Tutorial

Prediksi Parma vs Juventus , Minggu 20 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @RCTI

 Prediksi Parma vs Juventus

Prediksi Parma vs Juventus  , Minggu 20 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @RCTI

Jurnal Dunia Parma menyambut juara bertahan Juventus di Stadio Ennio Tardini pada Sabtu malam setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Cagliari pada pertengahan pekan yang membuat pasukan Fabio Liverani berada di urutan ke-14 dalam klasemen Serie A.


Sementara itu, tim Andrea Pirlo naik ke posisi ketiga berdasarkan hasil imbang liga lainnya pada hari Rabu, tetapi harus mulai mengubah pertandingan tunggal menjadi maksimal jika mereka ingin mengimbangi klub-klub Milan di puncak Serie A.

Juventus ditahan oleh Atalanta selama pertengahan pekan saat tim asuhan Gian Piero Gasperini menyamakan kedudukan melalui upaya luar biasa oleh Remo Freuler setelah pemain sayap Federico Chiesa meninggalkan Pierluigi Gollini tanpa peluang untuk menyelamatkan tendangannya di babak pertama.


Pertandingan tersebut juga akan dikenang karena Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus kembali unggul dari titik penalti setelah satu jam bermain karena kiper Atalanta Gollini mampu menyamakan kedudukan. Hebatnya, itu adalah percobaan penalti kelima Ronaldo dalam waktu seminggu dan, yang terpenting, kesalahan pertamanya.

Sejauh musim ini, batasan Bianconeri telah terungkap oleh serangkaian hasil imbang di Serie A, yang menunjukkan sedikit tanda akan terhenti.

Lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan tiga kemenangan dan dua kali seri, tetapi tidak ada satu pun clean sheet. Sebaliknya, Juve secara statistik memiliki pertahanan terbaik di Italia sejauh ini, dengan kebobolan 10 gol dalam 12 pertandingan.

Penguasaan bola jelas menjadi prioritas bagi pelatih rookie Andrea Pirlo, dengan Nyonya Tua saat ini rata-rata sekitar 60% - di antara yang tertinggi di Serie A.Namun, supremasi tersebut tidak selalu diterjemahkan ke dalam poin untuk tim dengan rekor disiplin liga terburuk - Pirlo's laki-laki memiliki kartu merah paling banyak, dengan empat pengiriman sampai saat ini.

Melawan Parma pada hari Sabtu, mereka harus menjaga disiplin mereka dan juga bola, karena pencarian mereka untuk Scudetto ke-10 terus berlanjut.

Parma juga telah menjadi spesialis imbang, dengan enam dari 12 pertandingan pertama mereka - jumlah yang sama dengan Juventus. Tiga di antaranya datang dalam tiga pertandingan terakhir Crociati untuk meninggalkan tim asuhan Fabio Liverani dengan 12 poin.


Hasil imbang baru-baru ini melawan Spezia dan Benevento mungkin dilihat sebagai poin yang hilang oleh mantan bos Palermo Liverani, sementara mereka yang bersama klub Milan - meskipun mereka hampir tidak mungkin menang di kedua pertandingan - harus dianggap sebagai hasil yang sangat baik.

Setelah hasil imbang tanpa gol pada Rabu melawan Cagliari, Giallorossi dibiarkan menyesali peluang yang terbuang percuma setelah Jasmin Kurtic dan striker Roberto Inglese yang gagal memanfaatkan peluang mereka.

Menyusul awal yang sulit musim ini, Liverani tampaknya telah menemukan keseimbangan yang tepat dan menyempurnakan visi taktisnya, berhasil memanfaatkan pengaturan 4-3-3 yang telah dia atur akhir-akhir ini - dengan mantan pemain Roma Gervinho sangat menonjol.

Meski hanya mencetak rata-rata satu gol per pertandingan, Parma secara bertahap menjadi lebih tangguh, karena mereka tidak pernah kalah sekarang selama empat pertandingan berturut-turut. Mereka pasti akan membutuhkan soliditas yang baru ditemukan jika mereka ingin mengusir kekuatan menyerang Juventus akhir pekan ini.

Penyerang Juventus Paulo Dybala mengalami cedera otot saat latihan pada hari Jumat, sehingga Andrea Pirlo terpaksa mengeluarkan 'kontrak pemberontak' dari skuad hari Minggu.

Bianconeri juga akan tanpa penandatanganan musim panas Arthur, cedera melawan Atalanta, jadi Adrien Rabiot harus menjadi starter.

Bek Merih Demiral dan Giorgio Chiellini tidak mungkin mengambil risiko, karena mereka melanjutkan comeback mereka dari cedera.

jadwal pertandingan sepak bola


Parma memiliki playmaker Juraj Kucka kembali beraksi, setelah ia bermain 90 menit penuh melawan Cagliari saat kembali, sehingga bintang Slovakia dapat memulai lagi pada hari Sabtu.

Bek kiri Giuseppe Pezzella dan gelandang Matteo Scozzarella akan dinilai sebelum kickoff saat mereka pulih dari cedera. Penyerang Denmark Andreas Cornelius diperkirakan akan menggantikan penyerang pemalu Roberto Inglese di lini depan, didukung oleh Gervinho dan Yann Karamoh yang sedang dalam performa terbaiknya.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Iacoponi, Osorio, Alves, Gagliolo; Kucka, Hernani, Kurtic; Karamoh, Gervinho, Cornelius

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Kulusevski, Bentancur, Rabiot, Bernardeschi; Morata, Ronaldo

Sementara kedua belah pihak telah mengembangkan kecenderungan khusus untuk seri musim ini, hasil yang paling mungkin di Tardini minggu ini adalah kemenangan tandang.

Juventus - untuk sebagian besar - memiliki pertahanan yang tangguh dan dapat membukukan kemenangan lagi di Emilia-Romagna, dengan mantan pemain Parma Dejan Kulusevski akan memainkan peran kunci dalam kematian mantan timnya.

Prediksi Skor Sepak Bola Parma 0 vs 2 Juventus

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268