Fernandes Kagum Penampilan Van De Beek Lawan Liverpool

AGEN BOLA, Penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool, Bruno Fernandes melontarkan pujian kepada Donny van de Beek. Pemain Belanda itu diturunkan Ole Gunnar Solskjaer setelah sekian lamanya duduk di bangku cadangan.

Fernandes menjadi pahlawan lewat tendangan bebasnya di menit 78 dan mengubah skor 3-2 yang bertahan hingga pertandingan bubar.

Pemain asal Portugal itu baru masuk di menit 66. Dia menggantikan Van de Beek yang jadi starter di pertandingan ini.

Dilansir dari Manchester Evening, Fernandes tak segan memuji penampilan Van de Beek. Eks Ajax Amsterdam itu dinilai Fernades berkontribusi maksimal terhadap tim.

"Donny melakukan permainan yang hebat, bermain di posisi saya bermain, melihatnya dia bergerak sangat bagus, dia bermain sangat bagus. Ini penting bagi kami," kata Fernandes.

Ini merupakan starter ke-10 buat Van de Beek musim ini. Selain itu, Van De Beek juga jarang mendapat menit bermain dari Solskjaer.

Melawan Liverpool, Van de Beek tampil cukup baik. Dia membuat 23 sentuhan dan 18 kali operan termasuk satu umpan kunci selama 66 menit di Old Trafford.

"Jika saya berada di posisi Donny (yang minim bermain), saya tidak akan senang sama sekali. Tapi yang paling penting adalah apa yang dia lakukan hari ini, starter dan membantu tim," tambahnya.

Fernandes sendiri hanya butuh 12 menit untuk mengubah situasi. Tendangan bebasnya mengunci kemenangan 3-2 atas Liverpool.

Kemenangan ini tak terlepas dari Man Utd yang punya skuad sama baiknya antara tim utama dan cadangan. Karenanya Solskjaer selalu punya opsi untuk melakukan rotasi di setiap laga.

"Kami memiliki skuad yang sangat bagus dan kami memiliki opsi. Jika Anda melihat bangku cadangan dan pemain utama hari ini, kami memiliki skuad yang sangat bagus," ucap Fernandes.

"Tidak akan menjadi masalah jika kami mengganti tim atau seseorang yang kelelahan karena kami memiliki pemain yang sangat bagus," ujarnya.

Pemenang Fernandes akan menjalani pertandingan putaran kelima melawan West Ham di Old Trafford dan meski pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa Liga Premier adalah cawan suci musim ini, ia ingin menang sebanyak mungkin bersama United.

Fernandes menambahkan bahwa target timnya kini memenangkan setidaknya dua kompetisi. Bagi Liga Inggris dan juga Piala FA sama pentingnya untuk dimenangkan.

"Kami bermain di semua kompetisi untuk menang. Semua orang tahu memenangkan liga itu lebih istimewa tapi bagi kami, ini tentang memenangkan trofi (Piala FA) dan ini adalah trofi yang ingin kami menangkan," tambah Fernandes.

Share on Google Plus

About maxbet268