Prediksi Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg


Jurnal Dunia ~Dua tim yang ingin memastikan kemenangan pertama mereka pada babak grup Liga Champions 2020-21 pada upaya kelima akan mengunci tanduk pada Selasa malam saat Lokomotiv Moscow menjadi tuan rumah Red Bull Salzburg di Grup A.

Tuan rumah pekan ini telah mencatatkan tiga hasil imbang dan satu kekalahan sejauh ini, sedangkan Salzburg terpaku di bagian bawah grup dengan hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 12.

Lokomotiv jelas terkesan dengan penampilan mereka melawan dua kekuatan besar Eropa di Bayern Munich dan Atletico Madrid, dan klub Rusia itu masih dengan teriakan untuk membawa mereka ke tempat kedua di Grup A.

Bayern telah mengamankan jalan mereka ke babak sistem gugur saat mereka berusaha untuk mempertahankan mahkota mereka, tetapi Atletico yang berada di urutan kedua hanya unggul dua poin dari Lokomotiv, yang telah menahan pemain Spanyol itu untuk dua kali seri di babak penyisihan grup.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Marko Nikolic masih menunggu kemenangan pertama yang sulit dipahami di Grup A, tetapi kekalahan tipis 2-1 dari Bayern Munich tetap menjadi satu-satunya kekalahan mereka sejauh ini dan sifat ulet dan ulet Lokomotiv pasti akan membantu mereka dengan baik dalam pertempuran hari Selasa dengan Strasbourg.

Dengan Atletico menghadapi pertarungan besar dengan Bayern di pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, Lokomotiv akan naik ke posisi kedua sebelum pekan pertandingan terakhir jika mereka mengatasi Salzburg dan Atletico kalah dari pemegang Liga Champions.

Namun, kemenangan sulit didapat di semua kompetisi untuk tim Rusia, yang hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di dalam negeri dan di Eropa, dengan tim Nikolic bermain imbang 0-0 dengan Akhmat Grozny pada akhir pekan.

Kampanye Liga Champions Red Bull Salzburg belum selesai dan belum selesai, dengan tim Austria itu masih secara matematis mampu mengamankan tempat kedua dan tempat yang tidak mungkin di babak 16 besar.

Namun, pasukan Jesse Marsch perlu membuat comeback dari semua comeback untuk menyelamatkan usaha mereka di Eropa sekarang, dengan satu-satunya poin Salzburg di penyisihan grup datang dalam hasil imbang 2-2 hari pembukaan dengan Lokomotiv pada bulan Oktober.

Sejak film thriller empat gol itu, Salzburg dikalahkan tipis oleh Atletico dan telah dihukum mati oleh Bayern dua kali, dengan tim Marsch memegang rekor yang tidak diinginkan dari kebobolan paling banyak (14) di penyisihan grup.

Kemenangan di RZD Arena akan membuat Salzburg pindah ke tempat Liga Europa menjelang pertandingan putaran terakhir, dan tim Austria itu pasti akan didorong oleh penampilan akhir pekan mereka melawan St Polten, dengan pasukan Marsch mencetak delapan dari 10 gol yang dicetak. di game papan atas itu.

Dominik Szoboszlai yang sangat didambakan mencetak hat-trick dalam kemenangan 8-2 itu - dengan dua dari gol pemain berusia 20 tahun itu datang dari titik penalti - sementara Sekou Koita juga mengantongi tiga gol sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Striker Lokomotiv Fedor Smolov belum kembali dari masalah otot, yang seharusnya membuat Ze Luis memimpin lini depan setelah dia dicoret untuk Eder pada Sabtu.

Kiper veteran Guilherme saat ini menjalani skorsing domestik tetapi akan memulihkan tempatnya di sela-sela mistar pada Selasa, yang berarti Anton Kochenkov akan memberi jalan.

Vedran Corluka juga akan kembali bermain setelah dia dilarang bermain karena kebuntuan akhir pekan dengan Akhmat Grozny, tetapi Anton Miranchuk ragu setelah absen karena sakit pada Sabtu.

Salzburg menjadi terkenal karena talenta menyerang muda mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan salah satu anak didik itu - Patson Daka yang berusia 21 tahun - dapat kembali dari cedera pada hari Selasa.

Namun, Koita pasti akan diharapkan untuk memimpin garis setelah 20 menit hat-trick melawan St. Polten, yang berarti Karim Adeyemi yang berusia 18 tahun - yang juga mencetak gol pada akhir pekan - kemungkinan akan disebutkan di antara pengganti.

Masaya Okugawa sepertinya tidak akan menghilangkan masalah ototnya pada waktunya untuk tampil, sementara Antoine Bernede sudah lama absen untuk tim tamu.

Daftar pemain awal Lokomotiv Moscow:
Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Cerqueira, Rybus; Krychowiak, Kulikov; Zhemaletdinov, Miranchuk, Kamano; Ze Luis

Kemungkinan lineup awal Red Bull Salzburg:
Stankovic; Kristensen, Wober, Ramalho, Ulmer; Junuzovic, Camara; Mwepu, Berisha, Szoboszlai; Koita

Tak satu pun dari kedua tim ini yang kalah tanpa pertarungan di babak penyisihan grup, dan Lokomotiv dan Salzburg pasti akan berusaha keras untuk mencatatkan kemenangan perdananya di Liga Champions 2020-21 dengan kemungkinan tipis finis di posisi kedua. masih di kartu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, tetapi kami pikir serangan muda Salzburg akan menghasilkan keuntungan dan mendorong tim tamu meraih kemenangan tipis pada hari Selasa.

Prediksi Skor Sepak Bola Lokomotiv Moscow 2 vs 1 Red Bull Salzburg


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268