Steven Gerrard Tahu Diri, Mau Melatih Liverpool Tapi Nanti

AGEN BOLA, Steven Gerrard lagi meniti karier sebagai pelatih. Suatu hari nanti, Gerrard mau banget melatih Liverpool. Ya nanti, bukan sekarang ini.

Siapa tak kenal Steven Gerrard? Dia adalah legenda Liverpool yang bermain sejak tahun 1998 sampai 2015. Gerrard mengemas 710 penampilan, mempersembahkan 11 titel paling prestisius adalah Liga Champions di tahun 2005.

Gerrard menjadi salah satu ikon Liverpool. Para fans The Reds, akan selalu memberinnya satu tempat spesial di hati.

Steven Gerrad kini sedang meniti karier sebagai pelatih. Sejak tahun 2018, Gerrard membesut tim asal Skotlandia, Rangers FC.

Sudah 145 pertandingan dijalaninya di seluruh kompetisi, dengan raihan 94 kali menang, 31 kali seri, dan 20 kali kalah. Musim 2020/2021 sejauh ini, Gerrard membawa Rangers menduduki puncak klasemen Liga Skotlandia.

Rangers juga dibawanya sempurna di Liga Europa. Rangers memuncaki grup D dengan catatan sempurna, empat kali menang dan dua kali seri tanpa kalah. Rangers pun melangkah ke babak 32 besar.

Kontrak Steven Gerrard bakal habis di tahun 2024. Dirinya sudah dirumorkan bakal melatih Liverpool, jika Juergen Klopp pergi.

Gerrard menangapi rumor tersebut dengan rendah hati. Dia tahu diri.

"Apakah itu mimpi saya melatih Liverpool suatu hari nanti? Ya," ujarnya seperti dilansir Mirror.

"Tapi saat ini, Liverpool dilatih oleh manajer terbaik di dunia," sambungnya.

Juergen Klopp sudah melatih Liverpool dari tahun 2015 dan kontraknya habis di tahun 2024. Pria asal Jerman itu, sudah mempersembahkan titel Liga Inggris, juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Tersirat, Steven Gerrard ingin belajar lebih banyak dan menambah jam terbang demi menjadi manajer berkelas. Tentu, semua juga keputusan pihak klub Liverpool yang bisa saja suatu waktu menyodorkan kontrak kepadanya.

"Hanya karena saya adalah legenda klub dan banyak kenangan manis, itu tidak berarti saya berada di barisan terdepan untuk menjadi manajer Liverpool," tutupnya.

Share on Google Plus

About maxbet268