Prediksi Manchester City Vs Fulham, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Manchester City vs Fulham

Prediksi Manchester City Vs Fulham, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Manchester City menyambut Fulham di Stadion Etihad pada Sabtu sore dengan kedua belah pihak datang ke pertandingan di belakang kemenangan Liga Premier yang sangat dibutuhkan.

Kembalinya penggemar harus menunggu di Manchester, tetapi City setidaknya memiliki kesempatan untuk membuat kenaikan yang signifikan di klasemen saat mereka menjamu Cottagers yang baru dipromosikan.

Betapapun tidak dapat diprediksi, belum pernah terjadi sebelumnya, dan tidak logisnya musim 2020-21 sejauh ini, Anda masih memiliki peluang besar untuk Manchester City duduk di bagian bawah klasemen lebih dari seperempat jalan menuju kampanye.

Pasukan Pep Guardiola tidak diragukan lagi telah beberapa langkah dari yang terbaik sejauh musim ini, dan memasuki pertandingan ini rekor dua kemenangan mereka dari lima pertandingan liga terakhir mereka sebenarnya sama dengan lawan Fulham.

Segalanya tidak seburuk yang terlihat pada pandangan pertama, dan kemenangan dalam pertandingan ini dapat mengangkat Man City dari peringkat 11 ke empat besar, sementara mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan atas sebagian besar tim lain di liga. .

Dua ciri City yang paling dapat diandalkan - konsistensi dan mencetak gol - telah meninggalkan mereka sejauh ini pada 2020-21, tetapi Guardiola akan berharap bahwa kemenangan 5-0 akhir pekan lalu atas Burnley menandai berakhirnya itu.

Kelima gol itu adalah jumlah yang mereka raih dalam enam pertandingan liga sebelumnya, sementara kemenangan atas Fulham akan memberi mereka kemenangan beruntun di Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Gol-gol itu kembali berkurang selama hasil imbang 0-0 Liga Champions di Porto pada Selasa malam, tetapi, mengingat Man City telah membukukan tempat mereka di babak 16 besar, Guardiola tidak akan terlalu khawatir dengan pemborosan mereka di Portugal.

Apa yang akan dia khawatirkan adalah Man City hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, meskipun mereka akan menjadi favorit kuat untuk meningkatkan statistik itu di kandang melawan Fulham akhir pekan ini.

The Citizens telah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim-tim promosi dengan skor agregat 21-1, dan tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan terakhir mereka sejak Februari 2007. Jika mereka menghindari kekalahan pada hari Sabtu maka hanya Chelsea, dengan 43- Rekor pertandingan beruntun antara 2001 dan 2015, akan lebih panjang dalam sejarah Liga Premier.

Fulham tidak diragukan lagi akan pergi ke pertandingan tersebut dengan mengetahui bahwa poin apa pun yang bisa mereka dapatkan di Etihad akan dianggap sebagai bonus yang tidak terduga, meskipun kemenangan 2-1 pada Senin malam melawan Leicester City akan meningkatkan keyakinan bahwa mereka bisa mendapatkan sesuatu.

The Foxes terbang tinggi di empat besar dan mengalahkan Man City sendiri di Etihad awal musim ini, tetapi Fulham menghasilkan kemenangan mengejutkan di King Power Stadium untuk keluar dari zona degradasi.

Kemenangan lain pada hari Sabtu akan mengamankan kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April 2019 dan kemenangan tandang papan atas berturut-turut di musim yang sama untuk pertama kalinya sejak Mei 2011.

Itu akan menjadi perubahan haluan bagi tim yang kalah tujuh dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, dan kemenangan di King Power dan Etihad akan membuat mereka melakukannya dengan gaya juga.

Namun, jika mereka ingin mencapai double penting itu maka mereka harus mengatasi rekor buruk melawan Man City yang membuat mereka kalah dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dengan skor agregat 27-3.

Perjalanan tanpa kemenangan Fulham melawan The Citizens membentang menjadi 15 pertandingan sejak April 2009 - termasuk 12 kekalahan - sementara Man City hanya pernah gagal mencetak gol dalam salah satu dari 26 pertemuan Liga Premier mereka dengan Cottagers, dan itu terjadi pada 2004.

Memang, Fulham hanya pernah memenangkan empat pertemuan Liga Premier mereka dengan Man City di masa lalu, meskipun mereka mungkin merasa sedikit terhibur dengan fakta bahwa tiga dari kemenangan itu memang datang di Stadion Etihad.

Man City akan menilai kebugaran pencetak gol rekor klub Sergio Aguero menjelang pertandingan ini, dengan striker itu absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera lutut.


Guardiola menegaskan bahwa masalahnya tidak terlalu serius, tetapi Gabriel Jesus akan memimpin lini depan setelah absen pada pertengahan pekan.

Nathan Ake kembali ke bangku cadangan untuk perjalanan ke Porto, yang berarti bahwa Aguero adalah satu-satunya masalah cedera Man City menjelang jadwal sibuk Desember.

Riyad Mahrez akan berharap untuk memulai lagi setelah hattrick melawan Burnley membuatnya naik ke puncak daftar pencetak gol Man City untuk musim ini.

Manajer Fulham Scott Parker akan tanpa Kenny Tete sekali lagi, meskipun bek sayap itu tidak terlalu jauh untuk kembali.

Terence Kongolo dan Joshua Onomah bisa kembali dalam pertarungan, sementara Parker harus memutuskan apakah akan sekali lagi meninggalkan Aleksandar Mitrovic dan Tom Cairney setelah keduanya diturunkan ke bangku cadangan pada Senin malam.

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Mendy; Rodri, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Torres; Yesus

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Cordova-Reid, Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Loftus-Cheek, Buluh, Anguissa, Lookman; Cavaleiro

Fulham telah berkembang pesat di lini belakang sejak minggu-minggu awal musim, tetapi perjalanan untuk menghadapi Man City di Etihad Stadium tetap menjadi salah satu ujian terberat dalam sepak bola Inggris dan kami tidak dapat melihat apa pun selain kemenangan kandang yang nyaman.

The Cottagers harus mengambil kepercayaan diri yang besar dari kemenangan Senin di Leicester, tetapi dengan Man City telah menemukan kembali rekor kejam mereka di depan gawang akhir pekan lalu, kita dapat melihat tuan rumah meraih kemenangan sekali lagi.

Prediksi skor Sepak bola Manchester City 3 vs 1 Fulham


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268