Tutorial

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Kamis 31 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur mengakhiri 2020 dengan pertandingan kandang di Liga Premier melawan rival London, Fulham pada Rabu malam.

Spurs menikmati 12 bulan yang sangat positif di bawah Jose Mourinho, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga dan telah tergelincir dari klasemen.

Fulham membutuhkan poin karena alasan yang berbeda saat mereka memasuki pertandingan ini di zona degradasi, meski beberapa penampilan membaik.


Tottenham menemukan diri mereka di puncak Liga Premier setelah menang 2-0 atas rival sengit mereka Arsenal pada 6 Desember, tetapi mereka telah keluar dari empat besar seluruhnya.

Hasil imbang tandang dengan Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers telah mengalahkan sesama penantang gelar Liverpool dan Leicester City selama beberapa minggu terakhir.

Mourinho tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah kehilangan dua poin akhir di Wolves, dengan timnya tampaknya duduk kembali pada keunggulan menit pertama yang diberikan kepada mereka oleh Tanguy Ndombele.

Tandukan Romain Saiss pada menit ke-86 memiliki kesan tak terhindarkan tentang hal itu, meskipun Mourinho bersikeras setelah pertandingan itu tidak pernah niatnya untuk bertahan untuk kemenangan satu gol.

Dalam waktu kurang dari sebulan, pertanyaan apakah 'Mourinho yang lama' kembali memiliki arti yang berbeda, dengan pemain Portugal itu sekarang tampak kesal dan mempertanyakan para pemainnya.

Satu-satunya cara untuk menghentikan kebusukan adalah dengan meraih kemenangan di kandang melawan Fulham pada hari Rabu dalam pertandingan kesembilan dan terakhir dari bulan Desember yang padat ini.

Tottenham kalah 2-0 dari Leicester terakhir kali di kandang, meskipun sejak Januari 2019 mereka kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut. Mourinho, sementara itu, tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut.

Kemenangan Fulham benar-benar akan menjadi kejutan, kemudian, terutama mengingat bahwa Cottagers gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.


Namun, pasukan Scott Parker setidaknya membuat diri mereka sulit untuk dikalahkan, menggambar masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 dengan juara Liverpool.

Hasil imbang tanpa gol hari Sabtu dengan Southampton bukanlah hasil terburuk di dunia, meskipun itu berarti bahwa Fulham memasuki permainan ini di zona degradasi.

Tim London barat itu telah kalah 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Spurs, satu-satunya kemenangan dalam periode itu terjadi di White Hart Lane pada Maret 2013.

Gareth Bale mengalami cedera lain dalam kemenangan perempat final Piala EFL pekan lalu atas Stoke City dan kemudian absen imbang melawan Wolves pada akhir pekan.

Satu-satunya cedera atau skorsing yang dikonfirmasi Tottenham yang absen adalah Giovani Lo Celso, yang tidak akan berperan dalam sisa pertandingan tahun baru dan meriah.

Mengingat hasil yang mengecewakan dari Wolves dan perputaran cepat dalam pertandingan, Mourinho diharapkan untuk membuat perubahan pada lineup awalnya.

Itu berpotensi berarti perubahan formasi dan Liga Premier yang jarang dimulai untuk orang-orang seperti Dele Alli dan Joe Rodon.

Adapun Fulham, mereka tanpa Kenny Tete dan Terence Kongolo, meski Mario Lemina kembali setelah tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induk Southampton.

jadwal pertandingan sepak bola


Kembalinya Lemina bisa berarti Harrison Reed keluar, sementara Aleksandar Mitrovic adalah salah satu dari mereka yang mendorong penarikan kembali ke samping.

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bergwijn, Alli, Putra; Kane

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Lemina, Anguissa, Loftus-Cheek, Robinson; Lookman, Mitrovic

Tottenham berisiko tersingkir dari gambar gelar jika rekor tanpa kemenangan mereka berlangsung lebih lama.

Sebuah pertemuan kandang dengan tim Fulham di zona degradasi mungkin saja menjadi pertandingan yang sempurna untuk pasukan Mourinho, bahkan jika tim tamu sudah empat kali tanpa kekalahan.

Tottenham telah menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 11 pertandingan terakhir mereka dalam satu tahun kalender, dan kita dapat melihat mereka menambahkan kemenangan lain pada penghitungan itu pada hari Rabu.

Prediksi Skor Sepak Bola Tottenham Hotspur 2 vs 0 Fulham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268