Tutorial

Prediksi Fiorentina vs Verona , Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports 2

 Prediksi Fiorentina vs Verona  

Prediksi Fiorentina vs Verona , Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports 2

Jurnal Dunia Setelah hasil imbang pertengahan pekan yang menggembirakan, penampilan Fiorentina yang goyah untuk mengklaim kemenangan liga pertama sejak akhir Oktober saat mereka menyambut Hellas Verona di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu.

Performa luar biasa tim tamu di Serie A berakhir pada pertengahan pekan, dengan Gialloblu kalah 2-1 di kandang dari Sampdoria.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Sassuolo yang terbang tinggi pada hari Rabu tampaknya telah membendung kritik atas kembalinya pelatih kepala Cesare Prandelli dan para pemainnya - yang telah dikirim ke kamp pelatihan setelah kekalahan 3-0 yang mengecewakan dari Atalanta.


Neroverdi yang bergerak ke atas, di tempat kelima dalam klasemen, mungkin dikejutkan oleh keuletan tim Fiorentina yang bahkan nyaris mengklaim ketiga poin ketika tembakan terakhir Franck Ribery mengarah ke mistar gawang.

Mungkin dalam tindakan putus asa lebih dari apa pun, Prandelli telah mengubah deknya secara substansial, memilih 3-5-2 yang menampilkan Lorenzo Venuti di bek sayap dan Giacomo Bonaventura di lini tengah. Mengingat peningkatan tajam dalam kinerja, kemungkinan dia akan bertahan dengan tampilan baru untuk uji coba berat ke depan.

Meski mendapatkan poin yang telah lama ditunggu-tunggu, Fiorentina hanya tiga poin di atas zona degradasi dan Viola harus mengikuti kunjungan Verona dengan perjalanan ke Turin untuk menghadapi pertemuan menakutkan dengan Juventus tepat sebelum liburan musim dingin yang singkat.

Sebagian besar akibat kekalahan tak terduga Verona di Stadio Bentegodi - di mana Samp menyengat mereka dua kali dalam serangan balik - didominasi oleh ledakan dari pelatih berperingkat tinggi Ivan Juric, yang sering mengkritik kebijakan transfer klub.

Meskipun Hellas sedang terbang tinggi, pelatih Kroasia mereka telah marah dengan penjualan pemain kunci seperti Marash Kumbulla dan Amir Rrahmani dan kurangnya investasi dari dewan, yang menyatakan: "Mereka memiliki visi yang berbeda dengan saya."

Saat ini berada di posisi ketujuh di Serie A dengan 19 poin, Gialloblu tidak selalu menunjukkan ketabahan dan kekompakan khas yang menjadi ciri dua musim sukses di bawah Juric, tetapi terus mengumpulkan poin tanpa hambatan.

Dari empat pertandingan tandang mereka sebelumnya, Verona telah mengumpulkan delapan poin mengesankan dari kemungkinan 12 melawan empat dari enam klub teratas musim lalu - Juventus, AC Milan, Atalanta dan yang terbaru Lazio.


Tidak hanya itu, meskipun terjadi kesalahan pada pertengahan minggu dan keluhan manajer, mereka hanya kalah tiga kali dari 12 pertandingan liga sejauh ini - yang, hingga Rabu, merupakan awal terbaik klub untuk kampanye papan atas sejak kemenangan Scudetto mereka. 1984-85.

Oleh karena itu, perjalanan mereka ke ibu kota Tuscan hanya akan menimbulkan sedikit kekhawatiran bagi pihak Juric dan memberikan kesempatan yang baik untuk kembali ke jalur yang tepat menjelang kunjungan Inter Milan ke Verona minggu depan.

Cesare Prandelli dibantu oleh kembalinya Martin Caceres, Cristiano Biraghi dan Erick Pulgar melawan Sassuolo, jadi Fiorentina harus berada dalam kekuatan penuh untuk kunjungan ke Verona.

Mantan bos Azzurri itu diperkirakan akan mempertahankan 3-5-2 hari Rabu, dengan Gaetano Castrovilli bergabung dengan Giacomo Bonaventura dan mantan gelandang Verona Sofyan Amrabat di tiga lini tengah.

Selain absennya Marco Benassi, penandatanganan musim panas Nikola Kalinic, Mert Cetin dan mantan gelandang Leeds United Ronaldo Vieira, Ivan Juric dari Verona juga harus bermain tanpa Antonin Barak yang diskors, yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sampdoria.

jadwal pertandingan sepak bola

Dalam pengaturan 3-4-2-1 mereka yang biasa, Gialloblu kemungkinan akan tetap dengan Samuel Di Carmine sebagai striker tunggal, dengan pilihan Andrea Favilli di bangku cadangan.

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Vlahovic, Ribery

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Faraoni, Dawidowicz, Ceccherini; Lazovic, Tameze, Veloso, Dimarco; Salcedo, Zaccagni; Di Carmine

Dengan kunjungan mendatang ke sang juara yang akan menutup komitmen tahun kalender mereka, Fiorentina pasti bisa melakukannya dengan kemenangan kandang pada hari Sabtu.

Perjuangan mereka di depan gawang dapat dimanfaatkan oleh tim Verona yang terlatih dengan baik, karena I Gialloblu dapat membawa pulang satu poin untuk menjaga diri mereka sendiri di antara penantang paruh atas memasuki tahun 2020.

Prediksi Skor Sepak Bola Fiorentina 0 vs 1 Verona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268