Tutorial

Mario Goetze Sempat Ditawari Balik ke Bayern Sebelum ke PSV

AGEN BOLA, Mario Goetze bersinar lagi bersama PSV Eindhoven usai dilepas Borussia Dortmund. Sebelum ke PSV, Goetze mengaku dapat tawaran untuk kembali ke Bayern Munich.

Goetze meninggalkan Dortmund pada musim panas lalu. Kontraknya di Signal Iduna Park yang habis pada Juni 2020 tak diperpanjang.

Gelandang serang berusia 28 tahun itu kemudian melanjutkan kariernya di Belanda. Dia gabung PSV Eindhoven secara cuma-cuma pada bulan Oktober dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Sebelum pindah ke PSV, Goetze mengaku sempat ngobrol dengan Bayern Munich soal kemungkinan kembali memperkuat raksasa Bundesliga itu. Goetze memang pernah berseragam Bayern pada 2013-2016.

"Pada musim panas, kami bicara secara terbuka soal masa depan saya, soal rencana Bayern. Mereka bilang mereka menghargai saya sebagai seorang pribadi dan pemain dan bahwa mereka bisa saja membawa saya kembali ke Bayern," ujar Mario Goetze kepada Bild.

Kini, bersama PSV, Goetze perlahan menyalakan kembali sinarnya. Dia sudah mencatatkan tiga gol dan empat assist dalam 13 kali penampilan di semua kompetisi.

Situasi tersebut jelas berbeda dengan musim lalu, di mana Goetze cuma enam kali jadi starter dari total 21 kali penampilan di semua kompetisi. Dia pun mengaku bahagia di PSV.

"Anda bisa lihat dari waktu bermain saya. Pada Januari, cuma dua kali. Sekarang sembilan, dan menuju 10," ucap Goetze.

"Di satu sisi, karena saya memainkan hampir setiap pertandingan. Dan di sisi lain, karena kami tampil sangat bagus di setiap kompetisi. Kombinasi ini memberi saya perasaan yang sangat bagus."

"Saya tidak ingin menutup kemungkinan kembali ke Bundesliga. Kedua opsi memungkinkan buat saya. Tapi sekarang saya di Eindhoven dan saya sepenuhnya fokus pada target kami," kata Goetze.

Share on Google Plus

About maxbet268