Prediksi Burnley Vs Wolverhampton Wanderers, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Burnley Vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Burnley Vs Wolverhampton Wanderers, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Burnley menjadi tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada Senin malam yang ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan.

Sementara itu, Wolves melakukan perjalanan ke Turf Moor dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea, hasil yang mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun.


Ada saat-saat musim ini ketika Burnley terlihat benar-benar keluar dari kedalaman mereka, bentuk yang tidak terbantu oleh kurangnya investasi musim panas.

Namun, bukan untuk pertama kalinya selama masa pemerintahannya di Clarets, Sean Dyche telah memicu perubahan keberuntungan untuk klub yang saat ini berada dalam masa ketidakpastian akibat spekulasi pengambilalihan.

Sembilan dari 10 poin mereka musim ini telah dikumpulkan dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, satu-satunya kekalahan datang di tangan Manchester City di Stadion Etihad.


Sejak kekalahan 5-0 itu, Burnley hanya kebobolan satu kali saat sundulan tiga kali dengan Everton, Arsenal dan Aston Villa, sebuah rekor yang membuat mereka meraih lima poin.

Sementara Dyche meminta lebih banyak gol dari serangan Burnley-nya, mereka menuju ke pertandingan berikutnya setelah tidak kebobolan di lima bagian sepakbola di ujung lain.

Sejauh menyangkut Wolves, kemenangan 2-1 mereka atas Chelsea telah mengurangi tekanan di sisi yang kurang tajam di sepertiga akhir.

Fabio Silva masih mencari gol pertamanya di Liga Premier setelah menjadi pusat perhatian sebagai pengganti Raul Jimenez yang cedera.

Namun, ada tanda-tanda bahwa prospek Portugis dapat bertindak sebagai pelapis yang cocok untuk rekan senegaranya Pedro Neto dan Daniel Podence, yang membawa harapan Wolves di sepertiga akhir pertandingan.

Nuno Espirito Santo akan merasa bahwa masih banyak lagi yang akan datang dari sekelompok pemain yang sedang dalam transisi, dan pelatih kepala klub akan sangat membutuhkan pencapaian maksimal lainnya dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United yang akan datang sebelum akhir tahun.

Nuno akan dapat memanggil Joao Moutinho, yang telah menjalani larangan satu pertandingan karena diusirnya melawan Villa.

jadwal pertandingan sepak bola


Moutinho diperkirakan akan menggantikan Leander Dendoncker setelah pemain Belgia itu mengalami masalah kebugaran pada pertandingan berikutnya melawan Chelsea.

Setelah penampilan gemilangnya sebagai pemain pengganti dalam pertandingan bersama The Blues, Adama Traore bisa mendapatkan pujian atas Silva.

Bos Burnley Dyche akan bertahan dengan sebagian besar tim yang meraih hasil imbang tanpa gol di Villa Park.

Ashley Barnes dan Jay Rodriguez bersaing untuk satu tempat dalam serangan bersama Chris Wood.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Kayu

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Moutinho, Neves, Marcal; Traore, Podence, Neto

Pertandingan yang sesuai musim lalu di musim panas terbukti menjadi urusan yang ketat, dan kami mengharapkan jenis kontes serupa pada hari Senin. Tidak ada pihak yang ingin mengalami kekalahan menjelang periode Natal, sesuatu yang dapat menyebabkan hasil imbang dengan skor rendah dimainkan di Barat Laut.

Prediksi Skor Sepak Bola Burnley 0 vs 1 Wolverhampton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268