Franck Kessie Merasa Seperti Pemimpin di AC Milan

AGEN BOLA, Franck Kessie telah menjalani musim keempat di AC Milan. Dia merasa sudah seperti pemimpin di tim.

Kessie pertama kali bermain untuk Milan pada musim 2016/2017. Dia kemudian diboyong secara permanen pada musim 2019/2020 dan kini sudah menjalani 158 laga dengan mencetak 22 gol.

"Saya sudah lama berada di klub dan saya merasa seperti seorang pemimpin," kata Kessie kepada SportMediaset.

Milan saat ini memimpin klasemen Liga Italia dengan 40 poin dari 17 pertandingan, unggul tiga poin dari Inter Milan di posisi kedua. Dia merasa Rossoneri bisa memenangi Scudetto, meski target utamanya adalah kembali ke Liga Champions.

"Kami yakin kami bisa memenangkan gelar, tetapi target kami adalah lolos ke Liga Champions," ungkap Kessie.

Milan bakal tampil di 16 besar Coppa Italia melawan Torino. Duel itu berlangsung di San Siro, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Gelandang 24 tahun asal Pantai Gading itu menegaskan bahwa Coppa Italia penting dan Milan ingin memenanginya.

"Coppa Italia juga penting, ini kompetisi lain yang ingin kami menangkan, kami berjuang untuk setiap trofi," sambungnya.

Kessie sangat nyaman bermain sebagai gelandang tengah di bawah arahan Stefano Pioli. Namun, dia merasa bisa lebih baik jika bermain dengan tiga pemain di tengah.

"Saya pikir saya memberikan yang terbaik dengan sistem bahkan jika saya juga bermain di lini tengah bersama tiga orang dan saya pikir saya melakukannya dengan baik," tegasnya.

Share on Google Plus

About maxbet268