Tutorial

Ibrahimovic Sudah Minta Maaf Usai Dikartu Merah

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic berselisih dengan pemain lawan lalu dikartu merah dalam kekalahan AC Milan. Pelatih Milan Stefano Pioli mengungkapkan, Ibra sudah minta maaf.

Bintang sepakbola Swedia itu menyedot sorotan besar saat Milan didepak Inter Milan usai kalah 1-2 pada perempatfinal Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB. Ibrahimovic menjadi pesakitan meski membuka keunggulan Rossoneri dengan golnya di babak pertama.

Akan tetapi, Ibrahimovic kemudian diganjar kartu kuning karena cekcok dengan striker Inter Romelu Lukaku sebelum half-time. Kedua pemain yang sama-sama pernah membela Manchester United itu beradu mulut sampai harus dipisahkan rekan-rekan setimnya.

Titik balik Milan terjadi setelah Ibrahimovic diusir dari permainan di babak kedua. Penyerang berusia 39 tahun itu menerima kartu kuning kedua (kartu merah) usai melakukan pelanggaran terhadap Aleksandar Kolarov.

Bermain dengan 10 orang menyulitkan Il Diavolo Rosso. Inter Milan lantas menyamakan kedudukan dari gol penalti Lukaku, sebelum menang berkat gol tendangan bebas Christian Eriksen tepat di pengujung pertandingan.

"Dia [Ibrahimovic] sudah minta maaf seperti seorang juara yang hebat yang memang dia seperti itu. Dia sedikit terlalu bernafsu untuk membantu tim," ujar Pioli dikutip ESPN.

"Tidak mudah untuk tetap berada di dalam permainan ketika kehilangan seorang pemain. Tekanan dari Inter sangat kuat."

Dengan demikian, AC Milan praktis kehilangan kesempatan lain untuk meraih trofi juara di musim ini. Namun, toh Milan masih berpeluang memenangi Scudetto dan Liga Europa.

"Kami mesti membayar karena penampilan sejam terakhir dan kami tidak bisa membawa pulang sebuah hasil positif. Seharusnya tidak terjadi sih, tapi begitulah. Kami sangat menyesal karena kami sudah mempersiapkan pertandingan dengan baik," Pioli menambahkan usai Ibrahimovic cs disingkirkan Inter.

Share on Google Plus

About maxbet268