Matthijs de Ligt Positif COVID-19

AGEN BOLA, Satu lagi pemain Juventus yang terpapar virus Corona. Kali ini giliran Matthijs de Ligt yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Juventus memastikan De Ligt terpapar virus Corona pada Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB. Pemain asal Belanda itu dinyatakan positif setelah menjalani tes dan saat ini sudah menjalani isolasi.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, hasil positif COVID-19 dari Matthijs de Ligt muncul. Pemain tersebut telah ditempatkan dalam isolasi," begitu isi pernyataan resmi Juventus via laman klub.

Matthijs de Ligt sendiri sebelumnya tampil penuh bersama Juventus pada pertandingan Liga Italia tengah pekan ini. Saat itu, Si Nyonya Tua menang 3-1 atas tuan rumah AC Milan di San Siro.

De Ligt menjadi pemain ketiga Juventus yang dinyatakan positif COVID-19 pada awal tahun 2021. Sebelumnya, Alex Sandro dan Juan Cuadrado sudah lebih dulu terpapar penyakit saluran pernapasan tersebut.

Juventus memang menjadi salah satu tim papan atas Liga Italia yang paling terdampak COVID-19. Pada masa awal pandemi di tahun 2020, Daniele Rugani, Blaise Matuidi, serta Paulo Dybala sempat terjangkit virus corona.

Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, juga terkonfirmasi positif COVID-19 pada bulan Oktober 2020. Tak lama kemudian, giliran rekrutan Bianconeri asal Amerika Serikat, Weston McKennie, yang terpapar virus Corona.

Share on Google Plus

About maxbet268