Bayern Blak-blakan Naksir Upamecano

AGEN BOLA, Bayern Munich secara terang-terangan mengaku tertarik kepada bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Meski demikian, pengakuan Bayern itu tak membuat Leipzig gelisah.

Dayot Upamecano jadi salah satu pemain yang meramaikan bursa transfer musim panas lalu. Bek berusia 22 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub top Eropa usai tampil apik bersama Leipzig dalam dua musim terakhir.

Bayern Munich jadi salah satu klub yang berminat memboyong Upamecano. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, bahkan secara terbuka menyatakan akan mencoba mendekati pemain berkebangsaan Prancis itu.

Meski demikian, pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, santai menanggapi komentar Rummenigge. Dia menegaskan kalau pernyaraan Rummenigge itu tak membuat Leipzig panik.

"Membuat tim lain gelisah itu pintar, tapi kami tidak gugup," ujar Nagelsmann seperti dilansir AS.

"Kami tahu soal kontrak Upamecano. Kami tahu kami ingin mempertahankannya lebih lama dan kami ingin dia bersama kami. Anda bisa lihat itu, karena dia main di setiap laga."

"Tapi kami juga tahu mekanisme dalam sepakbola. Jadi jika mereka ingin membuat saya atau klub gelisah, maka itu tidak berhasil. Tapi saya kira ini bukan tujuan utama mereka."

"Saya percaya mereka bilang begitu untuk membuat tim lain yang ingin merekrutnya jadi gelisah. Tapi Anda harus tanya ke Rummenigge, kenapa dia bilang begitu," kata Nagelsmann.

Dayot Upamecano musim ini sudah dimainkan 23 kali di semua kompetisi. Dia masih terikat kontrak dengan RB Leipzig sampai 2023.


Share on Google Plus

About maxbet268