Arsenal Butuh Pemain seperti Eriksen

AGEN BOLA, Arsenal dinilai masih butuh pemain kreatif untuk mendongkrak kreasi peluang. Salah satu yang diusulkan adalah Christian Eriksen.

Arsenal dikabarkan segera mendapatkan Martin Odegaard dari Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. Keputusan mendekati Odegaard disangsikan oleh mantan penyerang The Gunners, Alan Smith.

Smith beranggapan Mikel Arteta butuh pemain yang lebih bisa diandalkan dan sudah teruji, misalnya Christian Eriksen. Eriksen saat ini tengah coba dilepas oleh Inter Milan karena tak cocok dengan gaya main Antonio Conte.

Hadirnya Eriksen diyakini bisa meningkatkan kreasi peluang Arsenal, yang sejauh ini medioker. Klub London utara itu cuma menempati urutan 11 dalam hal kreasi peluang di Premier League dengan 22 peluang.

Hal itu sejalan dengan jumlah gol mereka. Pierre-Emerick Aubameyang dkk baru mencetak 23 gol dari 19 laga, berada di urutan 12 dari seluruh tim.

"Mereka sudah mencari kreativitas lebih besar sejauh ini. (Emile) Smith Rowe sudah memberikan itu. Mereka juga sempat dikaitkan dengan Christian Eriksen di lain hari," kata Alan Smith kepada Stadium Astro dikutip Marca.

"Jadi ya pemain semacam itulah yang bisa membuat perbedaan saat melawan pertahanan dalam, yang menumpuk banyak pemain. Saya tidak akan memperkirakan dia untuk jadi starter di banyak pertandingan, tapi mungkin seseorang yang akan keluar masuk skuad pertandingan," ujarnya soal tipe pemain yang dibutuhkan Arsenal.


Share on Google Plus

About maxbet268