Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mbah Kung, Mbah Kung Seorang Selebgram Yang Sering Membagikan Foto Atau Video Dengan Gadis-gadis Cantik

 

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mbah Kung, Mbah Kung Seorang Selebgram Yang Sering Membagikan Foto Atau Video Dengan Gadis-gadis Cantik

Jurnal Dunia Ucapan duka cita disampaikan Mbah Mijan melalui akun Twitter, hari ini. Mbah Mijan dalam ucapannya di Twitter sekaligus memberikan pembelaan kepada Mbah Kung yang disebutnya "semua orang mencibirmu."   

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan Mbah Kung, walaupun semua orang mencibirmu tapi tidak bagiku. Mbah Kung adalah salah satu dari ribuan manusia yang "kebetulan" terpublish, yang diem-diem lebih banyak. Semoga Husnul Khotimah, Al-Fatehah, Aamiin," kata Mbah Mijan.

Mbah Kung bernama asli Hamid hendrawan. Pria asli Jepara, Jawa Tengah, meninggal pada usia 70 tahun.

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram @tente_rempong_ Senin (28/12/2020). Menurut akun tersebut, kabar Mbah Kung meninggal pertama kali disampaikan oleh vokalis band Serempet Gudal Sela.

Sela mengaku mendapat kiriman sebuah video saat Mbah Kung sedang dirawat di rumah sakit RSUD Tugurejo Semarang. Pria yang sering disebut kakek pemersatu bangsa tersebut meninggal akibat mengindap penyakit paru-paru.

"Katanya paru-paru banyak air. Telurnya (zakar) besar lagi mas," kata Sela.

Mbah Kung pernah mengakui bahwa dirinya sering mengisi acara di beberapa klub malam.

Pria berkumis putih itu mempunyai ciri khas dalam penampilannya, yakni sering memakai topi ataupun kacamata hitam saat sedang bersama gadis-gadis cantik.

Sementara itu, dilansir dari JurnalDunia.id Mbah Kung pernah memberikan pesan kepada orang yang masih hidup untuk senantiasa berbuat baik.

Hal itu, ia sampaikan saat Aunty Rosa menjenguk dirinya saat tengah dirawat di rumah sakit. Dalam video di channel youtube Aunty Rosa memperlihatkan tak ada keluarga atau kerabat yang menemani Mbah Kung.

Kondisi Mbah Kung saat itu memprihatinkan sebab ia terbaring lemas dan dibantu alat pernapasan. Rossa kemudian meminta Mbah Kung untuk memberikan pesan kepada para penggemarnya.

Tampak masih lemas, Mbah Kung pun pelan-pelan mulai berbicara dan menyampaikan pesan yang menyentuh.

"Buat teman-teman yang jelas masih hidup itu cuman satu. Jangan menyakiti orang lain, kalau bisa membahagiakan orang lain. Apapun itu agamamu," kata Mbah Kung.

Mendengar kabar meninggalnya Mbah Kung, banyak warganet di akun instagram @tante_rempong_ turut mendoakan almarhum.
Share on Google Plus

About maxbet268