Teodora Stefanova membahas soal posisi allenatore asal Italia. "Posisi Gattuso masih aman, paling tidak sampai musim depan. Dan kemudian kita akan melihat Allegri menempati kursi pelatih klub top Eropa."

Terkait Paulo Dybala, saat ini pemain asal Argentina itu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub antara lain Napoli dan Manchester United. Nama terakhir turut memunculkan dugaan potensi barter dengan Paul Pogba balik ke Juventus.

Share on Google Plus

About maxbet268