Tutorial

Oezil Bakal Pangkas Gaji Rp 3,4 Miliar demi Gabung Fenerbahce

AGEN BOLA, Mesut Oezil dilaporkan rela memangkas gajinya sebesar 200 ribu euro per pekan untuk bergabung dengan Fenerbahce. Ia bakal merapat dengan free transfer.

Oezil bisa dibilang sudah sangat dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium. Kontrak pemain berpaspor Jerman ini di Arsenal hanya tersisa hingga Juni 2021.

Ia berhak menjalin pembicaraan dengan klub lain tanpa persetujuan Arsenal mulai Januari nanti. Hengkang dari The Gunners tampaknya menjadi opsi utama pria 32 tahun ini. Mengingat, ia juga tak masuk skuad Arsenal di Liga Inggris maupun Liga Europa musim ini.

Dikutip dari Bild, Oezil kini dikabarkan sudah menjalin pembicaraan dengan Fenerbahce. Kesepakatan terkait gaji dilaporkan sudah menemui titik temu dengan Oezil bakal digaji 150 ribu euro per pekan (Rp 2,6 miliar) bersama raksasa Turki tersebut.

Jumlah itu jauh lebih kecil daripada yang diterima di Arsenal dengan 350 ribu euro (Rp 6 miliar) per pekan. Oezil sendiri merupakan pemain pemain Arsenal dengan gaji tertinggi saat ini.

Itu artinya,Oezil rela untuk memangkas gajinya hingga sebesar 200.000 euro (Rp 3,4 Milliar) per pekan demi bisa bergabung dengan Fenerbahce. Namun, kepindahan mantan pemain Real Madrid ini ke Fenerbahce sepertinya takkan terjadi Januari ini.

Fenerbahce bakal menunggu Oezil untuk merapat secara free transfer pada musim panas mendatang. Salah satu Direksi Fenerbahce, Murat Zorlu, bahkan sudah sangat yakin Oezil bakal berseragam tim berjuluk Fener pada musim depan.

"Seorang sumber, yang memiliki koneksi sangat baik dengan klub mengatakan kepada saya bahwa Mesut Ozil kemungkinan akan menjadi pemain Fenerbahce pada jendela transfer berikutnya," ujar Zorlu dikutip dari Sport Digitale.


Share on Google Plus

About maxbet268