Liverpool Memantau Jack Grealish

AGEN BOLA, Jelang bursa transfer musim dingin di Januari 2021 nanti, muncul banyak rumor. Salah satunya, Liverpool yang memantau Jack Grealish.

Liverpool mau tak mau harus berbenah, demi bisa mempertahankan titel Premier League musim ini. Tak ayal, banyak pemainnya yang diterpa cedera dengan padatnya jadwal pertandingan.

Dilansir dari Mirror, The Reds dikabarkan sedang memantau beberapa pemain muda berpotensi di Liga Inggris. Salah satunya yang lagi bersinar adalah pemainnya Aston Villa, yakni Jack Grealish.

Jack Grealish sedang mantap betul bersama Aston Villa. Dari 12 laga di liga sejauh ini, Grealish sudah bikin lima gol dan tujuh assist.

Grealish juga masih muda, masih berusia 25 tahun. Bahkan dirinya sudah menembus skuad utama Timnas Inggris.

Tak ayal, beberapa klub raksasa di Inggris mengincarnya. Liverpool pun ikutan memantaunya.

Jack Grealish bisa jadi motor serangan dan pusat kreativitas. Pergerakannya di lapangan pun fleksibel, mampu muncul di belakang striker untuk bikin gol atau bergerak melebar untuk memberi umpan matang.

Bahkan, Grealish jadi aktor kemenangan kala Aston Villa membantai Liverpool 7-2 pada Oktober kemarin. Dia bikin dua gol dan tiga assist!

Jack Grealish sendiri adalah produk asli Aston Villa yang menembus skuad utama di tahun 2014. Sejauh ini, sudah 195 kali penampilan dibukukannya di seluruh kompetisi.

Kontrak Jack Grealish sendiri bakal habis di tahun 2025 mendatang. Namun tentu, Liverpool tak bakal mudah mendapatkannya karena yang pasti Aston Villa bakal mematok harga yang tinggi.

Selain itu, Manchester United dan Manchester City juga mengincar Jack Grealish!

Share on Google Plus

About maxbet268