Tutorial

Prediksi Burnley Vs Sheffield United, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Burnley Vs Sheffield United

Prediksi Burnley Vs Sheffield United, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Saingan degradasi Liga Premier Burnley dan Sheffield United berhadapan di Turf Moor pada pertandingan terakhir kedua belah pihak tahun 2020.

United berada di bawah divisi dengan rekor penghitungan poin terendah setelah 15 pertandingan, sementara Burnley melayang dua poin di atas zona degradasi.

Alih-alih mencari alasan di belakang kekalahan ke-13 United dalam 15 pertandingan musim ini, bos Chris Wilder mengakui kurangnya kualitas timnya dalam kekalahan 1-0 dari Everton.


Upaya terlambat Gylfi Sigurdsson terbukti cukup untuk menyelesaikan persaingan ketat, dengan Blades terlihat bagus hanya untuk poin ketiga musim ini untuk sebagian besar.

Kekalahan terbaru itu adalah paku lain di peti mati degradasi United, dengan pakaian Yorkshire dipotong lebih jauh minggu ini.

Bentrokan hari Selasa dengan Burnley benar-benar termasuk dalam kategori yang harus dimenangkan, karena Clarets hanya berada tepat di atas zona degradasi itu sendiri.

Sisi Sean Dyche dikalahkan 1-0 oleh Leeds United pada hari Minggu - penalti awal Patrick Bamford cukup untuk tuan rumah dalam pertandingan yang membuat gol Burnley dianulir secara kontroversial.

Itu mengakhiri performa yang layak untuk Clarets, setelah mengambil delapan poin dari empat pertandingan tak terkalahkan mereka sebelumnya, termasuk kemenangan 1-0 di Arsenal.

Mereka tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Turf Moor, yang terakhir mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 di sana. United, sebagai perbandingan, tidak pernah menang dalam 13 pertandingan liga tandang sejak musim lalu.


United juga memiliki rekor yang cukup buruk dalam pertandingan ini, hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir di semua kompetisi, termasuk kekalahan adu penalti 5-4 dalam pertandingan putaran kedua Piala EFL bulan September.

Kekalahan lain pada hari Selasa dan, dengan hampir setengah musim dimainkan, United akan selangkah lebih dekat ke apa yang sekarang tampaknya degradasi yang tak terhindarkan.

Ini adalah yang kedua dari tiga pertandingan dalam seminggu untuk Burnley sehingga Dyche diharapkan untuk membuat satu atau dua perubahan pada lineup awalnya.

Dale Stephens membuat penampilan pertamanya dalam hampir dua bulan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Leeds dan mendorong untuk dimasukkan di sini.

Striker Jay Rodriguez adalah pemain lain yang berharap mendapatkan tempat di XI dengan mengorbankan Ashley Barnes atau Chris Wood, sementara kebugaran Dwight McNeil sedang dipantau.

Adapun tim tamu, Oli Burke dan Ben Osborn menggantikan John Fleck dan John Lundstram untuk kekalahan dari Everton, dengan yang terakhir masih ditangguhkan untuk pertandingan ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Oli McBurnie telah dirawat karena cedera, yang berarti pertama kalinya Rhian Brewster absen, tetapi striker itu dikeluarkan dari bangku cadangan dan mungkin kembali ke samping di sini.

Lys Mousset dan Oliver Norwood adalah opsi lain yang memungkinkan jika Wilder ingin memutar sisinya.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Kayu

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Osborn, Ampadu, Fleck, Lowe; McGoldrick, McBurnie

Burnley sedikit disayangkan kalah dari Leeds terakhir kali dan dalam performa yang baik sebelum kemunduran itu. Pertandingan ini memberi tuan rumah kesempatan besar untuk mengambil jarak antara mereka dan zona degradasi yang, mengingat performa United musim ini, kita bisa lihat begitu.

Prediksi Skor Sepak Bola Burnley 1 vs 0 Sheffield United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268