Man United Incar 'Michael Ballack Baru'?

AGEN BOLA, Manchester United kabarnya mengincar seorang pemain muda yang sudah digadang-gadang sebagai 'Michael Ballack Baru'. Siapa dia?

Christoph Baumgartner, demikian nama si pesepakbola. Pemain tengah 21 tahun itu kini merumput di Jerman bersama Hoffenheim dan sudah mencuri perhatian selama beberapa waktu belakangan.

Sejatinya, Christoph Baumgartner berasal dari Austria sehingga sedikit kurang pas jika dijuluki 'Michael Ballack Baru' -- mengingat Ballack adalah pemain asal Jerman.

Namun, komparasi di antara kedua pemain muncul karena Christoph Baumgartner sudah merintis karier, dan masih bermain, di Liga Jerman Bundesliga dan karena kemampuan olah bolanya yang dianggap sebagus Ballack.

Dilansir The Sun, Manchester United kini menjadi salah satu klub yang kepincut oleh Christoph Baumgartner. Disebutkan bahwa keinginan tersebut lahir karena keinginan untuk menambah opsi daya serang..

"Sejumlah klub Premier League lain juga tertarik, tapi United ada di posisi terdepan untuk pemain yang sudah dijuluki Michael Ballack baru ini."

Man United kabarnya akan menjajaki kemungkinan untuk mengajukan tawaran pada musim panas mendatang. Kontrak Christoph Baumgartner dengan Hoffenheim sendiri berlangsung sampai dengan 2023 mendatang.

Christoph Baumgartner saat ini diestimasi memiliki harga 16 juta paun. Tapi harganya diprediksi akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Musim ini Christoph Baumgartner sudah membuat tiga gol dan lima assist dalam 17 penampilannya di Bundesliga. Ia juga bikin dua gol dan dua assist di Liga Europa.

Di usianya saat ini, Christoph Baumgartner juga sudah punya lima caps untuk timnas senior Austria. Sejak debutnya pada 2020, ia telah bikin dua gol.

Jika benar Manchester United menaruh minat kepada Christoph Baumgartner si 'Michael Ballack baru', akan ada pertanyaan dan spekulasi lebih lanjut mengenai gelandang Donny van de Beek yang saat ini juga masih belum dapat menit bermain banyak di klub tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268