Prediksi Everton Vs Manchester City, Selasa 29 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Everton Vs Manchester City

Prediksi Everton vs Manchester City, Selasa  29 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Manchester City dan Everton sama-sama akan berusaha untuk membangun kemenangan Boxing Day di Liga Premier ketika dua pemain papan atas saling bertanding di Goodison Park pada Senin malam.

City melaju ke kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada hari Sabtu, sementara Everton terlambat untuk mengalahkan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane.


Meskipun tersingkir dari Piala EFL dengan cara yang kejam oleh Manchester United, Everton menghadapi pertandingan Boxing Day dengan Sheffield United di belakang tiga kemenangan liga berturut-turut - termasuk kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Arsenal akhir pekan lalu.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti tidak memiliki cara mereka sendiri melawan tim rendahan Sheffield United dan dibuat frustrasi oleh Blades selama 80 menit, tetapi Gylfi Sigurdsson muncul dengan pemenang 10 menit dari waktu untuk memastikan bahwa The Toffees memenangkan Premier keempat mereka. Pertandingan liga berturut-turut.

Tuan rumah minggu ini naik ke urutan kedua dalam tabel Liga Premier dengan kemenangan melawan Sheffield United - dengan rival Merseyside Liverpool unggul dua poin sebelum mereka menghadapi West Bromwich Albion pada hari Minggu - dan Everton berhasil memanfaatkan Leicester dan Manchester United kehilangan poin untuk melompati keduanya. saingan Eropa mereka di tabel.

Sisi Ancelotti pulih dengan baik dari tersingkirnya Piala EFL dan akan keluar untuk memenangkan pertandingan Liga Premier kelima mereka secara berurutan ketika mereka berhadapan dengan City, yang berada di posisi empat besar menuju 2021.


Sebaliknya, City mengambil langkah besar ke depan dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan Piala EFL keempat berturut-turut dengan kemenangan dominan di Arsenal pada pertengahan pekan, dan pasukan Pep Guardiola mengikutinya dengan kemenangan kandang rutin atas Newcastle.

Ilkay Gundogan hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk membawa City unggul pada Boxing Day, dengan Ferran Torres menggandakan keunggulan tuan rumah di babak kedua saat City kehabisan pemenang yang nyaman di kandang mereka sendiri - kemenangan ketiga mereka secara beruntun di semua kompetisi.

Sementara The Citizens masih berada di luar empat besar, hasil Guardiola hanya satu poin di belakang saingan berat Manchester United dan dua di bawah Leicester City - yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak - dan pemenang empat kali Liga Premier mulai memukul mereka. melangkah pada saat yang genting.

Everton mengalahkan Man City 4-0 dalam pertandingan ini pada Januari 2017, tetapi tim asuhan Guardiola telah unggul dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan The Toffees, termasuk kemenangan 3-1 di Goodison Park musim lalu.

Man City mengumumkan pada Hari Natal bahwa Gabriel Jesus dan Kyle Walker sama-sama dinyatakan positif mengidap virus corona - pasangan itu tidak berperan melawan Newcastle dan akan melewatkan yang satu ini juga.

Eric Garcia adalah satu-satunya pemain yang absen dari tuan rumah, dan sementara Guardiola sebelumnya menegaskan bahwa dia tidak merotasi untuk mengistirahatkan para pemainnya, pasti akan ada beberapa pemain baru pada hari Senin.

Rodri ditarik keluar tepat sebelum tanda satu jam melawan Newcastle - menyarankan dia akan memulai yang satu ini - sementara Sergio Aguero berada di baris untuk kembali menyerang.

jadwal pertandingan sepak bola


Sementara itu, Richarlison dari Everton tidak diizinkan untuk bermain dalam game ini karena protokol gegar otak, dan James Rodriguez juga belum akan tersedia.

Anthony Gordon kemungkinan akan keluar dari tim untuk yang satu ini untuk Bernard, sementara Seamus Coleman dan Andre Gomes berpotensi sejalan untuk peran awal di Goodison Park.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Coleman, Mina, Keane, Godfrey; Gomes, Doucoure; Iwobi, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Mendy; Rodri, Fernandinho; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Aguero

Everton mewakili ujian yang jauh lebih sulit untuk City daripada yang mereka lakukan di musim sebelumnya, dan hanya memiliki 48 jam di antara jadwal pertandingan pasti akan memengaruhi kedua set pemain. Pasukan Guardiola membanggakan rekor bagus di pertandingan ini, dan tim tamu menikmati kemenangan Boxing Day yang jauh lebih nyaman daripada Everton, jadi kami berharap City hanya bisa mengatasi pertandingan yang menggiurkan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Everton 0 vs 2 Manchester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268